1
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Kadang kejujuran itu pahit, banyak yang merasa kok vulgar ya? tapi mereka akui bahwa yang saya katakan itu benar..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
2. Kita Ewuh pakewuh kebablasan sehingga akhirnya timbul kemunafikan dan pengecut. Bicara vulgar dibelakang tapi didepan kita senyum.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Bicara apa adanya itu lebih enak dan tidak ada emosi. Emosi itu hadir karena kita terbebani atau terdesak untuk menyembunyikan sesuatu..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
4. Jadi jika ada yang anggap saya emosi, salah... karena saya tidak punya beban apapun dan pada siapapun untuk bicara hal ini..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
5. No Man's man.. bukan orangnya orang. Jadi saya tidak punya beban apapun untuk bicara jujur, tanpa harus menjaga perasaan si A atau si B
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
6. Ketika saya katakan calon boneka, fakta memang ada! Yang lain akui tapi tdk enak mengatakannya. Mereka cuma bilang, ya emang benar sih..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
7. Jangan pernah takut untuk menyatakan banyak calo dan maling yang ingin jegal Prof. Yusril dengan mendorong calon lemah, Calon boneka.. !
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
8. Orang gila aja yang mau mencalonkan orang yang kalah secara sukarela, pasti ada bayarannya! Dalam bertanding gak ada yang ingin kalah!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
9. Mau dipakaikan alasan apapun, mau dibedakin kayak apapun, orang tau itu calon boneka! Ini udah jadi rahasia umum!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
10. Mau dipakai alasan apapun, mau dipakai ayat apapun, orang tau bahwa itu calon boneka! Dan sinting kalau mengaku ini gratis!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
11. Orang gila yg percaya bhw Stephen Hawking bisa meng-KO kan Tyson dlm ring tinju! Nah stephen itu adalah calon boneka! Udah sevulgar itu!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
12. Kalau Tyson melawan Holyfield, bodoh kalau saya katakan Holyfield pasti kalah! Dan Saya berlebihan jika bilang Holyfield calon boneka..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
13. Ketika saya katakan, Prof. Yusril sengaja DIHILANGKAN dari pemberitaan Pilkada, Faktanya begitu! Di berbagai TV dan online dihilangkan..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
14. Pdhl, faktanya Prof. Yusril adlh calon yg dari berbagai sisi & menggunakan data hingga survey anti Yusril pun,yg tertinggi setelah Ahok!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
15. Bgmn bisa penantang TERKUAT ahok dalam pilkada sama sekali tdk disebutkan jika bicara mengenai penantang ahok. Anehkan? Itu Fakta...!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
16. Tidak ada seorang pun yang sanggup membantah itu, termasuk calon boneka dan "pendukungnya" yang ada mereka hanya bisa memaki-maki..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
17. Kalau mereka bisa membantah, pasti mereka akan bantah, tapi masalahnya mrk sendiri akui bahwa yg saya katakan benar! Tidak ada bantahan!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
18. Bahkan dari awal saya katakan saya tidak setuju dgn pemilihan calon2 muslim, hanya memecah belah dan mendukung calon yg lemah untuk ahok
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
19. Siapa yg tidak kaget? Kok saya gak setuju hal "Islami" itu? Terbukti skrg kan? Kelompok itu Kemarin pilih A, bsk B, skrg C, gak jelas!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
20. Mereka yang menyalahkan saya karena tdk setuju sama kelompok pakai nama Islami, diam seribu bahasa, karena apa yang saya katakan benar!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
21. Seandainya ada yg elektabilitas,popularitas & kemampuannya lbh dari Prof. Yusril, maka saya akan dukung dia! Dukung Tyson vs Holyfield!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
22. Karena tujuan kita adalah mengalahkan Ahok, bukan untuk memuji-muji Prof. Yusril. Kebetulan saja beliau yang paling mampu kalahkan ahok!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
23. Prof. Yusril juga dgn yg lain sudah sepakat siapa yg tertinggi & terbaik itu yg didukung utk melawan ahok. Tapi semuanya ingkar janji..!
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
24. Wong kita mencari tokoh hebat yang bisa memenangkan pilkada DKI! Bukan cari calon boneka yang dibedakin, lalu kita klaim hebat!
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.