0
Magdalena Wenas @goldenribbon
Prabowo sebut Sandiaga Uno ganteng dan kaya, bisa kalahkan Ahok | merdeka.com fb.me/2p85fI5xe
Mita 🐈🐅😽😽 @NkAsmita
Sandiaga Uno pun ganteng juga..ngapain pada ribut bikin perbandingan, bener kata @al_fianna "cobak bandingin dg muka lo" jleb!
Reza Syariati (ر) 👍 @Herrreza
Emang ngehe ini Ahoker. Mati2an pengen jd Cagub dgn jualan ganteng eh dibanting pake staff Pak Gub. Rusak itu barang
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Haters Ahok ini selalu gagal paham. Jadi kalian pikir sekarang pendukung Ahok mau adu muka ganteng, bukan adu program gara2 hestek #GoRian ?
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Hestek #GoRian ini hanyalah message. Kalo cagub lo cuma jualan ganteng, bukan program kerja, lawannya cukup stafnya Ahok.
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Kalau cagub lo mau lawan Ahok, mesti punya program kerja yang jelas – bahkan program yang seharusnya menandingi program kerjanya Ahok
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Tapi kalau mau jualan muka ganteng untuk tarik pemilih mama muda. Kita cukup mainkan hestek #goRian dan pemilih mama muda akan beralih
𝘾𝙠𝙪𝙨𝘾𝙠𝙪𝙨 @CkusCkus
Ada sih.. Programnya udah jelas sekarang. Program balesin dendam junjungannya.. 😄 twitter.com/TsamaraDKI/sta…
Let it be @Felixsinaga
@TsamaraDKI maaf mereka gak punya program yg jelas... Yg jelas itu mereka balas dendam..
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Wajar aja. Ruhut kan selalu pro kekuasaan (Jokowi-Ahok). Sementara mantan masih post power syndrome 😅 twitter.com/detikcom/statu…
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Ruhut Sitompul nonaktif. Bukti mantan gerah dengan statement-statement Ruhut yang pro dengan Jokowi.
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Semua lawan Jokowi kewalahan dengan elektabilitas Jokowi yang meroket. Segala cara dilakukan sampai doa sekali pun dipolitisir.
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Tau ga apa yang bikin geng lawan lebih kesel? Jokowi nggak menanggapi mereka. Justru Jokowi sedang menikmati blunder demi blunder mereka ☺️
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Sbg pendukung, saya bersyukur Jokowi dan Ahok punya lawan seperti Gerindra. 🙏
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Hanya Gerindra yang memberikan kemenangan bagi lawannya dengan cara mudah. (Baca: selalu blunder) #sinting #antekasing #doapolitis
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Udah, ibu2 nggak usah pusing. Balik lagi aja ke hestek #goRian
Tsamara Amany @TsamaraDKI
Hayo yang nonton pada dengerin bacaan permohonan Pak Ahok apa nggak itu? Ibu2 salah fokus 😅 twitter.com/nongandah/stat…
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.