Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kumpulan Pendukung #TolakHargaRokok50Ribu Yang Justru Bilang Kurang Naik Harganya

Ramai respon pemerintah menaikkan harga rokok jadi Rp 50.000, diantara yang menolak ada juga yang justru menolak harganya CUMA Rp 50.000
0
agung✨ @agung_setyabd

#TolakHargaRokok50ribu karna masih terjangkau,bikin 100 atau 200 ribu biar pada bangkrut si pemakan asap

20/08/2016 22:51:38 WIB
hi, you? kangen👁‍🗨 @IxlalArrijal

kenaikan jumlah pemakai rokok saat ini dr anak SD mau jadi apa bangsa ini mati muda gara②roko. Naikin aja biarin yg #TolakHargaRokok50Ribu

21/08/2016 05:50:00 WIB
MOTIVATOR INDONESIA IPPHO @ipphoright

Tanyalah istri dan anak manapun. Pasti senang kalau suami dan ayahnya berhenti merokok. Jadilah teladan bg keluarga. #TolakHargaRokok50Ribu

21/08/2016 07:15:25 WIB
MOTIVATOR INDONESIA IPPHO @ipphoright

Harga rokok naik? #TolakHargaRokok50Ribu. Mending Rp500ribu saja! Salut buat pemerintah kalau harga rokok naik beneran!

21/08/2016 07:20:05 WIB
ir one @irwangunadiart

Tolak harga rokok 50rb karena byk yg masih bisa beli, kalo 100rb pasti byk yg berhenti @jokowi #TolakHargaRokok50Ribu

21/08/2016 08:34:45 WIB
Danang Wijonarko @dngwijonarko

Saya #TolakHargaRokok50Ribu 100 ribu lah minimal. Biar berkurang polusi udara.

21/08/2016 08:27:06 WIB
Nor🌝 @noermanit12

#TolakHargaRokok50Ribu tapi SERATUS RIBU 👻👻 gue udeh gak ngerokok lagi ini 😎

21/08/2016 09:08:47 WIB
Miguel @Ranger_Jingga

dulu gua pernah naik angkot abang nya ngerokok mulu kasian kan gua sama ibu2 di dalam angkot yaudah naikin ajalah ya #TolakHargaRokok50Ribu

21/08/2016 09:02:18 WIB
Imam Santoso @imam_santoso80

Saya #TolakHargaRokok50Ribu , harusnya Rp 100 ribu. Biar nyaho tuh orang yg biarin anaknya ngerokok!

21/08/2016 08:59:57 WIB
Eka Dwi Rahayu @EkaDRahayu

Daripada 50 ribu buat beli rokok sebungkus, mending ditabung buat modal kita nikah bang 😂 #TolakHargaRokok50Ribu

21/08/2016 08:48:11 WIB
ZENO CANDRAGUFA @ZenoCandragufa

Tolak Hastag " #TolakHargaRokok50Ribu " ...mending harga rokok jadi 5.000.000 aja... Jangan cuma 50rb...

21/08/2016 09:11:15 WIB
M O N @untaintedmonie

Gua menolak harga rokok 50 ribu. Gua lebih setuju 100 ribu per batang. #TolakHargaRokok50Ribu

21/08/2016 09:10:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!