#SabtuMalam <~ Inget2 nih yaa soobb... \m/

Chirpified
0
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Assalamualaikum bray :) woles sekarang bukan malam minggu tapi #SabtuMalam

10/11/2012 20:09:51 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kenapa harus pacaran ? Apakah yang namanya cinta harus didahului dengan pacaran ? #SabtuMalam

10/11/2012 20:22:05 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kalo jantan dan memang tujuannya untuk menikah (sebagai laki-laki) datangi orang tuanya, langsung lamar bray ! #SabtuMalam

10/11/2012 20:22:47 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Islam tak pernah mengajarkan pacaran, sebab dalam aktivitas ini banyak sekali mudharat yang ada. #SabtuMalam

10/11/2012 20:24:36 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Gak usah dengerin kata-kata temen gak punya pacar gak gaul, itu bukan gaul tapi peradaban 4L4Y #SabtuMalam

10/11/2012 20:25:42 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Mendingan Lebih baik dekat dengan Allah daripada dekat dengan pacar. #SabtuMalam

10/11/2012 20:26:14 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

“Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan dimintai pertanggungjawabannya.” (QS. Al-Israa : 36) #SabtuMalam

10/11/2012 20:26:50 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kalo yang gue tau rada aneh juga sih. Kalo pacaran banyak “kewajiban” yang harus dilakukan #SabtuMalam

10/11/2012 20:40:05 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Harus nanyain kabar, nanyain lagi ngapain, nanyain udah makan belum, terus antar sana antar sini #SabtuMalam

10/11/2012 20:40:51 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Hahaha,, pikir untuk apa bray ? Dia belum ada ikatan apa-apa sama lo lebay banget diperhatiin sampai segitunya #SabtuMalam

10/11/2012 20:42:08 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Coba lo renungin apa lo udah tanya nyokap lo "udah makan belum, lagi ngapain bu #SabtuMalam

10/11/2012 20:43:59 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Dia sama dengan saudara-saudara sesama Muslim yang lain, buat apa melakukan hal-hal tidak berguna seperti itu #SabtuMalam

10/11/2012 20:44:19 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kita sama sekali belum punya kewajiban karena dia bukan siapa-siapa kita. #SabtuMalam

10/11/2012 20:44:43 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Butuh perhatian? Rasanya perhatian orang tua dan sodara jauh lebih tulus dibanding pacar yang biasanya ada maunya. #SabtuMalam

10/11/2012 20:44:59 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Ada apa dengan mu ? Eh salah itu mah judul lagu. Ada apa dengan malam minggu ? Nah ini yang gue bikin heran #SabtuMalam

10/11/2012 20:46:50 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Tiap malam minggu pasti para jombloers (istilah yang ga punya pacar) mengeluh tentang kejombloannya. #SabtuMalam

10/11/2012 20:52:03 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Makanya punya motto dong " 3S ( single sampai sah ) , JOSS ( jomblo sampai sah ) jadiin itu motto + prinsip atau nikah sana #SabtuMalam

10/11/2012 20:53:20 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Sebenarnya apa sih yang istimewa dengan malam minggu ? Perasaan sama-sama aja deh dengan malam-malam lainnya #SabtuMalem

10/11/2012 20:56:40 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Entah tradisi dari mana, katanya sih malam minggu waktu yang pas buat jalan bareng pacar hoammmm #SabtuMalam

10/11/2012 20:58:27 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

jalan-jalan ke mall gitu karena esoknya libur jadi “dimanfaatkan” gitu. Hihii padahal lagi dimanfaatin sama pacarnya :p #SabtuMalam

10/11/2012 20:59:01 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Menurut gue daripada malam minggu hambu2in uang, mendingan pake buat hal yg lebih bermanfaat,mengaji kek atau sedekah gitu #SabtuMalam

10/11/2012 21:00:05 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!