0
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Saat lo berasa "downgrade" ingat... Jangan berhenti gerak. Justru gerak trs, walau brantakan tp bisa ttp move on koq
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Kenapa anak kocing panggil gue, mamak? Krn anak kocing itu... Ya anak gue. Walau imur mrk 2x lipat umur gue
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Knp yg bukan anak kocing ngga blh manggil gue "mamak"? Krn lo ngga bayar mahal ke gue ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Mumpung mo dhuhuran, share bentar ya hubungan emosi dan penyakit (again...)
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Bahas spesial buat yg pada mendem aja ni... Mendem : nahan emosi, maksa sok ikhlas pasrah, pdhl nyimpen doang dan bisa meledak kl dicolek
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Org mendem, biasanya ada ciri keluhan : Sakit leher, sakit punggung dan kaki Bisa pegel sampai beneran kudu oprasi
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Efek mendem di kepala : migren parah, sinus bahkan asma, gigi ngga beres plus sering gigit2 kl malam, mata kunang2 bahkan tumor/kanker otak
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Lanjuut... Bahu suka pegel, perut ngga beres (pencernaan), paru2 masalah. Nah, itu cuma gegara MENDEM doang... Makan tuh ๐Ÿ˜œ
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Kebalikan dr mendem, ngumbar emosi.. Efeknya : jantunh bermasalah !! Makan tuh hahaha
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Lha trus kudu kumaha atuh? Healing!! Jangan mendem krn bikin lo mati pelan pelan. Jgn lampiasin krn lo dibenci orang plus sakit jantung
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Kita kudu JUJUR ama diri, singkatnya lo ngaku aja emang lo empet, bete, sebel dll Nerima aja lo akan sedikit lega lho. Ntar lanjut healing
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Jgn blg lo udh maafin, wong memaafkan itu jalur rel nya puanjaaaang.... Lintasannya panjaaaang
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Maafin tu : lo udh bisa senyum dg damai. Lo udh ngga berasa sirrr kl inget kejadian/orgnya. Lo udh bisa doain tulus buat kebaikannya
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Memaafkan tu.... Memaknai surah al ikhlas dg 70% sempurna
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Gimana cara memulai utk bisa begitu ??? Yuk sholat dhuhur dulu... Biar kepala ngga sombong di hadapan Allah ๐Ÿ˜Š
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Gini ya... Gue bukan org sakti. Lo minta sembuh tp lewat postingan jawaban gue. Ya elah, ngga bisa instant keleus.. Dikate indomih gue ๐Ÿ˜‚
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Healing butuh waktu, focus & istiqamah... #etapisan
Irma Rahayu @irmasoulhealer
Blm apa apa ngeluh... Punya Tuhan kan? Doa aja. Lo yakin PASTI doa dikabulkan twitter.com/dbadriy/statusโ€ฆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.