0
🏀 @imandita
ini sebenernya gegara netizen juga nih kalo googling "cuma di Indonesia" keluarnya kebanyakan yg negatip. kudunya bisa juga yg baik2 muncul
🏀 @imandita
bayangin kalo netizen iseng ngepos/ngetwit pake keyword cuma di indonesia dengan hal2 yang lucu atau positip. ngegoolingnya pasti ena'
winter moon @yodjimbo
@imandita cuma di indonesia, bisa makan bakso segede bola sepak pic.twitter.com/9E9mLR85xG
Expand pic
🏀 @imandita
Cuma di Indonesia ada makanan yg rasanya seperti diturunkan dari surga pic.twitter.com/uoCmcFkdnR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🏀 @imandita
cuma di indonesia ada mereka, dan bisa jadi lauk... dan bikin makan jadi enak pic.twitter.com/i4EeqpnHAB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🏀 @imandita
PAK, BAWANG GORENGNYA BANYAKIN! benar2 cuma di indonesia twitter.com/astrimaulidya/…
🏀 @imandita
Cuma di indonesia, ada yg bawa beginian, bakal langsung jadi idola satu kantor. minimal satu divisi @mohamadyunanda pic.twitter.com/TNRxIIvNC6
Expand pic
I am working at Scoops Ahoy @dikanchut
Cuma di Indonesia kalo pas makan berkuah, dan nasinya abis, sisanya bisa dimakan pake kerupuk.. Cc: @imandita pic.twitter.com/2Hm8qdvKVD
Expand pic
Expand pic
🏀 @imandita
cuma di indonesia, tukang bakso atau tukang mie ayam bisa apal pesenan pembeli tanpa dicatat. padahal yg beli banyak.
IG: Puriichan࿓ Itabashi48 @pritiktanya
@imandita Cuma di Indonesia, anak ayam aja bisa warna warni.
🏀 @imandita
cuma di indonesia kalo lo udah ngekos lama di suatu tempat. lo bisa ngutang di warteg deket kosan pas tanggal tua dgn ngomong "bu, nanti ya"
🏀 @imandita
Cuma di indonesia, sendal jepit bs multifungsi. ada yg bilang jadi tiang gawang, jadi rem sepeda, jadi alat tepok tangan, atau buat nampar
ancella @allecnaa
@imandita cuma di Indonesia mau konser apapun bendera OI dan Slank pasti ada walau ga ada slank dan iwan fals nya.
Huba huba! @popokman
Cuma di Indonesia... ada kamu. Uwuwuw.
Dwica @dissydc
Cuma di Indonesia, bisa makan bakso pakai nasi, nasi goreng pakai sate, bebas lah. Karna makanan apapun berhak dimakan pakai nasi. @imandita
dnlwkrt @dnlwkrt
Cuma di Indonesia. Nonton bioskop berlima, tapi yang antre beli tiket lima limanya 😂
Boy Aditya @dagadgetboi
@imandita cuma di indonesia mcD jualan ayam & nasi 😋 sampe pernah (awal 2000an) turis kanada motret krn takjub dan binggung mcD jualan nasi
Khalil Ibrahim @khaliels
@imandita cuma di Indonesia nyiramin jalan pake aer got biar dingin.
hiro @hwhardana
cuma di Indonesia ada tahu gejrot.. bisanya depan mesjid.. sebelum jumatan... kl hari biasa susah carinya... duh pengen...
🏀 @imandita
ERIC!!!! RT @AnakPetir Cuma di Indonesia, orang nyebrang bisa kayak magneto. @imandita pic.twitter.com/7bovRkpJoM
Expand pic
Royke Fabian Novan @RNovan
@imandita cuma di Indonesia legend ini berjaya pada jamannya! pic.twitter.com/uwzBzV8SHb
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.