0

Jajanan pas kita kecil banyak banget yang ngangenin. Semuanya enak, soalnya makanan-makanan tersebut banyak micinnya. Dan dulu kita sering beli karena ada hadiahnya.

Cheetos dan kawan-kawannya

Cheetos dan kawan-kawannya, kayak Chiki Balls ataupun Jet-Z, adalah jajanan yang paling sering kita cari. Soalnya makanan yang dikeluarkan Indofood ini ada tazos-nya.

Nujwa ☮ @nurjannahwaris
beli chiki, cheetos dll buat dapat tazoz, terus saingan siapa yang punya paling banyak :D
Septian Adi K @tian162
dulu sy sk beli snack chikiball,jet z,cheetos hanya untuk mendapatkan mainan tazoz&mengoleksi.x smpe ratusan # masa2SDyangtakterlupakan
godofmischief. @danuvanhouten
Tazoz hadiah chiky cheetos jetZ RT @MemeCOMIK: Inget gak apa ini? thx to: @hilmynz13 #MC pic.twitter.com/3ThnN6SCJ9"
Expand pic
Mie Gemez
kamel 👻 @fitia_ffa
"@daraprayoga_: Sebelum ada dedek-dedek gemes, dulu Mie Gemez #90an pic.twitter.com/PlnCnbCVa2"dalemnya ada hadiah komik yg dilipet gituu :"
Expand pic
Kenji

Makanan yang mirip Taro ini punya hadiah langsung berupa mainan mini figure tentara. Atau kalau lagi beruntung banget biasanya ada hadiah duitnya juga.

yoona @Y00NALlM
Ciki kenji. Harganya 500perak dan suka dapet hadiah didalemnya. pic.twitter.com/OCLXuEWXtB
Expand pic
Twitsko

Alasan kenapa Twisko jadi jajanan favorit anak-anak cewek zaman dulu adalah, satu, soalnya rasanya emang nagih. Dan yang kedua, soalnya ada penghapus warna-warninya gitu.

jeeroy lenkins @iyajgybg
Dulu beli cuma buat hadiah mobil2an ki RT @adietrarizky: Twitsko adalah snack rasa jagung bakar terenak di indonesia
-ewi- @ewiismail
twitsko emang selalu enak. tapi tanpa hadiah, taraf enaknya turun 20%.
Gulai Ayam

Makanan yang punya rasa gulai ayam dan berbentuk bulat ini emang enak dan nagih. Dan, ya ga heran kalo banyak yang suka banget sama makanan ini. Terus yang bikin seru lagi tuh, makanan ini suka ada hadiah uang pecahan 500-an, atau 1000-an, yang dilipet-lipet jadi kecil banget.

nourma @nourmashinta
ya ampun ya ampun, beli snack gulai ayam jaman sd harga 500 dapet hadiah 500. yaampun aku kudu piye ya ampuun \^^/
Farida Nuraini @idaidula
Beli snack gulai ayam, harganya 500. Eh di dalemya dapet hadiah 500. Lumayan~
widyani indah @widyaniindah
Beli snack gulai ayam harganya 500, eh dapet hadiah di dalemnya uang 500 juga. Balik modal ini namanya-_-

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.