0
Sepuluh Tahun Lagi? @agussari
Belum-bertanding udah nuduh, dan gak pede kalo gak bawa agama. pic.twitter.com/ipl3AnpquL
Expand pic
Fadli Chan @FadliChan3
@agussari "HANYA INTERGRITAS DAN YG TERUJI KINERJANYA,SETIAP CAGUB APAPUN AGAMANYA AKAN MENJADI PEMIMPIN NOMER 1 DKI"kyaknya ini yg beneršŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜Š
Sepuluh Tahun Lagi? @agussari
Banget. Punya prndukung macam itu malah merugikan kandidatnya ... twitter.com/innamisme/statā€¦
Hermina Kuswardani @hermina_11
@agussari @TolakBigotRI waktu pilpres jagoan mereka juga kalah dan teriak2 curang, padahal 2 kandidat sama2 muslim...
FreeThinker @free_thinker666
@agussari @TolakBigotRI ini pola pikir dari mana ya? Fitnah dan menuduh jadi barang yg biasa
PrabohogSandiwarauno @EliazerL
@agussari Agama di-bawa2 bukan untuk meyakinkan,tapi untuk membodohi.
alvien vahrazi @the_gojin
@agussari islam gk mengajarkan diskriminasi,itu prokator tuh yg nulis

Comment

Majin Terra @Majin_Terra 25/07/2016 15:10:43 WIB
ahay, itu kan sindiran atas cara-cara kampanye pilpres kemarin:... hanya kecurangan yang bisa mengalahkan jokowi-jk... bla bla bla... kenapa kelen waktu itu telan aja itu tp sekarang protes?
Login and hide ads.