"Yusril dan Ahok itu Ibarat Holyfield VS Tyson Kenapa Mau Diganti Dgn Atlet Senam?" @stone_cobain

26. "Atau ada tokoh yang jadi calo untuk membantu si calon yang calo, dia bantu suarakan si X yg calon calo. Liat aja kemarin2 ini di media"
1
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

1. Barusan selesai ngopi bareng kawan-kawan aktivis yang kebetulan pendukung calon lain dan ada yang pendukung ahok. Kongkow2 santai..

24/07/2016 22:34:35 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

2. Sambil ngobrol ngalor-ngidul soal Pilkada DKI, dan tentunya tidak terlepas berbagai perdebatan tentang calon yang lebih baik.

24/07/2016 22:37:41 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

3. Yg menarik ketika ada yang menanyakan kenapa saya tegas menyatakan bahwa Pilkada DKI hanya milik Ahok dan Prof. Yusril? knp bisa begitu?

24/07/2016 22:41:40 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

4. Saya bilang gini, lu pendukung si X kan? Jawabannya adalah.. apakah kelebihan si X daripada Prof. Yusril? Bisa jelaskan ke gue?

24/07/2016 22:48:47 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

5. Dia bilang, "kenapa lu bertanya balik bro? Kan gue nanya sama lu", saya jawab, "Karena jawaban lu itu adalah jawaban dari pertanyaan lu"

24/07/2016 22:51:30 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

6. Dia gak ngerti maksud saya, lalu saya jelaskan lagi.. "Lu kan nanya kenapa pilkada DKI menurut gue hanya milik Yusril dan Ahok kan?"

24/07/2016 22:54:30 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

7. Jawabannya "Karena lu tidak akan pernah mampu menjelaskan kenapa si X layak untuk bertarung di DKI, termasuk si X gak akan bisa jawab!"

24/07/2016 22:56:03 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

8. Kawan saya pendukung Ahok tertawa terbahak2 dan bilang, bener juga ya? Apa yg dilakukan si X selama ini? siapa dia? Lu bisa jelasin gak?

24/07/2016 22:59:51 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

9. Si pendukung X ketawa juga dan bilang, "yah tapi gak perlu merendahkan begitu lah bro.., semua orang kan berhak untuk ikut pilkada"

24/07/2016 23:02:53 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

10. Saya jawab, "Kalau ada pendukung calon lain selain X disini, 1000% gue yakin mereka gak akan bisa menjawab pertanyaan gue"

24/07/2016 23:04:34 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

11. "Gue bukan merendahkan, tapi gue bicarakan fakta. Lu aja tau calon lu gak bakal menang, cuma karena kenal secara pribadi lu anggap baik"

24/07/2016 23:07:09 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

12. "Apalagi ketika baik partai maupun kelompok non partai teriak kalahkan ahok, lu aja bakal yakin kalah kalau si X yg dicalonkan partai!"

24/07/2016 23:11:30 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

13. Dia jwb "Ya belum tentu juga bro, bisa aja dia menang" saya bilang "Bro,ini ada hitungan, Lu aja yakin Yusril lebih dari si X, gmn sih?"

24/07/2016 23:15:17 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

14. "Lu tau si X itu adalah Atlit senam, lu suruh bertinju sama Mike Tyson. Trus lu bilang bisa aja dia menang bertinju? Ngawur ente hehe.."

24/07/2016 23:18:05 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

15. "Yusril dan ahok itu ibarat Evander holyfield dan Mike Tyson, Lalu lu dan yg lain mau ganti Holyfield dgn penari latar dan atlit senam?"

24/07/2016 23:22:50 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

16. Mereka berdua ngakak dan bilang sampe segitunya pake analogi. Saya bilang memang harus pakai analogi supaya paham fakta yg sebenarnya...

24/07/2016 23:24:53 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

17. Kawan pendukung Ahok nanya, "Bro maksud lu calo itu bagaimana? Kok ada calo calon dan calon yang calo? Si X Calon yg calo gitu?"

24/07/2016 23:26:48 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

18. Saya jawab, "Hanya orang tolol yang bilang si X bukan Calon yang calo.., dia aja tau dia gak bakal menang, tapi ini soal uang & bargain"

24/07/2016 23:28:31 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

19. Kawan saya pendukung X bereaksi "Jadi lu bilang gue goblok dong?"... saya jawab, "Kalo lu percaya berarti lu goblok hahaha..."

24/07/2016 23:29:37 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

20. "Gini lu deh, lu tau lu gak bakal menang, lu masih mau gak habisin waktu dan uang lu? Jujur sama gue, ngak kan?" Kawan saya mengangguk.

24/07/2016 23:33:08 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

21. "Tapi kalau lu dibayar untuk melakukan itu atau dijanjikan sesuatu apa lu mau?" Tanya saya. Kawan saya menjawab "Ya mungkin gak lah"

24/07/2016 23:34:59 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

22. "Nah berarti lu bukan calo.., lu mungkin tau si X itu ada hanya untuk menghadang Yusril? Iya kan?" Kawan saya blg "Gue gak tau persis"

24/07/2016 23:41:11 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

23. Kawan pendukung Ahok nanya, "Terus, apakah menurut lu kalau partai akhirnya mengusung si X, artinya Partai itu calo juga?"

24/07/2016 23:44:22 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

24. Saya jwb "Bro, tunjukkan ke saya ada gak partai yg tujuannya ingin calonnya kalah? Gak ada kan? Kalau ada,kalau bukan calo apa namanya?"

24/07/2016 23:49:24 WIB
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi

25. "Kalau calo calon?" Tanya kawan saya. Saya jwb "Calo calon itu yg suka bikin acara dan kasih laporan bagus utk calon yg gak bisa dijual"

24/07/2016 23:51:40 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!