0
#JokowiTakutFPIğŸ‘Ž @wakilgubernurKW
Hati-hati! Bagi Para Wanita Muslimah Untuk memperhatikan Pakaiannya yg Berurai Ketika Menggunakan Sepeda Motor. pic.twitter.com/jNOtpWyo1J
Expand pic
Expand pic
Provo @ekoputra26
kekhawatiran yang telah lama terpendam akhirnya kejadian juga :( twitter.com/wakilgubernurK…
Yudhabukankuda @ngiahahaha
@wakilgubernurKW neng ndi kui lik? Kok plat'e kodya jogja 😂
Flo @Floenaldy
Pakaiannya nyangkut di mobil/motor orang lain mungkin akan terjadi. Atau memang pernah terjadi? twitter.com/wakilgubernurK…
don. yuro @YudiInReds
Jas hujan model terusan gitu juga bahaya tuh, rawan nyangkut di jari-jari. twitter.com/wakilgubernurK…
nuruliu @nurulizeddin
gue kesel banget kalo di jalan liat cewe yang pakaiannya ngelewer gini. hih! twitter.com/wakilgubernurK…
Yogi Natasukma @SoundOfYogi
Pake hijab aja cukup, gak perlu pake helm, karena Hijab perinta Allah, Helm nggak... twitter.com/wakilgubernurK…
Anak Muda #Magetan @anakmudamagetan
Jd, ini murni karena ke-kurang hat2-an semata atau ada alasan yg lebih substantif lagi sebenernya, @wakilgubernurKW? twitter.com/wakilgubernurK…
#NKRI 💕👍 @mu7ee
@wakilgubernurKW sering banget kejadian kek gini..ni mah msh untung selamet
Sensen @sehenoho
@wakilgubernurKW Pernah gw ngingetin cewek yg dibonceng pacarnya eh si cowok malah sewot. Nasib jomblo niat baik dianggap modus 😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.