0

Dua isu terhangat soal Sandiaga Uno: blusukan tanpa mengenakan celana dalam sehingga foto yang beredar soal aktivitas blusukan itu memperlihatkan bentuk bagian pribadinya, dan video ucapan Dewi Persik disoraki "buka baju" di tahun 2008

Sandiaga Uno dan celana dalam
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Sandiaga akan tercatat dlm sejarah, seorang Cagub yg repot2 klarifikasi bahwa ia memakai celana dalam ๐Ÿ˜Š
๐Ÿ…ฑ๐Ÿ…พ๐Ÿ…ฝ @Bijiganja
@InNath @GunRomli Heh?? Serius klarifikasi soal biji nongol???? HAAAAAHAAAAAAAHAAAAAAAA *ktawakayakdiAva*
Dede Budhyarto @kangdede78
Jadi klo anda dengan sengaja upload foto 'Tonjolan', klo sdh rame, klarifikasi yaah..."saya pake celana dalem koq" ๐Ÿ˜ pic.twitter.com/SMuXmtvltk
Iman Brotoseno @imanbr
Sebaiknya tdk perlu klarifikasi soal tonjolan ๐Ÿ˜€. Malah jadi masalah celana itu dipakai umroh. Mestinya pakai ihrom youtu.be/XXTzArqNs54
 Expand pic
IG: @innath โ„ข @InNath
@GunRomli akupun bingung knp dia hrs klarifikasi.. Brg istri pula ngomongnya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…
endang wiganti @endangwiganti
@imanbr lagian nonjol kan bukan kesalahan...masak iya jupe harus minta maaf klo mau nyagub kelak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jerry โœŒHarjadi @JerryHarjadi
@kangdede78 jangan2 promo CD model baru .. 'yang ada tonjolannya' ... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Kaya magic jar aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ‘  @tercelup
@GunRomli Soal jendolan cangcut aja pake klarifikasi resmi segala. Blunder nih humasnya @sandiuno Padahal biarin aja nanti juga reda sendiri
MP @intanalyze
1. Pada dasarnya, aku tuh kagak demen liat laki2 pake celana olahraga macam yg dipake om Sandiaga. Resisten tonjolannya nonjol ke-mana2 ...
MP @intanalyze
2. Jadi begini, laki2 tuh kalo olah raga pake bermuda/boxer aja. Lebih keren & bebas.
MP @intanalyze
3. Sbg perempuan pasti bingung kalo gak liat tonjolan. Tapi yah kalo gak tepat waktunya tonjolan nonjol malah bikin ilang piling ..huahaha๐Ÿ˜ญ
MP @intanalyze
4. Begitulah sekilas ttg tonjolan. Dalam hidup ini ada yang namanya KACA..gunanya untuk NGACA....yaelahh masa buat bikin tonjolan..hahaha๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
rully @rullys
Klarifikasi Sandiaga Uno soal celananya yang bikin heboh | oh wait, kok thawaf, umroh pake celana? bukannya ihram? youtube.com/watch?v=XXTzArโ€ฆ
 Expand pic
#Prabowosandi @Tarmo9
@GunRomli yg. Mengklarifikasi dan mengomentari satu kelas#eh
. @aardianmajid
@GunRomli klarifikasi juga mslah Dewi Persik ding
Sandiaga Uno dan sorakan "buka baju" ke Dewi Perssik
Jakarta @haloJakarta
Jakarta Butuh Gubernur Yang Tidak Pernah Melecehkan Wania SANDIAGA UNO lecehkan Dewi Persik @cumarachel @GunRomli pic.twitter.com/2mgfwgJLpD

Rekaman yang lebih panjang:

Load Remaining (12)
Login and hide ads.