0
Fer. @Treezierx
Duh SD udah naik motor.. Gue SD naik sepeda rasa naik motor ninja :" pic.twitter.com/1mQRJaOj9c
Expand pic
Rosê @roselinrl
Itu gimana anak sd udah dikasih bawa motor ke sekolah?
92.9 FM Solo Radio @solo_radio
Kemarin2 kan rame tuh berita anak-anak SD yang bawa motor ke sekolah. Padahal mereka pasti belum punya SIM. #YOUTHSPEAK w/ @haekalhairul
Habieb Nur Rohman @habiebnr1234
Lha buset.. Ngapain anak sd bawa Motor... 😵

Lihat videonya disini

wayang golek @tumbenlucu
Anak SD udah pada bawa motor sendiri.. satu anak ngaku udah 2 tahun naik motor ke sekolah// pic.twitter.com/n6RG27z3Mq

Dari video tersebut terlihat hampir seluruh siswa SD tersebut membawa motor sendiri ke sekolah, bahkana ada satu siswa yang mengaku sudah membawa motor sejak kelas 4

Christelijke Everly @Phey_Peank212
Anak SD ke sekolah naik motor,ha kampret dlu ai ke sklh jalan kaki trus naik angkot dgr bam bim bom itu lebih seru tauk! jaman berubah jauh.
Rizal Adri Wirastomo @rizaladriw
Salah satu alasan kenapa harus lebih fokus dalam membangun infrastruktur di daerah today.line.me/id/article/f0b…
Mymi Screamo @Mymi_Screamo
buset.. anak SD jaman sekarang kesekolah pake motor sendiri.. aku dulu dibonceng sepeda sama kakak aja udah seneng banget..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.