1
Tukang Sampah @NataRezha
Enaknya ngadepin buzzer itu. Kita bisa petakan mereka golongan selatan atau utara. Barat atau timur.
Tukang Sampah @NataRezha
Ini pelecehan verbal terhadap perempuan. Aktivis feminisme ga mau permasalahin nih ? twitter.com/datuakrajoange…
Tukang Sampah @NataRezha
Banyak akun anonim modalnya menyerang orang per orang. Ga fokus sama konten isu yng disampaikan lawan diskusi. Ini khas mereka.
Tukang Sampah @NataRezha
Karena menyerang orang per orang mirip ibu2 komplek lagi ngegosip. Lawan diskusi juga coba menghimpun kekuatan komunal buat cari pembenaran.
Tukang Sampah @NataRezha
Jadi kayak twitwar publik, padahal bahasannya pribadi. Ga ada manfaat sama sekali. Toh kalau nimbrung juga bakal keseret isu ga jelas.
Tukang Sampah @NataRezha
Saya jarang dapati buzzer fokus pada soal, dalam hal endorse atau juga counter. Banyak malah yg jadi bantalan doang. Biar dibilang banyak.
Tukang Sampah @NataRezha
Modal kuantitas ini yang bikin kita suka ga pede lawan mereka. Padahal mereka ga ngapa-ngapain. Saya malah nikmati kalau diserang.
Tukang Sampah @NataRezha
Kenapa ? Biar keliatan dan terpetakan mereka ini bagian mana. Tugasnya apa. Walaupun itu curut sekalipun. Jejak linguistik ga bisa bohong.
Tukang Sampah @NataRezha
Emang dedengkotnya belum tersentuh sih. Hitungan bulan mungkin akan rame mereka. Karena satu persatu saya mention. Hahaha.
Tukang Sampah @NataRezha
Ada bang. Yang bahasannya agama dikomandoi yg paham agama. Tapi yg liberal. Alumni kampus ku juga. twitter.com/ananq_ma/statu…
Tukang Sampah @NataRezha
Yang bahasannya politik dikomandoi sama yg suka bahas politik. Lebih gemes sama yg bahas agama bang. Karena pekok. twitter.com/ananq_ma/statu…
Tukang Sampah @NataRezha
Nih contoh pekoknya mereka. Nyerangnya ke pribadi. Ga pernah fokus diskusi soal konten. Karena emang ga kualitas. twitter.com/PurworOjek/sta…
Tukang Sampah @NataRezha
Kalau mereka serang saya palingan juga ke pribadi diarahinnya. Soal konten mau berdebat apa mereka ? Baca buku ya ga pernah. Baca TL selalu.
Tukang Sampah @NataRezha
Kalau diajarin etika nanti lebih bagus kerjanya daripada yg ternakin mereka pak. Kegusur posisinya repot nanti. twitter.com/saididu/status…
Tukang Sampah @NataRezha
Sebetulnya mereka ga pernah menggiring opini sama sekali. Mereka cuma ngebuat kita berhenti bicara yang benar. Kalau udah mereka rasa menang
Tukang Sampah @NataRezha
Pa @saididu ga berhenti bicara soal TKA cina. Tugas mereka terus teror pak said biar berhenti. Karena kalau sudah berhenti tinggal tutup isu
Tukang Sampah @NataRezha
Itu dimainkan sama dedengkotnya kakak. Pake beberapa akun yg followersnya diatas 50 ribu. twitter.com/Do3lpatty/stat…
Tukang Sampah @NataRezha
Mereka teror dengan kata-kata, kita teror dengan data dan fakta. Masyarakat kita semakin sulit karena TKA illegal ini merusak tatanan.
Tukang Sampah @NataRezha
Itu SOP mereka kak. Lakukan teror mental. Prinsipnya sama kayak interogasi. Intimidasi bentuk apapun halal. twitter.com/Do3lpatty/stat…
Tukang Sampah @NataRezha
Mau diumpetin dimana ? Indonesia luas kanda. Kalimantan teriak, jakarta belum tentu dengar teriakannya. Gitu juga sebaliknya.
Tukang Sampah @NataRezha
Sibuk klarifikasi karena udah mulai ketiup badainya ya ? Tumben amat bahasnya isu yg ga seberapa ini. Baru 1 orang lho yang nimbrung.
Tukang Sampah @NataRezha
Udah kebakaran jenggot aja. Walaupun ga punya jenggot tetap kepanasan takut kalau isunya melebar kemana2. Selain anak buahnya ga pada mampu.
Tukang Sampah @NataRezha
Semua sesuai rencana saya kok. Dentuman ini akan berbalik jadi perang ideologi. Ini belum seberapa. Jakarta harus dikuasai nasionalis.
Tukang Sampah @NataRezha
Setelah akun anonim dengan gambar telur dan sejenisnya kalah maka mulai muncul akun diatas 50 ribu follower. Duhhh
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.