Seru! Debat Twit @kurawa VS Anggota Dewan @budimandjatmiko

Baca juga: ~ Memalukan! Kesewenang-Wenangan Anggota Dewan di Bandara http://chirpstory.com/li/44121 ~ Betapa Rakus & Mesumnya DPR RI http://chirpstory.com/li/29737 ~ Foya foya DPR dg Uang Rakyat http://chirpstory.com/li/34029 ~ Ternyata Ketua DPRD Jateng Bekas #OrangGila http://chirpstory.com/li/32839
0
Rudi Valinka @kurawa

Melihat Pic Profile nya »» @budimandjatmiko "keren abis" yah? "People Money Tour" kok bangga? Kan itu ada uang "kami"

11/11/2012 09:17:23 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

@kurawa salah alamat. Itu pra DPR. Koreksi dulu, nanti bikin malu diri sendiri.

11/11/2012 09:20:27 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

@kurawa mau koreksi gak? Kalau gak mau, saya bantu bgm mengoreksi diri. Gratis kok :)

11/11/2012 09:24:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

:) kalo salah yah maaf, tp waktu tour Gratis kmrn Betul Kan :)? "@budimandjatmiko: mau koreksi gak? saya bantu bgm mengoreksi diri. G

11/11/2012 09:27:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hahaha malu yah? Kmrn yg tour diam2 siapa? "@budimandjatmiko: Tp sayang: gak punya malu ya:) "@firdanapitupulu: Nah Lho! Niatnya sok kritis

11/11/2012 09:29:35 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Ayo kita bantu dia menemukan rasa malu-nya, setidaknya raut mukanya agar mau dipasang di avatarnya:) "@firdanapitupulu @kurawa

11/11/2012 09:28:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Poto ku jelas kok, bukan anonim. AntiBlock, tp gue salut sama ente berani tulis "MALU" LOL @budimandjatmiko @firdanapitupulu

11/11/2012 09:31:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jawab dong mr.aktivis? Tour plesir Gratis Uang rakyat kmrn yg diam2 itu gimana? @budimandjatmiko @charles_naftali @firdanapitupulu

11/11/2012 09:35:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo ditanya gini pst dia diam lg :) "@eliasolideo: Halo brasil apa kabar bud RT :) kalo salah yah maaf, tp waktu tour Gratis kmrn Betul

11/11/2012 09:39:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dulu wkt msh susah jd aktivis nelangsa teriak2 rezim korup, skr udah jadi. Yah sami mawon #MALU @astari_farida @budimandjatmiko @fadjroel

11/11/2012 09:45:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

LOL Penculikan ke Negeri Samba... "@vanpujohn: kmaren itu bukan tour tp penculikan aktivis :D" #MALU @budimandjatmiko

11/11/2012 09:47:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Katanya mau studi banding desa2 di BRASIL #MALU "@denmasedi: emang pergi ke mana?#benerantanya#"@budimandjatmiko

11/11/2012 09:51:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Aktivis kalo udah "Jadi" jawabnya songong "@budimandjatmiko: Adu argumen itu istilah terlalu keren. Cuma orang caper aja :)) @alankomar

11/11/2012 09:53:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Coba tanyain ke dia Hasil tour Brasil apaan? Kalo gak gue ajarin arti #MALU Gratis !! @josseharlin @vanpujohn @budimandjatmiko

11/11/2012 10:00:24 WIB
Mbah Semar @Semargoyang

@kurawa @astari_farida @budimandjatmiko @fadjroeL Itu yg wkt ituaku bilng Oom.Aktivis yg dulu anti Harto,skrng kelakuan lbh bejat dari Harto

11/11/2012 10:00:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Neh jawaban hasil "Brasil". Tebak Sendiri artinya #MALU "@budimandjatmiko: Hahaha... @alankomar"

11/11/2012 10:02:23 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Ingin diakui cerdas tp stlh kuamati TL-nya: logika & cara nulisnya acak2an..Tampaknya sdg bermasalah dgn dirinya:( @garudaputih3 @kurawa

11/11/2012 10:05:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Aduh bos,gue tau levelan ente di PRD Gue gak doyan cari uang haram di politik! Ente mau debat apa aja boleh @budimandjatmiko @garudaputih3

11/11/2012 10:08:44 WIB
GIE_Socrates @ikmatteo

Mas @budimandjatmiko jawab aja pertanyaan @kurawa aja,napa mas?? Kami masyarakat pengen tau juga kan?? Kami didaerah pngn tau juga...!?

11/11/2012 10:08:44 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Cara "keras" aja dicuekin? "@eko_gemini: wakil rakyatkuh @budimandjatmiko kemarin hasilnya dari brazil apa? (gini lo cara minta yg bener)"

11/11/2012 10:14:15 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Gak terlalu penting :)) (tweet yg td dihapus saja, lupa pake emot "tertawa":)) ) @Ratokriyanto @garudaputih3 @kurawa

11/11/2012 10:16:05 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!