Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#YIM-DKI1 Bagaimana Mendapatkan Pemimpin Amanah, Jika Idealisme diganti Materialisme? by stone_cobain

Hanya Prof. Yusril Ihza Mahendra yg layak melawan ahok dan memimpin jakarta.
1
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

1. Kadang kejujuran itu pahit, banyak yang merasa kok vulgar ya? tapi mereka akui bahwa yang saya katakan itu benar..

23/08/2016 12:45:20 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

2. Kita Ewuh pakewuh kebablasan sehingga akhirnya timbul kemunafikan dan pengecut. Bicara vulgar dibelakang tapi didepan kita senyum.

23/08/2016 12:46:37 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

3. Bicara apa adanya itu lebih enak dan tidak ada emosi. Emosi itu hadir karena kita terbebani atau terdesak untuk menyembunyikan sesuatu..

23/08/2016 12:47:33 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

4. Jadi jika ada yang anggap saya emosi, salah... karena saya tidak punya beban apapun dan pada siapapun untuk bicara hal ini..

23/08/2016 12:48:24 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

5. No Man's man.. bukan orangnya orang. Jadi saya tidak punya beban apapun untuk bicara jujur, tanpa harus menjaga perasaan si A atau si B

23/08/2016 12:50:10 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

6. Ketika saya katakan calon boneka, fakta memang ada! Yang lain akui tapi tdk enak mengatakannya. Mereka cuma bilang, ya emang benar sih..

23/08/2016 12:51:39 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

7. Jangan pernah takut untuk menyatakan banyak calo dan maling yang ingin jegal Prof. Yusril dengan mendorong calon lemah, Calon boneka.. !

23/08/2016 12:52:51 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

8. Orang gila aja yang mau mencalonkan orang yang kalah secara sukarela, pasti ada bayarannya! Dalam bertanding gak ada yang ingin kalah!

23/08/2016 12:54:01 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

9. Mau dipakaikan alasan apapun, mau dibedakin kayak apapun, orang tau itu calon boneka! Ini udah jadi rahasia umum!

23/08/2016 12:54:51 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

10. Mau dipakai alasan apapun, mau dipakai ayat apapun, orang tau bahwa itu calon boneka! Dan sinting kalau mengaku ini gratis!

23/08/2016 12:55:39 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

11. Orang gila yg percaya bhw Stephen Hawking bisa meng-KO kan Tyson dlm ring tinju! Nah stephen itu adalah calon boneka! Udah sevulgar itu!

23/08/2016 12:56:36 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

12. Kalau Tyson melawan Holyfield, bodoh kalau saya katakan Holyfield pasti kalah! Dan Saya berlebihan jika bilang Holyfield calon boneka..

23/08/2016 12:57:38 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

13. Ketika saya katakan, Prof. Yusril sengaja DIHILANGKAN dari pemberitaan Pilkada, Faktanya begitu! Di berbagai TV dan online dihilangkan..

23/08/2016 12:59:31 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

14. Pdhl, faktanya Prof. Yusril adlh calon yg dari berbagai sisi & menggunakan data hingga survey anti Yusril pun,yg tertinggi setelah Ahok!

23/08/2016 13:01:36 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

15. Bgmn bisa penantang TERKUAT ahok dalam pilkada sama sekali tdk disebutkan jika bicara mengenai penantang ahok. Anehkan? Itu Fakta...!

23/08/2016 13:02:41 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

16. Tidak ada seorang pun yang sanggup membantah itu, termasuk calon boneka dan "pendukungnya" yang ada mereka hanya bisa memaki-maki..

23/08/2016 13:03:30 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

17. Kalau mereka bisa membantah, pasti mereka akan bantah, tapi masalahnya mrk sendiri akui bahwa yg saya katakan benar! Tidak ada bantahan!

23/08/2016 13:04:26 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

18. Bahkan dari awal saya katakan saya tidak setuju dgn pemilihan calon2 muslim, hanya memecah belah dan mendukung calon yg lemah untuk ahok

23/08/2016 13:05:52 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

19. Siapa yg tidak kaget? Kok saya gak setuju hal "Islami" itu? Terbukti skrg kan? Kelompok itu Kemarin pilih A, bsk B, skrg C, gak jelas!

23/08/2016 13:08:46 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

20. Mereka yang menyalahkan saya karena tdk setuju sama kelompok pakai nama Islami, diam seribu bahasa, karena apa yang saya katakan benar!

23/08/2016 13:10:09 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

21. Seandainya ada yg elektabilitas,popularitas & kemampuannya lbh dari Prof. Yusril, maka saya akan dukung dia! Dukung Tyson vs Holyfield!

23/08/2016 13:12:04 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

22. Karena tujuan kita adalah mengalahkan Ahok, bukan untuk memuji-muji Prof. Yusril. Kebetulan saja beliau yang paling mampu kalahkan ahok!

23/08/2016 13:12:43 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

23. Prof. Yusril juga dgn yg lain sudah sepakat siapa yg tertinggi & terbaik itu yg didukung utk melawan ahok. Tapi semuanya ingkar janji..!

23/08/2016 13:14:44 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

24. Wong kita mencari tokoh hebat yang bisa memenangkan pilkada DKI! Bukan cari calon boneka yang dibedakin, lalu kita klaim hebat!

23/08/2016 13:16:29 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

25. Hanya orang gila yang bilang bahwa walau mereka mendorong calon boneka, bukan berarti pendukung ahok.. hanya orang gila yg ngaku begitu

23/08/2016 13:17:22 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!