Cerita & foto2 @aMrazing dari Teluk Kiluan Lampung

Chirpified
0
KartuPos @KartuPos

Halo, halo. Selamat siang semuanya. Gue @aMrazing, yang akan cerita-cerita tentang Lampung + kulinernya. ^^

11/11/2012 12:03:17 WIB
KartuPos @KartuPos

Sebenarnya, gue nggak tau banyak tentang Lampung. Bahkan bisa dibilang sebelum ke Kiluan, gue nggak tau apa-apa sama sekali.

11/11/2012 12:19:43 WIB
KartuPos @KartuPos

Hari-H, berangkatlah gue ke #Lampung. Di bandara, langsung dijemput. Katanya, jalan ke Kiluan itu asik. KATANYA.

11/11/2012 12:22:22 WIB
KartuPos @KartuPos

Awalnya sih iya, asik. Menyusuri Bandar #Lampung. Lalu melewati deretan pantai-pantai. Salah satunya ini: http://t.co/I5oTwEKs

11/11/2012 12:22:56 WIB
Expand pic
KartuPos @KartuPos

Sepanjang jalan, pemandangannya bagus-bagus sekali. Harapan gue bahwa Kiluan super keren makin membumbung tinggi. #Lampung

11/11/2012 12:25:22 WIB
KartuPos @KartuPos

Dua jam jalan, jalanan mulai jelek. Tiga jam jalan, KOK HOROR YA?! Gue tanya ke supir, 'Bang, kok jalannya jelek?" #Lampung

11/11/2012 12:26:08 WIB
KartuPos @KartuPos

Si supir sekaligus pemandu gue jawab "Yah, namanya juga jalanan di daerah. Wajarlah kalo jelek..." Ih minta ditoyor nih supirnya! #Lampung

11/11/2012 12:26:53 WIB
KartuPos @KartuPos

Ya sudahlah. Dimaklumi walaupun di bandara si pemandu ngecap kalo jalan ke Kiluan enak. Mari memejamkan mata saja. #Lampung

11/11/2012 12:27:34 WIB
KartuPos @KartuPos

Niat mau tidur digagalkan oleh jalan yang ancur, berkelok-kelok, turun naik, berdebu, gersang dan ... berlubang di sana-sini. #Lampung

11/11/2012 12:28:16 WIB
KartuPos @KartuPos

4 jam perjalanan dari bandara, sampai di pulau utama (yang nggak bagus-bagus banget), kita masih harus naik perahu ke Kiluannya. #Lampung

11/11/2012 12:29:32 WIB
KartuPos @KartuPos

Yang menjadi masalah adalah: rumah panggung yang si pemandu sediakan untuk gue dan pacar ternyata dibooking sama orang lain. #Lampung

11/11/2012 12:30:16 WIB
KartuPos @KartuPos

Rupanya, ada rombongan yang membayar lebih mahal. Aduh, ini pemandunya bikin emosi. #Lampung

11/11/2012 12:31:22 WIB
KartuPos @KartuPos

Pemandu buru-buru meredakan emosi kita dengan menawarkan alternatif lain. Kita nginep di pulau Kiluannya aja. Oke. Sip. #Lampung

11/11/2012 12:32:04 WIB
KartuPos @KartuPos

Berangkatlah kita naik perahu kecil. Gue agak ngeri sama perahunya, soalnya mesinnya kayak mesin pemotong rumput, kecil pula. Hihi. #Lampung

11/11/2012 12:33:00 WIB
KartuPos @KartuPos

Oh, ini perahu yang bawa kita dari pulau utama ke Kiluannya. Namanya perahu jukung kalo gak salah. http://t.co/5zEtzV1c

11/11/2012 12:34:18 WIB
Expand pic
KartuPos @KartuPos

Begini nih ekspresi gue begitu nyampe Kiluan. Langsung maenan aer. Hihihi. http://t.co/ptcSVdmd

11/11/2012 12:35:44 WIB
Expand pic
KartuPos @KartuPos

Dan gue mengamini sepenuh hati pernyataan: Kiluan adalah salah satu pantai terindah di Indonesia. BENER BANGET! #Lampung

11/11/2012 12:36:26 WIB
KartuPos @KartuPos

Di Kiluan, airnya nyaris tanpa ombak. Warna airnya dari hijau toska, sampai ke biru muda. Cantik sekali. #Lampung

11/11/2012 12:37:21 WIB
KartuPos @KartuPos

Setelah naro tas, gue kembali menjelajahi pulau kecil itu. Ini foto pas sunset di Kiluan. http://t.co/HpTou3HE #Lampung

11/11/2012 12:38:10 WIB
Expand pic
KartuPos @KartuPos

Selesai menjelajahi pulau kecil yang kelar dikelilingi dalam waktu 20 menit saja karena memang kecil banget, laper melanda. #Lampung

11/11/2012 12:42:25 WIB
KartuPos @KartuPos

Balik ke pondok yang kamarnya berderet-deret, gue dan pacar udah ngiler liat orang-orang yang makan seafood. Asik, nih.. #Lampung

11/11/2012 12:42:46 WIB
KartuPos @KartuPos

Kita disuruh mandi oleh pemandu. Dengan wajah ceria karena abis main di pantai, gue nurut. Biarin deh nimba. Gak apa-apa. #Lampung

11/11/2012 12:43:21 WIB
KartuPos @KartuPos

Selesai mandi, harapan untuk makan seafood makin menggila. Mendadak, dikasih kabar buruk sama pemandu. #Lampung

11/11/2012 12:44:00 WIB
KartuPos @KartuPos

Mending kalo makan seafood, gue dikasih makan .... Indomie Goreng + telur dadar + nasi. -_____- #Lampung

11/11/2012 12:46:00 WIB
KartuPos @KartuPos

Udahlah capek dan laper dan ngiler seafood, eh dikasih indomie doang. Alasan pemandu: si pemilik rumah nggak ada jatah buat kita. #Lampung

11/11/2012 12:48:00 WIB
Load Remaining (86)

Comment

No comments yet. Write yours!