Editor's Choice

Hal-hal Unik dan Ngangenin yang Cuma Ada di Indonesia! @imandita

0
🏀 @imandita

ini sebenernya gegara netizen juga nih kalo googling "cuma di Indonesia" keluarnya kebanyakan yg negatip. kudunya bisa juga yg baik2 muncul

25/07/2016 09:57:26 WIB
🏀 @imandita

bayangin kalo netizen iseng ngepos/ngetwit pake keyword cuma di indonesia dengan hal2 yang lucu atau positip. ngegoolingnya pasti ena'

25/07/2016 09:58:53 WIB
wintermoon @yodjimbo

@imandita cuma di indonesia, bisa makan bakso segede bola sepak pic.twitter.com/9E9mLR85xG

25/07/2016 10:47:43 WIB
Expand pic
🏀 @imandita

Cuma di Indonesia ada makanan yg rasanya seperti diturunkan dari surga pic.twitter.com/uoCmcFkdnR

25/07/2016 10:03:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🏀 @imandita

cuma di indonesia ada mereka, dan bisa jadi lauk... dan bikin makan jadi enak pic.twitter.com/i4EeqpnHAB

25/07/2016 10:09:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🏀 @imandita

PAK, BAWANG GORENGNYA BANYAKIN! benar2 cuma di indonesia twitter.com/astrimaulidya/…

25/07/2016 10:13:55 WIB
🏀 @imandita

Cuma di indonesia, ada yg bawa beginian, bakal langsung jadi idola satu kantor. minimal satu divisi @mohamadyunanda pic.twitter.com/TNRxIIvNC6

25/07/2016 10:21:39 WIB
Expand pic
#TXTDariSeattle @dikanchut

Cuma di Indonesia kalo pas makan berkuah, dan nasinya abis, sisanya bisa dimakan pake kerupuk.. Cc: @imandita pic.twitter.com/2Hm8qdvKVD

25/07/2016 10:20:57 WIB
Expand pic
Expand pic
🏀 @imandita

cuma di indonesia, tukang bakso atau tukang mie ayam bisa apal pesenan pembeli tanpa dicatat. padahal yg beli banyak.

25/07/2016 10:27:01 WIB
IG: Puriichan࿓ Itabashi48 @pritiktanya

@imandita Cuma di Indonesia, anak ayam aja bisa warna warni.

25/07/2016 10:31:14 WIB
🏀 @imandita

cuma di indonesia kalo lo udah ngekos lama di suatu tempat. lo bisa ngutang di warteg deket kosan pas tanggal tua dgn ngomong "bu, nanti ya"

25/07/2016 10:31:29 WIB
🏀 @imandita

Cuma di indonesia, sendal jepit bs multifungsi. ada yg bilang jadi tiang gawang, jadi rem sepeda, jadi alat tepok tangan, atau buat nampar

25/07/2016 10:35:05 WIB
aancella @allecnaa

@imandita cuma di Indonesia mau konser apapun bendera OI dan Slank pasti ada walau ga ada slank dan iwan fals nya.

25/07/2016 10:36:14 WIB
Huba huba! @popokman

Cuma di Indonesia... ada kamu. Uwuwuw.

25/07/2016 10:39:08 WIB
Dwica @dissydc

Cuma di Indonesia, bisa makan bakso pakai nasi, nasi goreng pakai sate, bebas lah. Karna makanan apapun berhak dimakan pakai nasi. @imandita

25/07/2016 10:40:10 WIB
dnlwkrt @dnlwkrt

Cuma di Indonesia. Nonton bioskop berlima, tapi yang antre beli tiket lima limanya 😂

25/07/2016 10:41:58 WIB
Boy Aditya @dagadgetboi

@imandita cuma di indonesia mcD jualan ayam & nasi 😋 sampe pernah (awal 2000an) turis kanada motret krn takjub dan binggung mcD jualan nasi

25/07/2016 10:45:46 WIB
Khalil Ibrahim @khaliels

@imandita cuma di Indonesia nyiramin jalan pake aer got biar dingin.

25/07/2016 10:48:46 WIB
hiro @hwhardana

cuma di Indonesia ada tahu gejrot.. bisanya depan mesjid.. sebelum jumatan... kl hari biasa susah carinya... duh pengen...

25/07/2016 11:12:05 WIB
🏀 @imandita

ERIC!!!! RT @AnakPetir Cuma di Indonesia, orang nyebrang bisa kayak magneto. @imandita pic.twitter.com/7bovRkpJoM

25/07/2016 11:17:06 WIB
Expand pic
Royke Fabian Novan @RNovan

@imandita cuma di Indonesia legend ini berjaya pada jamannya! pic.twitter.com/uwzBzV8SHb

25/07/2016 11:18:55 WIB
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!