0

Di salab satu soal ujian sekolah, Raditya Dika disebut sebagai sastrawan. Hal ini jadi perdebatan netizen

Bang Misno @BangMisno
dik @radityadika hemm sejak kapan nih adek bergelar sastrawan? hehe saya baru baca nih,,, :D pic.twitter.com/NYAdB88UgB
Expand pic
Mandilah Sebelum @dimandikan
Cie @radityadika jadi SASTRAWAN? Sejak kapan jadi sastrawan bang? Sariawan kelleeeeesssss...? pic.twitter.com/obDYNoVgCt
Expand pic
Kalis Mardiasih @mardiasih
Zaman udah berubah ya, sastrawan udah bukan Mochtar Lubis atau Ahmad Tohari, tp raditya dika 😂 *buku SMP kekinian pic.twitter.com/yn2eKKHkyL
Expand pic
Penyihir @asevmuslimovic
Tanda akhir zaman: Raditya dika disebut sastrawan ..
INDONESIA @Kode_Pos
Gua lebih senang Raditya Dika disebut sastrawan daripada komedian. Doi ngelawaknya ga pernah bisa bikin gua ketawa
Rendy F Mokoginta @RendyMoko
Oooh, jadi sekarang Raditya Dika sastrawan yah. Okey.
Yohana @yohanaIrma
@mardiasih sedih yaa :( masak Raditya Dika masuk jajaran sastrawan :(
Yohana @yohanaIrma
udah gila kalo Raditya Dika masuk dalam daftar sastrawan Indonesia -..- bukunya bisa bawa pengaruh apasih emg?
Den Tedjo @LordRio82
Raditya Dika dibilang sastrawan, disejajarkan dgn Mochtar Lubis. Jd, apa berlebihan kalo ku anggap diri ini satu lvl dgn Captain America? :|
andar sihombing @andar_sihombing
Komedi jg karya sastra @radityadika Disebut 'Sastrawan' di Buku Pelajaran, Raditya Dika Tuai Kontroversi today.line.me/id/article/e38…

Tanggapan Raditya Dika seperti ini:

raditya dika @radityadika
Gue sih agak segan disebut sastrawan, kesannya keren banget gitu. Gue lebih senang disebut "penulis ganteng". Lebih akurat..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.