0
peksicahyo @peksicahyo
Momen emas Owi/Butet di Olimpiade Rio 2016. Kado HUT Indonesia ke71 yg sangat indah pic.twitter.com/3YeJKpyQ63
Adiguna Purnama 🇮🇩🇬🇧 @adigunap
@victorkamang nih rekaman video waktu "minta peluk pasangan, pasangan malah meluk pelatih." 😁 pic.twitter.com/J3mbmyUdAz
v c t r k m n g @vctrkmng
Saddest moment: When you desperately wanna hug her but she hug someone else ☹️ pic.twitter.com/CCLEhI2zYg
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mangunbvsono @bvsono84
@adigunap @victorkamang cb dilihat baik2,si owi minta di peluk pelatih..lihat pas arah jlnnya butet n posisi duduknya pelatih..:)
Adiguna Purnama 🇮🇩🇬🇧 @adigunap
@bvsono84 @victorkamang kalo gitu ganti aja: maksud hati minta peluk pelatih, ternyata pelatih lebih milih meluk pasangan. 😊
Isti Mulyasari @istimulyasr
Ko gue masih ngakak sih sama selebrasi owi yang minta dipeluk wkwkwk😂😂😂😂😂😂
🦉ia Masna @amasna
Main bareng, menang bareng, pas minta dipeluk, cewenya lari meluk orang lain. Gigit medali aja deh #badminton #RI71 pic.twitter.com/HKzfcmUu49
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rhesti Novianti @rhestinovianti
Tapi gak di peluk sama pelatihnya orang dia lagi dipeluk butet wkwkwk twitter.com/istimulyasr/st…
@tadhik23
*plot twist hbs juara* 👶 yeaah akhirnya.. butet peluuuk 👩👴 akhirnya kita bisa emas pak 👶 lha gw peluk sapa niih weii pic.twitter.com/8HaSEYnFTw
Bening Mayanti @beningmayanti
@dydyah tapi minta peluk butet nanti ga diwaro, kayak waktu owi mau peluk, eh dese malah lari peluk pelatih, kan pret juga 😂😂😂
Dwika Putra @dwikaputra
Kok Owi sama Liliyana sih? Bukannya Owi sama Iriana? Liliyana kan sama Hary? #eh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.