0
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Assalamualaikum bray :) woles sekarang bukan malam minggu tapi #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Kenapa harus pacaran ? Apakah yang namanya cinta harus didahului dengan pacaran ? #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Kalo jantan dan memang tujuannya untuk menikah (sebagai laki-laki) datangi orang tuanya, langsung lamar bray ! #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Islam tak pernah mengajarkan pacaran, sebab dalam aktivitas ini banyak sekali mudharat yang ada. #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Gak usah dengerin kata-kata temen gak punya pacar gak gaul, itu bukan gaul tapi peradaban 4L4Y #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Mendingan Lebih baik dekat dengan Allah daripada dekat dengan pacar. #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
“Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan dimintai pertanggungjawabannya.” (QS. Al-Israa : 36) #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Kalo yang gue tau rada aneh juga sih. Kalo pacaran banyak “kewajiban” yang harus dilakukan #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Harus nanyain kabar, nanyain lagi ngapain, nanyain udah makan belum, terus antar sana antar sini #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Hahaha,, pikir untuk apa bray ? Dia belum ada ikatan apa-apa sama lo lebay banget diperhatiin sampai segitunya #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Coba lo renungin apa lo udah tanya nyokap lo "udah makan belum, lagi ngapain bu #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Dia sama dengan saudara-saudara sesama Muslim yang lain, buat apa melakukan hal-hal tidak berguna seperti itu #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Kita sama sekali belum punya kewajiban karena dia bukan siapa-siapa kita. #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Butuh perhatian? Rasanya perhatian orang tua dan sodara jauh lebih tulus dibanding pacar yang biasanya ada maunya. #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Ada apa dengan mu ? Eh salah itu mah judul lagu. Ada apa dengan malam minggu ? Nah ini yang gue bikin heran #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Tiap malam minggu pasti para jombloers (istilah yang ga punya pacar) mengeluh tentang kejombloannya. #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Makanya punya motto dong " 3S ( single sampai sah ) , JOSS ( jomblo sampai sah ) jadiin itu motto + prinsip atau nikah sana #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Sebenarnya apa sih yang istimewa dengan malam minggu ? Perasaan sama-sama aja deh dengan malam-malam lainnya #SabtuMalem
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Entah tradisi dari mana, katanya sih malam minggu waktu yang pas buat jalan bareng pacar hoammmm #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
jalan-jalan ke mall gitu karena esoknya libur jadi “dimanfaatkan” gitu. Hihii padahal lagi dimanfaatin sama pacarnya :p #SabtuMalam
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY
Menurut gue daripada malam minggu hambu2in uang, mendingan pake buat hal yg lebih bermanfaat,mengaji kek atau sedekah gitu #SabtuMalam
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.