Gambar Bertema Kampanye Pilkada DKI yang Bawa-bawa Agama dan "Belum apa-apa sudah nuduh" | via @agussari

Chirpified
0
Sepuluh Tahun Lagi? @agussari

Belum-bertanding udah nuduh, dan gak pede kalo gak bawa agama. pic.twitter.com/ipl3AnpquL

24/07/2016 00:36:51 WIB
Expand pic
Fadli Chan @FadliChan3

@agussari "HANYA INTERGRITAS DAN YG TERUJI KINERJANYA,SETIAP CAGUB APAPUN AGAMANYA AKAN MENJADI PEMIMPIN NOMER 1 DKI"kyaknya ini yg bener😊😊😊

24/07/2016 01:04:17 WIB
Sepuluh Tahun Lagi? @agussari

Banget. Punya prndukung macam itu malah merugikan kandidatnya ... twitter.com/innamisme/stat…

24/07/2016 11:21:30 WIB
estranged @agaverus

@agussari @TolakBigotRI insecure banget...pasti posesif dan ngambekan ya? #eh

24/07/2016 11:48:35 WIB
Hermina Kuswardani @hermina_11

@agussari @TolakBigotRI waktu pilpres jagoan mereka juga kalah dan teriak2 curang, padahal 2 kandidat sama2 muslim...

24/07/2016 11:49:10 WIB
FreeThinker @free_thinker666

@agussari @TolakBigotRI ini pola pikir dari mana ya? Fitnah dan menuduh jadi barang yg biasa

24/07/2016 11:53:21 WIB
PrabohogSandiwarauno @EliazerL

@agussari Agama di-bawa2 bukan untuk meyakinkan,tapi untuk membodohi.

24/07/2016 12:32:05 WIB
alvien vahrazi @the_gojin

@agussari islam gk mengajarkan diskriminasi,itu prokator tuh yg nulis

24/07/2016 13:50:52 WIB

Comment

Majin Terra @Majin_Terra 25/07/2016 15:10:43 WIB
ahay, itu kan sindiran atas cara-cara kampanye pilpres kemarin:... hanya kecurangan yang bisa mengalahkan jokowi-jk... bla bla bla... kenapa kelen waktu itu telan aja itu tp sekarang protes?
0