Hayoo Ngaku! Kamu Beli Snack-snack 90-an ini Cuma Karena Ada Hadiahnya, kan?

Chirpified
0

Jajanan pas kita kecil banyak banget yang ngangenin. Semuanya enak, soalnya makanan-makanan tersebut banyak micinnya. Dan dulu kita sering beli karena ada hadiahnya.

Cheetos dan kawan-kawannya

Cheetos dan kawan-kawannya, kayak Chiki Balls ataupun Jet-Z, adalah jajanan yang paling sering kita cari. Soalnya makanan yang dikeluarkan Indofood ini ada tazos-nya.

Nujwa ☮ @nurjannahwaris

beli chiki, cheetos dll buat dapat tazoz, terus saingan siapa yang punya paling banyak :D

01/02/2014 14:10:25 WIB
Septian Adi K @tian162

dulu sy sk beli snack chikiball,jet z,cheetos hanya untuk mendapatkan mainan tazoz&mengoleksi.x smpe ratusan # masa2SDyangtakterlupakan

18/08/2013 20:53:34 WIB
godofmischief. @danuvanhouten

Tazoz hadiah chiky cheetos jetZ RT @MemeCOMIK: Inget gak apa ini? thx to: @hilmynz13 #MC pic.twitter.com/3ThnN6SCJ9"

20/11/2013 02:39:38 WIB
Expand pic
Mie Gemez
✨🌼ⓙḙⓒḉⓨ🌼✨ @yepputajecc

"@daraprayoga_: Sebelum ada dedek-dedek gemes, dulu Mie Gemez #90an pic.twitter.com/PlnCnbCVa2"dalemnya ada hadiah komik yg dilipet gituu :"

22/03/2015 19:34:39 WIB
Expand pic
Kenji

Makanan yang mirip Taro ini punya hadiah langsung berupa mainan mini figure tentara. Atau kalau lagi beruntung banget biasanya ada hadiah duitnya juga.

yoona @Y00NALlM

Ciki kenji. Harganya 500perak dan suka dapet hadiah didalemnya. pic.twitter.com/OCLXuEWXtB

29/07/2015 21:17:54 WIB
Expand pic
Twitsko

Alasan kenapa Twisko jadi jajanan favorit anak-anak cewek zaman dulu adalah, satu, soalnya rasanya emang nagih. Dan yang kedua, soalnya ada penghapus warna-warninya gitu.

iyajgybg @iyajgybg

Dulu beli cuma buat hadiah mobil2an ki RT @adietrarizky: Twitsko adalah snack rasa jagung bakar terenak di indonesia

16/01/2013 12:30:03 WIB
-ewi- @ewiismail

twitsko emang selalu enak. tapi tanpa hadiah, taraf enaknya turun 20%.

26/01/2014 15:29:34 WIB
Gulai Ayam

Makanan yang punya rasa gulai ayam dan berbentuk bulat ini emang enak dan nagih. Dan, ya ga heran kalo banyak yang suka banget sama makanan ini. Terus yang bikin seru lagi tuh, makanan ini suka ada hadiah uang pecahan 500-an, atau 1000-an, yang dilipet-lipet jadi kecil banget.

nourma @nourmashinta

ya ampun ya ampun, beli snack gulai ayam jaman sd harga 500 dapet hadiah 500. yaampun aku kudu piye ya ampuun \^^/

27/06/2013 19:35:15 WIB
Farida Nuraini @idaidula

Beli snack gulai ayam, harganya 500. Eh di dalemya dapet hadiah 500. Lumayan~

31/01/2013 11:34:31 WIB
widyani indah @widyaniindah

Beli snack gulai ayam harganya 500, eh dapet hadiah di dalemnya uang 500 juga. Balik modal ini namanya-_-

13/09/2012 11:22:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!