AYO USAHA SENDIRI!!!

Berani Mecoba kalo GAGAL gmn? kalo gagal ya gagal aja, gak gmn 2.. ya coba lagi. .. petani gagal panen emangnya berhenti bertani ? gak kan, masa kalah sama petani, ayo BANGKIT dan coba lagi!
1
streetduasatu @mrrainhard

Anda tau gak sih ada bisnis Menabung? unik lho, nabung tapi dapet duit. :) Yuk ah jangan ketinggalan, 2025 bonus demografi lho

19/07/2016 08:54:10 WIB
streetduasatu @mrrainhard

2025, Anda jadi penonton atau pelaku usaha, itu keputusan Anda hari ini, itu pilihan Anda, jangan 2025 baru mulai ya.. ketinggalan nanti

19/07/2016 08:55:13 WIB
streetduasatu @mrrainhard

ok kita bahas ini nanti, saat ini kita mau lihat Pegawai Vs Usaha sendiri :)

19/07/2016 08:56:06 WIB
streetduasatu @mrrainhard

hari2 ini lagi heboh datangnya TKA dari china, benar atau tidak berita itu, mari kita sikapi dengan akal pikiran sehat!

19/07/2016 07:41:04 WIB
streetduasatu @mrrainhard

1. Knp Anda bersaing dengan ribuan orang diposisi yg sama? knp gak cari solusi untuk merubah nasib Anda? apa sih tujuan Anda kerja?

19/07/2016 07:43:24 WIB
streetduasatu @mrrainhard

2. 99% tujuan orang kerja a/ cari DUIT, bukan cari Pengalaman! kita gak bs makan diwarteg pake "pengalaman", pasti ujung2nya DUIT

19/07/2016 07:44:34 WIB
streetduasatu @mrrainhard

3. kemarin saya ktm seorang ibu satu Anak, cerai sudah lama dengan suaminya, dia bekerja selama 9th di marketing golf sentul

19/07/2016 07:45:43 WIB
streetduasatu @mrrainhard

4. beliau RESIGN dari pekerjaanya untuk berjualan JUS, ini sebuah terobosan, beliau semangat sekali karena sangat termotivasi!

19/07/2016 07:47:37 WIB
streetduasatu @mrrainhard

5. dia melihat temannya jualan JUS dgn 3 cabang omsetnya tembus 100jt di bulan Ramadhan yg lalu, beliau TERINSPIRASI

19/07/2016 07:50:00 WIB
streetduasatu @mrrainhard

6. dgn terINSPIRASI beliau punya SEMANGAT untuk berjuang merubah NASIB 9th jadi pegawai dgn gaji rata2 5-6jt perbulan

19/07/2016 07:51:02 WIB
streetduasatu @mrrainhard

7. Dunia usaha terbuka luas di INDONESIA, Anda sangat dipermudah untuk berusaha di Negeri Ini, beda lho diluar negeri prosesnya sulit

19/07/2016 07:53:36 WIB
streetduasatu @mrrainhard

8. bagaimana dgn TKA yg berdatangan dr luar ke dlm negeri? bila benar Ini jadi PELUANG bagi sebagian orang, tapi jadi PETAKA bagi yg lain

19/07/2016 07:56:06 WIB
streetduasatu @mrrainhard

9. bagi yang melihat ini sebagai PELUANG, tentunya mereka a/ orang2 yg ada didunia usaha melihat semakin terbukanya sebuah market

19/07/2016 07:58:00 WIB
streetduasatu @mrrainhard

10. bagi yg lihat ini sebuah PETAKA, pasti Anda merasa "KUE" nya jadi semakin dikit nih, dlm negeri aja banyak yg nganggur, bla bla bla

19/07/2016 08:00:29 WIB
streetduasatu @mrrainhard

11. ini contoh "Kue" yang diperebutkan, 95% orang indo mencari DUIT dgn menjadi Employee/Pegawai pic.twitter.com/pFMIh633oX

19/07/2016 08:12:23 WIB
Expand pic
streetduasatu @mrrainhard

10. bagi yg lihat ini sebuah PETAKA, pasti Anda merasa "KUE" nya jadi semakin dikit nih, dlm negeri aja banyak yg nganggur

19/07/2016 08:14:54 WIB
streetduasatu @mrrainhard

12. lalu kenapa Anda tidak mencoba untu memiliki Usaha Sendiri? hampir dipastikan jawabannya a/ MODAL!

19/07/2016 08:16:37 WIB
streetduasatu @mrrainhard

13. Modal memang perlu dimiliki, tapi tidak melulu dlm bentuk Uang, dan modal gak perlu besar2 amat kok, banyak usaha yg tdk perlu modal

19/07/2016 08:18:05 WIB
streetduasatu @mrrainhard

14. lalu yg jadi pikiran lagi RESIKO, resikonya gmn ya? nanti kalo rugi gmn ya? kalo sepi gmn ya, dll

19/07/2016 08:20:37 WIB
streetduasatu @mrrainhard

15. banyak usaha yang dgn modal relatif kecil otomatis resikonya juga kecil, saya inget dl buka jualan asinan, ikut pameran, titip restoran

19/07/2016 08:21:59 WIB
streetduasatu @mrrainhard

16. terima delivery, tapi krn suatu hal akhirnya tidak berjalan, dan tutup saja, bukan bisnis Miliaran kok, jadi untuk buka usaha sendiri

19/07/2016 08:23:05 WIB
streetduasatu @mrrainhard

17. COBA aja, berani untuk mencoba, tidak pernah coba, tidak pernah tau

19/07/2016 08:23:46 WIB
streetduasatu @mrrainhard

18. contoh : Bisnis Jualan Es Cendol, 1 gerobak 1 pekerja, sistem bagi hasil, harga jual 1 gelas Rp.3000, buat pekerja Rp.2000, Anda Rp.1000

19/07/2016 08:29:23 WIB
streetduasatu @mrrainhard

19. bila sehari terjual 100 gelas@Rp.1000, sehari Anda terima bersih Rp. 100.000, buka 10 cabang aja sudah 1jt / hari, sebulan 30jt!!

19/07/2016 08:32:06 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!