yg ngebully jomblo baca ini by @irmasoulhealer

gak usah ngebully jomblo by @irmasoulhealer
0
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Stupid itu, kl lo ngarep pdhl udh jelas jelas di bilang "sudah selesai"

15/07/2016 18:24:08 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Bloon itu, kalau lo ngehayal semua baik baik aja pdhl udh jelas lo tanya kabar aja di cuekin #cingatuhlah

15/07/2016 18:24:55 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Bego itu kl jelas jelas lo ngga jd prioritas tp terep akting tabah ikhlas dlm penantian #preeetlah

15/07/2016 18:25:48 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dear you... Mo sampe kapan lo lemah lunglai ngga jelas arah? Udh kelamaan lo serba salah.. Cing atuhlah keramas & kumur2 biar waras

15/07/2016 18:26:33 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Hanya krn lebaran ditanya mana pasangannya trus lo drop? Cing atuh lah.. Nikah ngga nikah itu ngga jd penentu lo masuk surga koq

15/07/2016 18:27:27 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Buat mrk yg nonjok lo pake tulisan sok motikampret ttg nikah muda, cing atuh lah... Krn mrk ngga paham kl takdir org itu beda2. Cuekinlah

15/07/2016 18:28:18 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dikate mrk hepi gitu nikah muda dan byk anak?? Blm tentooooo!!! Trus koar2 dan bikin lo kebakar krn usia lewat standard kudu nikah??

15/07/2016 18:29:26 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Tau ngga, brapa usia ibunya sang penakluk bernama Al Fatih??? Cing atuh lah gugel gih

15/07/2016 18:29:58 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Standard ganda pisan kl ama perempuan. Giliran laki bebas kawin umur brapa aja dan ngga dibilang ngga laku kl umur 30 ampe 40 lbh blm nikah?

15/07/2016 18:30:45 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Cing atuh lah..Jgn trus lo ngemis ngesot ama mantan pisan Mending lo ngurus ortu sambil ikhtiar berprestasi drpd ngepot nikah takut ketuaan

15/07/2016 18:31:43 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Bukan gue anti nikah, tp gue anti diburu2 nikah drmi ganti status spy di lingkungan di anggap sempurna jd perempuan

15/07/2016 18:32:23 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Buat lo yg demen ngatain jomblo, hey "nyet"... Nikah itu ibadah, bukan kompetisi apalagi prestasi. Cing atuh mikir spt manusia pinter yah

15/07/2016 18:33:11 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Buat yg demen ngebully jomblo, hey "nyet".. Cing atuh lo bantu cari calon yg sekufu, jgn cuma demen ngebully. Atau situ ngga hepi ama bini?

15/07/2016 18:34:04 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dan buat yg anggep jomblo itu pemilih, cing atuh lah... Beli telor aja milih kan, apalagi jodoh 😜

15/07/2016 18:35:31 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Cing atuh lah..... Geura waras heula...

15/07/2016 18:36:05 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Tiap gue lelah dan siap lepas, tiap kali itu pula sign dr Allah ngga pernah pengen gue lepas

15/07/2016 19:37:40 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ehem, ttg jomblo dan para pengejek and pembullynya Masih nih

15/07/2016 19:38:10 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Kadang, mrk yg lamaaaa jomblo, trus akhirnya nemu trus akad, pol polan dia lupa kl pernah JOMBLO. Kampret kan hahahah

15/07/2016 19:38:45 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Mendadak lgs aja koar2 kisah cintanya, kl perlu bikin buku sekalian hahahaha Saling puja puji di medsos bahkan mgkn tayang pidioh mgkn

15/07/2016 19:39:25 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dan mendadak pula jd paling expert ttg jomblo yg LULUS dpt jodoh Cing atuh lah.. Nikah lo bukan jd prestasi, tp pahami hikmahnya

15/07/2016 19:40:18 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Hikmah lo sabarnya, hikmah lo ikhtiarnya.. Tanpa merasa lo plg bruntung di dunia trus bikin quotes nyebelin ganggu pisan

15/07/2016 19:40:59 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Lupa kl pernah jomblo dan di bully juga ??? 😂😂😂

15/07/2016 19:41:17 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Smoga yg nulis ni ngga gitu ya ntar hahahhaa Etapi tenang, ama yg nulis mah kagak ada yg brani maju juga sih wkwkwkwk Amannn

15/07/2016 19:41:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!