0
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Stupid itu, kl lo ngarep pdhl udh jelas jelas di bilang "sudah selesai"
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Bloon itu, kalau lo ngehayal semua baik baik aja pdhl udh jelas lo tanya kabar aja di cuekin #cingatuhlah
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Bego itu kl jelas jelas lo ngga jd prioritas tp terep akting tabah ikhlas dlm penantian #preeetlah
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Dear you... Mo sampe kapan lo lemah lunglai ngga jelas arah? Udh kelamaan lo serba salah.. Cing atuhlah keramas & kumur2 biar waras
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Hanya krn lebaran ditanya mana pasangannya trus lo drop? Cing atuh lah.. Nikah ngga nikah itu ngga jd penentu lo masuk surga koq
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Buat mrk yg nonjok lo pake tulisan sok motikampret ttg nikah muda, cing atuh lah... Krn mrk ngga paham kl takdir org itu beda2. Cuekinlah
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Dikate mrk hepi gitu nikah muda dan byk anak?? Blm tentooooo!!! Trus koar2 dan bikin lo kebakar krn usia lewat standard kudu nikah??
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Tau ngga, brapa usia ibunya sang penakluk bernama Al Fatih??? Cing atuh lah gugel gih
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Standard ganda pisan kl ama perempuan. Giliran laki bebas kawin umur brapa aja dan ngga dibilang ngga laku kl umur 30 ampe 40 lbh blm nikah?
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Cing atuh lah..Jgn trus lo ngemis ngesot ama mantan pisan Mending lo ngurus ortu sambil ikhtiar berprestasi drpd ngepot nikah takut ketuaan
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Bukan gue anti nikah, tp gue anti diburu2 nikah drmi ganti status spy di lingkungan di anggap sempurna jd perempuan
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Buat lo yg demen ngatain jomblo, hey "nyet"... Nikah itu ibadah, bukan kompetisi apalagi prestasi. Cing atuh mikir spt manusia pinter yah
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Buat yg demen ngebully jomblo, hey "nyet".. Cing atuh lo bantu cari calon yg sekufu, jgn cuma demen ngebully. Atau situ ngga hepi ama bini?
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Dan buat yg anggep jomblo itu pemilih, cing atuh lah... Beli telor aja milih kan, apalagi jodoh 😜
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Cing atuh lah..... Geura waras heula...
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Tiap gue lelah dan siap lepas, tiap kali itu pula sign dr Allah ngga pernah pengen gue lepas
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Ehem, ttg jomblo dan para pengejek and pembullynya Masih nih
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Kadang, mrk yg lamaaaa jomblo, trus akhirnya nemu trus akad, pol polan dia lupa kl pernah JOMBLO. Kampret kan hahahah
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Mendadak lgs aja koar2 kisah cintanya, kl perlu bikin buku sekalian hahahaha Saling puja puji di medsos bahkan mgkn tayang pidioh mgkn
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Dan mendadak pula jd paling expert ttg jomblo yg LULUS dpt jodoh Cing atuh lah.. Nikah lo bukan jd prestasi, tp pahami hikmahnya
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Hikmah lo sabarnya, hikmah lo ikhtiarnya.. Tanpa merasa lo plg bruntung di dunia trus bikin quotes nyebelin ganggu pisan
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Lupa kl pernah jomblo dan di bully juga ??? 😂😂😂
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Smoga yg nulis ni ngga gitu ya ntar hahahhaa Etapi tenang, ama yg nulis mah kagak ada yg brani maju juga sih wkwkwkwk Amannn

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.