Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Hahaha Berhadiah Beha! Nyeleneh2 Lomba Panjat Pinang di Penjuru Nusantara

Chirpified
0
prambors @Prambors

lo prnh liat perlombaan panjat pinang dgn hadiah teraneh? @kresnajulio pernah liat hadiahny MESIN CUCI lah si @jejejejo liat hadiahnya BEHA!

18/08/2014 23:22:45 WIB
@AdindaBeatrix

@Prambors @kresnajulio @jejejejo Pernah, kardus kosong... Isinya, "Maaf, coba lagi. Semangat 45!!" :v #JELI

18/08/2014 23:25:46 WIB
Teguh Wicaksana @TeguhWck

@Prambors @kresnajulio @jejejejo gua pernah liat hadiah panjat pinang kaleng oreo, eh pas dibuka kerupuk biasa -_- #JELI

18/08/2014 23:34:42 WIB
Atsah Chaniago @tsahch

@Prambors @kresnajulio @jejejejo kalo aku pernah liat, isinya pakean dalem semua. Dari pakean dalam anak anak hingga orang dewasa

18/08/2014 23:24:47 WIB
meme jaman jani @rega_deta

@Prambors pernah,sabtu kemaren nonton panjat pinang hdiahnya ad kardus gede,pas dibuka isinya pembalut selembar :/

18/08/2014 23:31:04 WIB
Nabila kamalya @nabiella18

Pernah ada hadiahnya ban motor dan yg ikut bapak2 pake daster @Prambors @kresnajulio @jejejejo

18/08/2014 23:38:19 WIB
Pawang Kudanil @furidiningrat

panjat pinang hadiahnya Softex sama BH wkwkwk :v gak skalian sama Sempaknya :v :P

29/08/2014 12:23:40 WIB
Ayu Aprilia @ayuaprilia93

Panjat pinang yg diambil BH mulu hadiahnya Dasar gelo hahahahahha [pic] — path.com/p/14IgZv

17/08/2015 14:50:49 WIB
URL path.com Ayu A❗️ in Path 2 Years, 2483 moments
sap @Dwisapp

@s_umpek ki min panjat pinang 17an wingi, yen di zoom ping 5 hadiae ketoro mung sempak, bh lan sak pinanggulane. :) pic.twitter.com/hcTRB8ZUF6

18/08/2013 17:40:28 WIB
Expand pic
l i n a @linaalie

panjat pinang pada ngerebutin beha,trus beha buat lap lap pake gaya banci banci gitu-__- * @josepinokio

18/08/2013 18:30:25 WIB
dean fahmi. @deanfahmi

@WOWKonyol panjat pinang, hadiahnya beha sama cd mantan. *yakali aja kangen #namanyajuga69

17/08/2014 00:34:57 WIB
Mustofa abdillah @basis_amatiran

Lomba panjat pinang udah biasa, lomba meminang adektu yg gak ada, kalok ada udah mendaptar aku bah

17/08/2014 13:38:38 WIB
Matty_Kosana @Inisial_BH

Tinggi, kurus, licin... Tiang panjat pinang!

17/08/2014 16:21:24 WIB
✦ cloudy #MMM ⚡︎ @cloudy805

Tarik tambang atau panjat pinang untuk memeriahkan HUTRI itu sudah terlalu mainstream. Sekali2 tarik beha or panjat melon gt biar greget XD

18/08/2014 00:01:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!