0
Rappler IDN Times @rappleridntimes
Intinya, wacana #FullDaySchool ini masih sebatas ide. Kemendikbud baru mau panggil pakar, ditanya kajian pun tak jawab. | @kuchuls
Nasrul @nsrulhaq
#FullDaySchool Anak saat ini lebih bnyak waktu senggangnya di gunakan menonton sinetron dan acara hura2 lain.Konsumsi gadget lepas pengawsan
Arridlo Muhammad @denzacho
Pak gub @ganjarpranowo kalau #FullDaySchool, YPRU Guyangan Pati ndak cukup gedungnya. Tolong sampaikan ke pak mentri. *Suwun :)
Desiyana Putri @desiyanap
Pengen bgt gitu kyk Finlandia yg belajar cuma 5 jam? Waktu istirahat yg 15 menit aja masih sering ngaret masuk kelas #Fulldayschool
#BersamaFahriHamzah! @JbcSirait
#FullDaySchool u/ SMK sederajat gua dukung. 1/2 harinya bisa di tmpatkan di perusahaan2 sesuai jurusan masing2.
Muhammad Ridwan @Ridwan_G4
Padahal ilmu paling banyak di dapat di luar sekolah.. ilmu itu kan gk hanya nilai akademi #FullDaySchool
Teh Pucuk Haram @novri_nur
#FullDaySchool seharian disekolah? Memangnya murid nggak mengaji, bermain, dan belajar di lingkungan sendiri? Itu sekolah apa penjara pak?
Dinda Suci Lestari @DinSuclest
Ttapi jika dilihat dri faslitas2 sekolah negeri didaerah lain di Indonesia yg blm smprna,mohon untuk mencari jalan keluarnya #FullDaySchool
Rara @orensjuz
Msh ggal paham sma gagsan wacana #FullDaySchool, sbgai dari kacamata tenaga pengajar sya kira ini perlu dipretimbgkan lagi
ᮒᮨᮌᮁ ᮘᮎ᮪ᮠᮛᮤᮕᮥᮒᮢ @T_Bachariputra
Sejauh yg saya tahu, (kalau tidak salah) rute angkot Ciumbuleuit-Stasiun Hall, Sarijadi-Gegerkalong, (...) #FullDaySchool
👓🦉⚡ Miss Ermyknee Potter 📚🐱⚗ @MsErmaynee
"Kita malah percaya bahwa 'lebih' adalah solusi dari segala masalah pendidikan di negeri ini." #FullDaySchool pic.twitter.com/ZWV56RGR0T
Expand pic
Reza Parayogi @reza_parayogi
Akan sangat mengurangi kesempatan anak untuk bersosialisasi dilingkungan sekitar sejak dini, tak cukup dengan teman saja. #FullDaySchool
M@ns.... @yoongkym
#FullDaySchool APA SICH POSITIFNYA KAYANYA NGA ADA DECH...BANYAK NEGATIFNYA, BIAYA TAMBAH BOROS, KUALITAS BERKURANG...
Shilvia Oktora S. @shilviaoktoras
Kalo sakit, kecapekan, gimana? Balik lagi ke orang tua. Bisa dong, buatin bekel buat anak. Emak gue dulu rajin banget soalnya #FullDaySchool
Fana ™️ @fanadikara
#fulldayschool percuma lah menurut gue kasian anak anak kapan ada waktu bermain dan bantu orang tuanya..
Desiyana Putri @desiyanap
Pengen belajar 5 jam sehari tp masuk kelas usai istirahat masih suka ngaret kapan belajarnya lo? Sok bgt lo. #Fulldayschool
Hey_Sep @aseporens12
Mungkin mentri yang baru, dulu jaman nya dia sekolah gapunya temen mangkanya melampiaskan nya sekarang setelah jadi mentri #FullDaySchool
Alika Damara Sari @AlikaDamaraS
Tingkatkan kualitas pengajar&tempat belajar, masih banyak sekolahan yg tidak layak. Ini malah menyiksa para pelajar dg adanya #FullDaySchool
Raka Mahardika @rakamahardikaa_
#FullDaySchool, saya dulu berangkat jam 5 pagi. pulang jam 3 habis sholat ashar. biasa aja tuh, gk seheboh skrng. lebay semua lu bro :))
hey hallo @rrnnyyy
Bororaah #FullDaySchool jadwal tadi ge ngan 4 jam pelajaran. Orang lain istirahat ini udah pulang😮
🌸Venny Novianti🌸 @nirinest_venny
Gak kbyg klo skrg gw msh jdi ank sekolah #FullDaySchool msk 7 plg jm 5, gak bsa bobo siang, maen, nntn kartun, arrrgh, enk zmn skulah gw dlu
Pak Pokir @pak_pokir
Mantan menteri pendidikan selalu mengatakan , bersekolah itu seharusnya kegembiraan bagi anak anak , bukan hukuman #FullDaySchool
LP @ellpray
Ada bagusnya, #FullDaySchool karna mencegah pelajar lepas pulang sekolah buat mesum. Pulang sekolah dah magrib.
Arya Indrayana @aryaindra_y
#FullDaySchool Sampai ortunya pulang kerja dan menjemput. Kalo kerja di luar kota? Nginep di sekolah --,
GITAKAMBIL @gita_gitaaam
Siswi siswi yang galau dengan #FullDaySchool , sekolah alam ama abang aja yuk, ntar kita bisa mandi di sungai, guling guling di atas rumput
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.