0
Muhammad Habibie I H @mhabibieih
Film #Bangkit rilis tanggal 28 Juli 2016 di bioskop seluruh Indonesia #BanggaFilmIndonesia silakan simak ulasannya pic.twitter.com/l8aVOjs9n0
Expand pic
Balda ZF @baldafauziyyah
Yap. #Bangkit memang meremehkan logika dgn kecerdasan prediksi Alvin, orang BKMG. Cukup banyak plot hole yg terlihat jelas.
Balda ZF @baldafauziyyah
Latar waktu yg kurang jelas & peristiwa2 bencana yg tidak merata membuat #Bangkit jadi penuh tanda tanya.
Balda ZF @baldafauziyyah
CGI yg tidak sempurna ternyata tidak mengganggu sama sekali karna cerita dan alur yg tidak biasa. Petualangannya seru! #Bangkit
Balda ZF @baldafauziyyah
Tolonglah jangan bandingkan CGI #Bangkit dgn #2012 atau #SanAndreas . Hargai filmmaker kita yg belajar mengembangkan CGI dalam film lokal.
Balda ZF @baldafauziyyah
Dgn CGI tersebut, mungkin #Bangkit akan menjadi pencetus utk film2 lain, sehingga mendorong filmmakers kita utk memakai CGI yg lebih baik.
Balda ZF @baldafauziyyah
Seru sih liat Jakarta tenggelam gitu. Horor banget! Selama nonton #Bangkit , gue ngebayangin kalo itu beneran terjadi. Serem banget sih.
Balda ZF @baldafauziyyah
Kengerian gue tadi karena set #Bangkit yg bener2 "niat". Bikin basement tenggelam aja udah lumayan sulit kan. Syutingnya pasti capek bgt nih
Balda ZF @baldafauziyyah
#Bangkit bikin gue kaget, tegang, menjerit, haru, & ge-er! Drama keluarga & romansa yg manis dipadu dgn action-disaster yg nge-thrill.
Balda ZF @baldafauziyyah
Bagi gue, pahlawan di #Bangkit bukanlah Addri @VinoGBastian__ , tetapi Alvin @DevaMahenra . Tanpa Alvin, Jakarta pasti linglung.
Balda ZF @baldafauziyyah
Betah banget ngeliat Indri, istri Addri, benar2 keibuan. Ayu banget lagi. Rasa kehilangannya menular ke penonton. #Bangkit
Balda ZF @baldafauziyyah
Pesan moral dari #Bangkit : 1. Kalo punya anak, jangan ditinggal-tinggal. 2. Kalo jadi anak, jangan keluyuran, nyusahin orang tua.
Balda ZF @baldafauziyyah
Pesan moral dari #Bangkit : 3. Kalo mau nikah, cincin jangan ilang. 4. Kalo mau nyuntik, buka dulu dong suntikannya. Haha.
Balda ZF @baldafauziyyah
Spirit yg ditularkan dari film #Bangkit , membuat gue turut bangkit & gak "tenggelam" seperti Jakarta. Ini film penting! #recommended ⭐⭐⭐
Balda ZF @baldafauziyyah
@baldafauziyyah *Arifin yg bener namanya. Gue kira awalnya namanya Alvin. Abisnya manggil2 "Vin, Vin" terus. Haha
Balda ZF @baldafauziyyah
Tapi kok adegan awal #Bangkit itu #SanAndreas banget ya? Gak ngebandingin. Sumpah. Cuma teringat adegan The Rock nyelametin cewek di mobil.
Balda ZF @baldafauziyyah
@VinoGBastian__ @DevaMahenra aduh salah lagi nyebut tokoh Arifin. Kenapa jadi Alvin melulu? Haha.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.