0
URL liputan6.com Pamer Kemesraan, Nikita Mirzani Enggan Tunjukkan Wajah Kekasih Nikita Mirzani ungkap kasih sayang pada pria ini. Siapa dia?

Nikita Mirzani nampaknya selalu hadir dengan membawa sensasi dan kejutan.

Hal itu kembali ia tunjukkan dalam dua buah foto yang diunggah pada Kamis (21/7/2016). Kedua foto tersebut memperlihatkan kemesraannya dengan seorang pria. Bukan Nikita jika tidak mengundang tanya, ia sengaja menutupi wajah sang pujaan hati dengan gambar kartun.

Wajah yg ditutupi tsb lantas menjadi bahan tebak2an netizen siapa sebenarnya pacar baru Nikita!

Caption:

nikitamirzanmawardi My mini Hulk and I ❤️

Caption:

nikitamirzanmawardi If it is wrong to love you, then my heart just won’t let me be right.

toto.nento siapa tuh
panjipangestii Ka niki. Aku tau itu siapa 😊✌
renatakamil Glen
missdwie Glenn fredly👏🏿👏🏿
riza_mamae_muvi Ga mungkin tangan glen,,,glen kan item berburu...sedang itu tangan putih mulus.
rian_ry Bkn Glen.. Glen pake gelang ga cm jam
wk_vina Glend fedly tuh jam tangan,tatoo ketutup n antingnya😄😆😄😆
nikeardiyanti11 Glen mah ada tatonya di tangan
lastcatstanding Didi kempot
iqbal_reza91Tettttt..jam uel rizal 😊😊
dedekgendut Kalau bukan samuel siapa dong kkak
nesaputri Chinesse !
tikakenetty Kyk ny chines deh ni kak wkwkk
jo_ojok Kalo lihat lehernya sama perutnya kayaknya sih mamat dhani.. Cucok
elldanovita Siapapun laki" itu insya allah dy menjadi imam yg baik buat mimih @nikitamirzanmawardi dan buat sih buah hatinya 😘😘😘 langgeng yah mih

So, kalian bisa tebak ga siapa?? :))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.