0
takviri @Takviri
seru juga kalau yang nge-hestek #BalikinKTPGue upload foto formulir dukungan ke @temanAhok biar buktiin benar atau nggak klaim mereka
takviri @Takviri
gue yakin 95%-99% yang nge-hestek #BalikinKTPGue itu ngga pernah nyumbang KTP kpd @temanAhok. Alasannya cuma dengki krn calonnya belum laku
takviri @Takviri
tinggalnya di luar DKI Jakarta, tapi sok-sokan nge-hestek #BalikinKTPGue. haha..lihat fisiknya aja belum tentu pernah 😂 😂 😂
URL metro.news.viva.co.id #BalikinKTPGue Paling Banyak Ditulis Orang Luar Jakarta Tagar itu terkait kekecewaan atas Ahok, yang memilih dicalonkan parpol
Fahmi Agustian ⚜️ @FahmiAgustian
#BalikinKTPGue yang mainin hestek ini, buzzer kacangan.... Isinya bot semua.
AL tanpa awalan BEB @almuhtadimd
Ciee Ahok haters niat banget pake bot buat naikin #BalikinKTPGue , cieee
Aang @Informankunci
Bagian paling lucu dr hesktek #BalikinKTPGue ini adalah paling berisik itu malahan yg ga ngumpulin ktp..hehe..
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmeirza
Kalau lihat TT #BalikinKTPGue baru sekitar 4rb an yg minta ktp nya dibalikin, apa emang pd setor ktp tuh orang? Gak setor kok minta balikin?
StefanusWillySusetyo @wilujeng2011
Kenapa harus #BalikinKTPGue? Kalau bukan karena kerja keras @temanAhok mungkin parpol juga gak akan tergerak utk mendukung Bpk @basuki_btp
DUTA WIRANA @ckhadori
Sabarlah Bro komitment kita Bukan Hanya Personil semata akan tetapi nya-kan KINERJA dan POLAnya dalam Memenej DKI JAKARTA #BalikinKTPGue
NKRIKU @Nkrindone
#BalikinKTPGue yang penting kerja dan prestasi... Kalian semua tau dia bakal dijegal terus juga kalo independen... Jangan baper ah....

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.