Padukan Batik & Garuda Merah Putih, Design Seragam Olimpiade Kontingen Indonesia Dikritik

Dari yang bilang mirip seperti penjual yakult sampai seragam anak SD.
Indonesia RIO olimpiade Brasil seragam
15016 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Sebentar lagi Olimpiade 2016 nih di Rio! Seragam Olimpiade untuk tim Indonesia merupakan gabungan batik dengan nuansa merah putih bendera Indonesia.

Tapi, design seragam ini rupanya banyak mendapat kritikan.

Kira2 kenapa?
Pengabdi Google Slide @bramadr 05/08/2016 11:05:42 WIB
Jangan lupa guys, bahan twit wajib hari ini adalah ikut komentar desain seragam kontingen olimpiade Indonesia ๐Ÿ‘Œ
Adjie Santosoputro @AdjieSanPutro 05/08/2016 08:38:00 WIB
Emang desain seragam Indonesia di olimpiade gimana sih? Parah banget?
Shani Budi Pandita @ShaniBudi 05/08/2016 06:34:39 WIB
Harus batik dan garuda banget nih? pic.twitter.com/9VWpEkJsEj
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Fresh News Indonesia @Fresh__News 20/07/2016 21:41:10 WIB
Seragam 'Defile' Kontingen Indonesia Olimpiade Rio Gunakan Unsur Batik juara.co/emcDV pic.twitter.com/FMHZneOU6e #RoadToOlimpiadeRio
 Expand pic

Ada yg bilang mirip penjual yakult, seragam SD, poster acara tujuh belasan..

Joko Anwar @jokoanwar 05/08/2016 13:18:23 WIB
Itu seragam tim olimpiade Indonesia kalo dari jauh keliatan kayak pake baju terus perutnya berdarah-darah gitu. pic.twitter.com/ewhJC9bJty
 Expand pic
Joko Anwar @jokoanwar 05/08/2016 13:14:39 WIB
Seragam tim olimpiade Indonesia. Desainer kita bukannya banyak yg bagus-bagus ya? Ini bungkus permen atau apa sik? pic.twitter.com/7f1IxqoJYS
 Expand pic
Dondi @dondihananto 05/08/2016 09:36:17 WIB
Komen plg jahat yg gue liat: (((IBU2 SALES YAKULT))) pic.twitter.com/TQyTOquypr
 Expand pic
Aulia Masna @amasna 05/08/2016 11:22:46 WIB
@Bobsta14 no, I don't expect them to ๐Ÿ˜‚ but here they're like an institution. Much like Wall's Ice Cream or bread sellers.
Lisa Fahrani @fahraniee 05/08/2016 09:46:31 WIB
Kaya seragam anak SD ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Batik & Garuda di Seragam Kontingen Indonesia pada Olimpiade Rio pikiran-rakyat.com/olah-raga/2016โ€ฆ via @pikiran_rakyat
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim 05/08/2016 07:56:35 WIB
Bangun & msh tertegun soal bbrp hal, trmsk seragam kontingen RI di Olimpiade Rio. Mungkin semalam salah lihat. Extra coffee, mi Twitterati?
chrysantus @oktaBOR 05/08/2016 08:05:05 WIB
@ShaniBudi itu kaya desain poster tujuh belasan di sablon ke jas/blazer.
Agus Prajogo @choppic 05/08/2016 13:21:31 WIB
Seragam tim Olimpiade Indonesia kok mirip ava-nya @PartaiSocmed ? Konspirasi apa lagi ini... :-D
-Ical- @rizaldinnur7 05/08/2016 13:21:17 WIB
Seragam kontingen indonesia di olimpiade itu...... Ah sudah lah, batik anak sekolahan lebih bagus kayanya ๐Ÿ˜…
Teddy Setiawan Kho @ted_kho 05/08/2016 08:56:21 WIB
Desain spanduk warung pecel lele >>>>>>> desain seragam kontingen Indonesia di Olimpiade

Dibanding2kan dengan seragam tim negara lain

Junaidy Shalat @junsha_ 05/08/2016 09:47:04 WIB
Bagai bumi & langit. Seragam olimpiade kanada vs indonesia. Indonesia kembali ke era 80/90an ~~ pic.twitter.com/3cVU74PfFV
 Expand pic
Indosport @indosportdotcom 19/07/2016 11:01:39 WIB
Begini tampilan unik seragam Indonesia & negara peserta Olimpiade 2016 lain FOTO: ids.fm/PPflVus9 pic.twitter.com/NjuAeaAGuO
 Expand pic
IG: bulutangkisRI @bulutangkisRI 18/07/2016 19:35:00 WIB
#RoadToRio Daaann... Inilah seragam ala ala Koboy Tim Amerika Serikat di Olimpiade Rio 2016 by Polo Ralph Lauren pic.twitter.com/QX7doc3AQD
 Expand pic
Jakarta @haloJakarta 20/07/2016 11:09:56 WIB
Waduh US @RalphLauren Nah Indonesia sapa? Seragam olimpiade 2016 @RennyFernandez @vey_lim pic.twitter.com/Y6jLSlb7Qe
 Expand pic
 Expand pic
Sendra Bestari @angguncharisma_ 18/07/2016 21:43:25 WIB
Seragam Olimpiade besok yang bagus punya USA, Australia, dan Korea Selatan. Yang punya Indonesia kayak baju kondangan. *sorry to say ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ณ
Halo, salam kenal. Nama @akuluthfi 05/08/2016 11:29:49 WIB
Asem. Desain seragam kontingen RI untuk Olimpiade Rio gitu amat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Siapa designernya?

Load Remaining (7)

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.