Kekecewaan Netizen Terhadap TV yang Menjadi Official Broadcaster Olimpiade Rio 2016 #RIPBroadcasterRio

viralnow Indonesia nasional 2016 RIO TV olimpiade ciral indosiar sctv
0

Netizen meluapkan kekecewaannya karena tv yang menjadi official broadcaster olimpiade rio 2016 tidak menyiarkan acara olimpiade secara live

Badminton Talk @BadmintonTalk
DID YOU KNOW?? Tidak ada siaran 'W' minggu depan di MBC, Karena ada Olimpiade #Rio2016 Tapi di Indonesia.......HOAMM... #RIPBroadcasterRio
Firman Alif Saputra @firman_2507
Dear @SCTV_ acara Alaynya di tunda dulu yuk,mending tayangin Olimpiade biar kita bisa melihat perjuangan atlit kita #RIPBroadcasterRio
M Ilham Hendy Dema @ilhamhen
#RIPBroadcasterRio Tv Indonesia sinetron aja, padahal korea raja sinetron menghapus sementara. Dan menyiarkan olimpiade.
Cillvia K. Sandhy @cksandhy
Ngapain jd official broadcaster kalo delay gitu? Kesyel. #RIPBroadcasterRio #RIPTVNasional
Sri Andriani Utami @Sriandria_
#RIPBroadcasterRio udah jangan mau jadi broadcaster aja kalo gamau nayangin siaran olympic RioπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
Rieva🌸 @Rieva_Argha
kalo sekiranya gak niat mah mending gk usah deh. kan kasian yg udah ngarep kayak aku misalnya. sakit loh di-php-in itu. #RIPBroadcasterRio
aokiii @aokilalala
Ada official broadcaster, tapi gak ada siarannya. Kaya ganteng-ganteng tapi gak ganteng! #RipBroadcasterRio
β€’ @pritha_adinda
#RIPBroadcasterRio kecewa berat sama sctv, kalo delay mah mending nggak usah ditayangin , udah nggak greget.
Rsb @Rendi_setiaB
@Figho_20 @IndosiarID @SCTV_ payahhh #RIPBroadcasterRio Olimpiade 4 tahun sekali coy, gak tiap hari kok!!!
Wahyu Muliansyah @wahyumuliansyah
#RIPBroadcasterRio Ini 4 Tahun sekali! Masa masih aja di delay. Tayangin sinetron/dangdut sampah mah bisa kapan aja. @SCTV_ @IndosiarID GBLK
Laila Sakinah @ellaholis
"Ketika nasionalisme tergadai oleh uang" ini kayany cocok buat judul film #RIPBroadcasterRio
π•½π–Žπ–“π–†π–‘π–‰π–Ž 𝕱 @itsrinaldi_
Dan pada akhirnya, anakcucu kita lebih kenal sama artis sinetalay daripada atlet yang membanggakan @SCTV_ @IndosiarID #RIPBroadcasterRio
Sams @Sams_211
Pak @jokowi jangan biarkan @SCTV_ @IndosiarID ikut bidding official broadcast AG2018 jkt. cukup sekarang aja kami kecewa #RIPBroadcasterRio
burhanudin arif @arrburhan
#ShameOnYouSCTVINDOSIAR #RIPBroadcasterRio so disappointed with these 2 channels. katanya official broadcaster RIO. Mana.!??
Na_0908 @Naa0908
iyha kah gak malu dengan negara korea tuh. Disana saja di belain drama " W" gak nongol buat siarin olimpiade rio 2016.=_= #RIPBroadcasterRio

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.