0
ANO #PAIMIN @qitmr
beberapa tahun lalu disatu kampung disana, pernah ada kejadian heboh yang menyebabkan orang2 pada takut pas didapur rumah.
ANO #PAIMIN @qitmr
kejadian awalnya adalah satu keluarga heboh ketika sang ibu secara membabi buta menyayat tubuhnya sendiri dan *maaf* jari2 nya putus :(
ANO #PAIMIN @qitmr
lari dari dapur sambil berucap kata2 ga jelas dan tangannya pegang pisau dan tangan satunya bercucuran darah karena jarinya beberapa putus.
ANO #PAIMIN @qitmr
awal kisahnya adalah seorang pembantu rumah tangga asal kecamatan G, bekerja di satu keluarga kaya raya disana. namanya rahmi (nama beneran)
ANO #PAIMIN @qitmr
si rahmi ini adalah wanita muda, lulusan smp dan dia emang kerja sebagai pembantu disana, yang ternyata menyimpan beberapa masalah.
ANO #PAIMIN @qitmr
*maaf* rahmi ini agak kurang responsif ketika menerima tugas, anaknya emang rajin tapi susah banget dikasi pengertian oleh tuannya.
ANO #PAIMIN @qitmr
hal ini kadang bikin jengkel, tapi tuannya sabar aja kalo ada yang gak bener, maklum mungkin. Dan emosi rahmi kadang kelewatan.
ANO #PAIMIN @qitmr
pernah satu kali, anak dari majikannya disekap dalam lemari dan diikat tangan dan mulutnya disumpal karena menangis terus dan rahmi bingung.
ANO #PAIMIN @qitmr
kejadian ini ketauan simbok pengasuh si anak, namun malang.. simbok itu justru jadi korban... diracun dan mati!! mayatnya disembunyikan.
ANO #PAIMIN @qitmr
pada hari yang sama, majikannya tau hal itu dan rahmi pun mau ga mau mengaku dan menunjukkan mayat simbok pengasuh itu...
ANO #PAIMIN @qitmr
mungkin karena keluarga itu kalut, hal itu tertutup dan ga ada yang tau sampai 5tahun selanjutnya, si rahmi diusir dan keluarga itu pindah.
ANO #PAIMIN @qitmr
5 tahun berlalu dan mulailah teror di kampung itu, rahmi kembali kesana dan kerumah majikannya dulu.. kondisi kejiwaannya kacau (gila)
ANO #PAIMIN @qitmr
ga ada yang tahu kalo itu adalah rahmi, orang mikir dia orang gila yang sering tidur dihalaman rumah kosong bekas majikannya dulu..
ANO #PAIMIN @qitmr
satu malam, saksi kisah ini menemui hal yang sampai detik ini ga bakal terlupakan, rumahnya dekat dengan rumah kosong si majikan.
ANO #PAIMIN @qitmr
malam itu dia pulang kerja dan heran ketika liat rumah kosong itu pintunya terbuka, padahal rumah kosong itu selalu tertutup.
ANO #PAIMIN @qitmr
ada bayang2 sekilas dirumah kosong yang gelap itu, karena penasaran maka dia hentikan motornya dan coba liat kerumah itu, dari halaman..
ANO #PAIMIN @qitmr
dia dengar ada tanah dikeruk dan suara kayu2 diangkat dan dipindah... "brakk.. brakkk..." kemudian suara tertawa sambil mengumpat ga jelas.
ANO #PAIMIN @qitmr
kaget bukan kepalang, ketika saksi mendekat ke tumpukan kayu2 itu ada rahmi sedang peluk2 tulang rangka manusia!!
ANO #PAIMIN @qitmr
karena tau ada orang yang lihat, rahmi melotot sambil mengacungkan pisau ke arah saksi, dan melompat kemudian mengejarnya!!
ANO #PAIMIN @qitmr
saksi dikejar pontang panting, rasa kaget campur takut membuatnya lari sambil teriak2 ketakutan, beberapa penduduk bangun dan keluar.
ANO #PAIMIN @qitmr
ada satu keluarga yang keluar semua karena heran ada ribut2, dan saksi dibawa masuk kerumah itu u/ diamankan maksudnya.
ANO #PAIMIN @qitmr
sambil ngintip dari jendela, nunggu rahmi maksudnya.. tapi sampe pagi buta rahmi ga ada, orang kampung yang keluar malam itupun juga ga nemu
ANO #PAIMIN @qitmr
sekitar jam 10 pagi, ketika saksi hendak pamitan... maksudnya cuci muka, keluar dari kamar mandi dan melewati dapur...
ANO #PAIMIN @qitmr
tiba tiba "brakkkkkkk!!!!" plafon rubuh dan ada sesosok tubuh yang menimpa saksi.
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.