Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

AYO USAHA SENDIRI!!!

Berani Mecoba kalo GAGAL gmn? kalo gagal ya gagal aja, gak gmn 2.. ya coba lagi. .. petani gagal panen emangnya berhenti bertani ? gak kan, masa kalah sama petani, ayo BANGKIT dan coba lagi!
1
streetduasatu @mrrainhard

Anda tau gak sih ada bisnis Menabung? unik lho, nabung tapi dapet duit. :) Yuk ah jangan ketinggalan, 2025 bonus demografi lho

19/07/2016 08:54:10 WIB
streetduasatu @mrrainhard

2025, Anda jadi penonton atau pelaku usaha, itu keputusan Anda hari ini, itu pilihan Anda, jangan 2025 baru mulai ya.. ketinggalan nanti

19/07/2016 08:55:13 WIB
streetduasatu @mrrainhard

ok kita bahas ini nanti, saat ini kita mau lihat Pegawai Vs Usaha sendiri :)

19/07/2016 08:56:06 WIB
streetduasatu @mrrainhard

hari2 ini lagi heboh datangnya TKA dari china, benar atau tidak berita itu, mari kita sikapi dengan akal pikiran sehat!

19/07/2016 07:41:04 WIB
streetduasatu @mrrainhard

1. Knp Anda bersaing dengan ribuan orang diposisi yg sama? knp gak cari solusi untuk merubah nasib Anda? apa sih tujuan Anda kerja?

19/07/2016 07:43:24 WIB
streetduasatu @mrrainhard

2. 99% tujuan orang kerja a/ cari DUIT, bukan cari Pengalaman! kita gak bs makan diwarteg pake "pengalaman", pasti ujung2nya DUIT

19/07/2016 07:44:34 WIB
streetduasatu @mrrainhard

3. kemarin saya ktm seorang ibu satu Anak, cerai sudah lama dengan suaminya, dia bekerja selama 9th di marketing golf sentul

19/07/2016 07:45:43 WIB
streetduasatu @mrrainhard

4. beliau RESIGN dari pekerjaanya untuk berjualan JUS, ini sebuah terobosan, beliau semangat sekali karena sangat termotivasi!

19/07/2016 07:47:37 WIB
streetduasatu @mrrainhard

5. dia melihat temannya jualan JUS dgn 3 cabang omsetnya tembus 100jt di bulan Ramadhan yg lalu, beliau TERINSPIRASI

19/07/2016 07:50:00 WIB
streetduasatu @mrrainhard

6. dgn terINSPIRASI beliau punya SEMANGAT untuk berjuang merubah NASIB 9th jadi pegawai dgn gaji rata2 5-6jt perbulan

19/07/2016 07:51:02 WIB
streetduasatu @mrrainhard

7. Dunia usaha terbuka luas di INDONESIA, Anda sangat dipermudah untuk berusaha di Negeri Ini, beda lho diluar negeri prosesnya sulit

19/07/2016 07:53:36 WIB
streetduasatu @mrrainhard

8. bagaimana dgn TKA yg berdatangan dr luar ke dlm negeri? bila benar Ini jadi PELUANG bagi sebagian orang, tapi jadi PETAKA bagi yg lain

19/07/2016 07:56:06 WIB
streetduasatu @mrrainhard

9. bagi yang melihat ini sebagai PELUANG, tentunya mereka a/ orang2 yg ada didunia usaha melihat semakin terbukanya sebuah market

19/07/2016 07:58:00 WIB
streetduasatu @mrrainhard

10. bagi yg lihat ini sebuah PETAKA, pasti Anda merasa "KUE" nya jadi semakin dikit nih, dlm negeri aja banyak yg nganggur, bla bla bla

19/07/2016 08:00:29 WIB
streetduasatu @mrrainhard

11. ini contoh "Kue" yang diperebutkan, 95% orang indo mencari DUIT dgn menjadi Employee/Pegawai pic.twitter.com/pFMIh633oX

19/07/2016 08:12:23 WIB
Expand pic
streetduasatu @mrrainhard

10. bagi yg lihat ini sebuah PETAKA, pasti Anda merasa "KUE" nya jadi semakin dikit nih, dlm negeri aja banyak yg nganggur

19/07/2016 08:14:54 WIB
streetduasatu @mrrainhard

12. lalu kenapa Anda tidak mencoba untu memiliki Usaha Sendiri? hampir dipastikan jawabannya a/ MODAL!

19/07/2016 08:16:37 WIB
streetduasatu @mrrainhard

13. Modal memang perlu dimiliki, tapi tidak melulu dlm bentuk Uang, dan modal gak perlu besar2 amat kok, banyak usaha yg tdk perlu modal

19/07/2016 08:18:05 WIB
streetduasatu @mrrainhard

14. lalu yg jadi pikiran lagi RESIKO, resikonya gmn ya? nanti kalo rugi gmn ya? kalo sepi gmn ya, dll

19/07/2016 08:20:37 WIB
streetduasatu @mrrainhard

15. banyak usaha yang dgn modal relatif kecil otomatis resikonya juga kecil, saya inget dl buka jualan asinan, ikut pameran, titip restoran

19/07/2016 08:21:59 WIB
streetduasatu @mrrainhard

16. terima delivery, tapi krn suatu hal akhirnya tidak berjalan, dan tutup saja, bukan bisnis Miliaran kok, jadi untuk buka usaha sendiri

19/07/2016 08:23:05 WIB
streetduasatu @mrrainhard

17. COBA aja, berani untuk mencoba, tidak pernah coba, tidak pernah tau

19/07/2016 08:23:46 WIB
streetduasatu @mrrainhard

18. contoh : Bisnis Jualan Es Cendol, 1 gerobak 1 pekerja, sistem bagi hasil, harga jual 1 gelas Rp.3000, buat pekerja Rp.2000, Anda Rp.1000

19/07/2016 08:29:23 WIB
streetduasatu @mrrainhard

19. bila sehari terjual 100 gelas@Rp.1000, sehari Anda terima bersih Rp. 100.000, buka 10 cabang aja sudah 1jt / hari, sebulan 30jt!!

19/07/2016 08:32:06 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!