0
ig: adindafala @falla_adinda
Bahas adegan sedih film/serial yuk. Adegan paling sedih yang bikin kamu mewek banget, yang paling kamu inget apa?
Cenayang Film @CenayangFilm
maenan ini yuk. jangan lupa mention @falla_adinda mbah Armageddon di bagian Leaving on the jetplane twitter.com/falla_adinda/s…
ig: adindafala @falla_adinda
Tuh, gaes.. Mention adegan sedih paling memorable buat kamu ke @CenayangFilm .. Mari bersedihsedih bersama..
Bu End ♑ @_MissDee16
Richard Gere meninggal ninggalin Hachi & pas Hachi juga meninggal di film Hachiko.. twitter.com/falla_adinda/s…
ig: adindafala @falla_adinda
Kalau film I am Sam mah, gosah adegannya. SATU FILM GUA GA BERENTI NANGIS .___.
ig: adindafala @falla_adinda
Ini iyaaa. Dia senderin kepala di tiang rumah sakitttt :'( twitter.com/adhimm/status/…
gldhehe @sukadonut
@falla_adinda Film I'm Legend pas Will Smith bunuh anjingnya, AKU. GAK. BISA. LIAT ITU LAGI 😢😢😢
ig: adindafala @falla_adinda
Film Sang Pemimpi, pas Mathias Muchus duduk di belakang waktu pembagian rapot. Hatiku mencelos juga di situ :"(((
tifatifa @mamatigate
Kebalik.. Wilson itu yg nama bolanya..itu pas adegan noland berenang ngejer wilson.. Makin jauh makin nangis.. twitter.com/falla_adinda/s…
zrae tpaamar @si_reja
@CenayangFilm the green mile. john Coffey bilang "i never seen a movie" terus ke adegan di bioskop, dan ngingetin ke kejadian di awal film
chairani @babyrany
@CenayangFilm @falla_adinda ending film My Idiot Brother. Film lokal tapi cukup sukses bikin mata basah :')
Singgih Anggara @singgihanggara
@falla_adinda @CenayangFilm pas tau kebenaran di ending film 'You are The Apple of My Eye' sih. remuk :') pic.twitter.com/gUAF8Mudil
Expand pic
Cenayang Film @CenayangFilm
HAHAHAHAH pas kejadian ini banyak yg nangis di bioskop. termasuk mbah twitter.com/dewi_boiman/st…
Do. @dosetiawan20
One piece mbah. Pas Going Merry dibakar... i cried like a baby 😭 twitter.com/CenayangFilm/s…
Una @UkrinaSays
@CenayangFilm @falla_adinda Pursuit of Happyness! Pas diem subway krn ga punya tempat istirahat, & akhirnya mereka tidur di toilet umum :''
cinematicorgasm @cinematicorgasm
@CenayangFilm @falla_adinda film yg bikin nangis? Pas si ayah jalan tegap & senyum ke anaknya, sblm ditembak mati (Life Is Beautiful)
Cenayang Film @CenayangFilm
mana pas adegan ini dah deket sama akhir film. jadi pas lampu nyala. penonton matanya masih ngecembeng aer mata
sedang mengetik... @Paology
@CenayangFilm @falla_adinda film Warkop DKI yang Jodoh Boleh Diatur. . pas Dono gendong2 boneka bayi di malaysia gegara stress nyari 💔
Luckiest man alive. @rintodrnt
@CenayangFilm oh jelas, yang sedih tuh ending fast and furious 7. Ending yang pas di pantai. Paul Walker udah meninggal 😭😭😭
Load Remaining (5)

Comment

endro l kurniawan @Endrowhyendik 29/08/2016 09:04:16 WIB
@CenayangFilm @falla_adinda Pastinya Pay It Forward, endingnya si anak meninggal karena dibunuh. Sama ada momen ketika ada wanita mau bunuh diri, tapi yang mau nylametin malah bilang : "save my life"
Login and hide ads.