Ritwit Ribut Rian & Ruhut

Chirpified
0
Magdalena Wenas @goldenribbon

Prabowo sebut Sandiaga Uno ganteng dan kaya, bisa kalahkan Ahok | merdeka.com fb.me/2p85fI5xe

17/08/2016 14:12:15 WIB
Mita 🐈🐅😽😽 @NkAsmita

Sandiaga Uno pun ganteng juga..ngapain pada ribut bikin perbandingan, bener kata @al_fianna "cobak bandingin dg muka lo" jleb!

22/08/2016 15:55:51 WIB
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza

Emang ngehe ini Ahoker. Mati2an pengen jd Cagub dgn jualan ganteng eh dibanting pake staff Pak Gub. Rusak itu barang

22/08/2016 15:27:45 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Haters Ahok ini selalu gagal paham. Jadi kalian pikir sekarang pendukung Ahok mau adu muka ganteng, bukan adu program gara2 hestek #GoRian ?

22/08/2016 18:38:53 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Hestek #GoRian ini hanyalah message. Kalo cagub lo cuma jualan ganteng, bukan program kerja, lawannya cukup stafnya Ahok.

22/08/2016 18:39:42 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Kalau cagub lo mau lawan Ahok, mesti punya program kerja yang jelas – bahkan program yang seharusnya menandingi program kerjanya Ahok

22/08/2016 18:40:33 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Tapi kalau mau jualan muka ganteng untuk tarik pemilih mama muda. Kita cukup mainkan hestek #goRian dan pemilih mama muda akan beralih

22/08/2016 18:41:09 WIB
𝙉𝙚𝙬/ab/𝙉𝙤𝙧𝙢𝙖𝙡 @CkusCkus

Ada sih.. Programnya udah jelas sekarang. Program balesin dendam junjungannya.. 😄 twitter.com/TsamaraDKI/sta…

22/08/2016 18:48:54 WIB
Let it be @Felixsinaga

@TsamaraDKI maaf mereka gak punya program yg jelas... Yg jelas itu mereka balas dendam..

22/08/2016 19:31:36 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Wajar aja. Ruhut kan selalu pro kekuasaan (Jokowi-Ahok). Sementara mantan masih post power syndrome 😅 twitter.com/detikcom/statu…

22/08/2016 10:49:43 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Ruhut Sitompul nonaktif. Bukti mantan gerah dengan statement-statement Ruhut yang pro dengan Jokowi.

22/08/2016 16:08:39 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Semua lawan Jokowi kewalahan dengan elektabilitas Jokowi yang meroket. Segala cara dilakukan sampai doa sekali pun dipolitisir.

22/08/2016 16:10:56 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Tau ga apa yang bikin geng lawan lebih kesel? Jokowi nggak menanggapi mereka. Justru Jokowi sedang menikmati blunder demi blunder mereka ☺️

22/08/2016 16:13:10 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Sbg pendukung, saya bersyukur Jokowi dan Ahok punya lawan seperti Gerindra. 🙏

22/08/2016 16:14:35 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Hanya Gerindra yang memberikan kemenangan bagi lawannya dengan cara mudah. (Baca: selalu blunder) #sinting #antekasing #doapolitis

22/08/2016 16:15:10 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Udah, ibu2 nggak usah pusing. Balik lagi aja ke hestek #goRian

22/08/2016 16:16:16 WIB
Tsamara Amany @TsamaraDKI

Hayo yang nonton pada dengerin bacaan permohonan Pak Ahok apa nggak itu? Ibu2 salah fokus 😅 twitter.com/nongandah/stat…

22/08/2016 12:21:25 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!