0
IG: fxmario @fxmario
Lantai sevel. Belom bisa lah, kelas menengah NKRI buang sampahnya sendiri... pic.twitter.com/NLMM0QBzBN
Expand pic
JKT 58 @eggstone
@fxmario segitu mah nating. Nih... Lawson Cipete. pic.twitter.com/HGdho08R5r
Expand pic
Shinta 【シンタ】 @shintawg
@fxmario kalo yang ini Lawson Benhil, tadi jam setengah 3 :( pic.twitter.com/I1fdSST6b9
Expand pic
Andra Putra Diansyah @andra_diansyah
Beginilah kelakuan para ababil Jecardah. Tongkrongannya di sevel, tp ga punya awareness Buang sampah. Berak ga cebok pic.twitter.com/90MahMa34S
Expand pic
Jo.nap @jnessy_
yuk mulai sekarang, klo abis nonkrong di sevel, lawson, dll trus liat sampah begini langsung dibuang ketempatnya.. pic.twitter.com/brdB1BpCVf
Expand pic
Lolita Lavietha @eirvival
@fxmario please lah ini Sevel masih nggak kasih imbauan buang sampah sendiri kayak Lawson?
Awwe | Andi Wijaya @awwe_
Pernah mau nongkrong di Sevel trus mejanya kotor penuh sampah? Gmn kalo kita biasain mulai skrg abis nongkrong beresin sendiri.
put @ciamikboy
Atau mungkin ada juga yg pernah ninggalin sampah di meja sevel dgn alasan "nanti juga ada yg beresin"
Lolita Lavietha @eirvival
@fxmario dari dulu nggak ada dan masih andelin sekuriti. Lawson ada tempelan dari Osoji Club.
✪ мα∂є & яα¢υη ✪ @madeindar
@eggstone @fxmario Family Mart cipete juga brutal lantai atasnya. sampe males nongkrong di sana
IG: instaciel @aciel
@fxmario @imandita saya pernah ngumpulin sampah saya yg diatas meja dan buang sendiri ditempat sampah malah diliatin aneh gitu 😭😭
Que sera sera 🔰 @catsandkatzen
@fxmario sebenernya ngga kelas menengah aja. orang abis nonton di bioskop premiere aja (yg tiketnya mahal) tetep ninggalin sampah kok.
⚡RDX⚡ @radixhidayat
@fxmario beresin bekas makanan di McD aja msh blm jd budaya kep
Krisna Erlangga @KrisnaERLG
Apa susahnya sih buang bekas makan dan minum kamu pas lagi sevel? Itu stiker tulisannya jelas di depan mata, tempat sampah juga di sebelahmu
Dodi Gamaliel 🔰 @dodigamaliel
@fxmario harusnya sih tanpa perlu himbauan juga udah punya kesadaran buang sampah sendiri ke tempatnya
Mang diding arawana @rasbanten
Gw klo ke sevel, pasti minta sapu pembersih mas2 sevelnya.Trus gw sapu ceceran2 sampah bekas makan orang dilantai.Lalu diliatin banyak orang
Now Era @IDNow_Era
pe-er kaum urban entah yang kekinian ataupun menuju kekinian itu: sampah di sevel, sampah di bioskop & sampah di masjid abis Sholat Ied.

Pesan dari akun twitter sevel

Seven Eleven @updateSevel
Mo nongki d sevel sminggu juga gak masalah kog, yg pntg kelen buang sampah jgn sembarang ea

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.