Awas Jadi Kasus, Begini Etika Meminta & Memberi Surat Ijin Sakit Dokter @ferdiriva

0
PAKE MASKER! @ferdiriva

Buat para dokter, jangan mau kalo pasien minta surat sakit tapi harinya dimundurin. Misal dia datang selasa, minta ditulis sakit dari senin.

27/08/2016 21:57:55 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

Teman saya ada yg kena, ternyata pasiennya pas hari sebelumnya melakukan tindakan kriminal. Dipanggil ke pengadilan deh tuh dokter.

27/08/2016 22:00:28 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

Ya janganlah. Masa disuruh boong sama pasien mau? Harus sesuai kedatangan. twitter.com/opypy11/status…

27/08/2016 22:22:21 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

Bilang aja, "Mohon maaf ya, Pak. Saya dilarang bohong" twitter.com/christytehja_k…

27/08/2016 22:25:31 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

Temen saya ngasi izin 3 hari ditambahi 0 sama pasiennya jadi 30. Jadi kasus, waktu dokternya terbuang. twitter.com/wilygustaf/sta…

27/08/2016 22:28:10 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

Kalo gak salah menurut IDI maksimal pemberian izin surat sakit ke pasien rawat jalan adalah 3 hari. Bener kan?

27/08/2016 22:30:13 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

Pasien jg ada yg nakal. Saya pernah disuruh bohong nulis keterangan buta warna utk anaknya. Langsung rambut saya berubah kyk super saiyan.

27/08/2016 22:36:10 WIB
yui @yuliaei

@ferdiriva dikasih keterangan dlm kurung aja dok "3 (tiga) hari". Jd surat istirahatnya g bs direkayasa sm pasien dg menambahkn angka lg😀

27/08/2016 22:40:42 WIB
PAKE MASKER! @ferdiriva

Kurang ajar banget, ya. (SKS : surat keterangan sakit) twitter.com/niniakhmad/sta…

27/08/2016 22:48:19 WIB
Gusti Rizky Prasetya @gustirp

@ferdiriva pnah dpt pasien minta kuitansi dilebihin-g dikasih-bicara ama keluarga-minta sks kosong-g dikasih-ngomel-kuusir lsg dari klinik

27/08/2016 22:59:33 WIB

Comment

vedant yadav @vedantyadav10 13/02/2019 13:04:42 WIB
Here in window 10 we have so more things available for the making a best http://windowstuts.net/mobile path for the leaning because now all user want to read all thing by the help of net.
0