Seru! Debat Twit @kurawa VS Anggota Dewan @budimandjatmiko

Baca juga: ~ Memalukan! Kesewenang-Wenangan Anggota Dewan di Bandara http://chirpstory.com/li/44121 ~ Betapa Rakus & Mesumnya DPR RI http://chirpstory.com/li/29737 ~ Foya foya DPR dg Uang Rakyat http://chirpstory.com/li/34029 ~ Ternyata Ketua DPRD Jateng Bekas #OrangGila http://chirpstory.com/li/32839
0
Rudi Valinka @kurawa
Melihat Pic Profile nya »» @budimandjatmiko "keren abis" yah? "People Money Tour" kok bangga? Kan itu ada uang "kami"
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
@kurawa salah alamat. Itu pra DPR. Koreksi dulu, nanti bikin malu diri sendiri.
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
@kurawa mau koreksi gak? Kalau gak mau, saya bantu bgm mengoreksi diri. Gratis kok :)
Rudi Valinka @kurawa
:) kalo salah yah maaf, tp waktu tour Gratis kmrn Betul Kan :)? "@budimandjatmiko: mau koreksi gak? saya bantu bgm mengoreksi diri. G
Rudi Valinka @kurawa
Hahaha malu yah? Kmrn yg tour diam2 siapa? "@budimandjatmiko: Tp sayang: gak punya malu ya:) "@firdanapitupulu: Nah Lho! Niatnya sok kritis
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Ayo kita bantu dia menemukan rasa malu-nya, setidaknya raut mukanya agar mau dipasang di avatarnya:) "@firdanapitupulu @kurawa
Rudi Valinka @kurawa
Poto ku jelas kok, bukan anonim. AntiBlock, tp gue salut sama ente berani tulis "MALU" LOL @budimandjatmiko @firdanapitupulu
Rudi Valinka @kurawa
Jawab dong mr.aktivis? Tour plesir Gratis Uang rakyat kmrn yg diam2 itu gimana? @budimandjatmiko @charles_naftali @firdanapitupulu
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ditanya gini pst dia diam lg :) "@eliasolideo: Halo brasil apa kabar bud RT :) kalo salah yah maaf, tp waktu tour Gratis kmrn Betul
Rudi Valinka @kurawa
Dulu wkt msh susah jd aktivis nelangsa teriak2 rezim korup, skr udah jadi. Yah sami mawon #MALU @astari_farida @budimandjatmiko @fadjroel
Rudi Valinka @kurawa
LOL Penculikan ke Negeri Samba... "@vanpujohn: kmaren itu bukan tour tp penculikan aktivis :D" #MALU @budimandjatmiko
Rudi Valinka @kurawa
Katanya mau studi banding desa2 di BRASIL #MALU "@denmasedi: emang pergi ke mana?#benerantanya#"@budimandjatmiko
Rudi Valinka @kurawa
Aktivis kalo udah "Jadi" jawabnya songong "@budimandjatmiko: Adu argumen itu istilah terlalu keren. Cuma orang caper aja :)) @alankomar
Rudi Valinka @kurawa
Coba tanyain ke dia Hasil tour Brasil apaan? Kalo gak gue ajarin arti #MALU Gratis !! @josseharlin @vanpujohn @budimandjatmiko
Mbah Semar @Semargoyang
@kurawa @astari_farida @budimandjatmiko @fadjroeL Itu yg wkt ituaku bilng Oom.Aktivis yg dulu anti Harto,skrng kelakuan lbh bejat dari Harto
Rudi Valinka @kurawa
Neh jawaban hasil "Brasil". Tebak Sendiri artinya #MALU "@budimandjatmiko: Hahaha... @alankomar"
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Ingin diakui cerdas tp stlh kuamati TL-nya: logika & cara nulisnya acak2an..Tampaknya sdg bermasalah dgn dirinya:( @garudaputih3 @kurawa
Rudi Valinka @kurawa
Aduh bos,gue tau levelan ente di PRD Gue gak doyan cari uang haram di politik! Ente mau debat apa aja boleh @budimandjatmiko @garudaputih3
GIE_Socrates @ikmatteo
Mas @budimandjatmiko jawab aja pertanyaan @kurawa aja,napa mas?? Kami masyarakat pengen tau juga kan?? Kami didaerah pngn tau juga...!?
Rudi Valinka @kurawa
Cara "keras" aja dicuekin? "@eko_gemini: wakil rakyatkuh @budimandjatmiko kemarin hasilnya dari brazil apa? (gini lo cara minta yg bener)"
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko
Gak terlalu penting :)) (tweet yg td dihapus saja, lupa pake emot "tertawa":)) ) @Ratokriyanto @garudaputih3 @kurawa
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.