0
Rudi Valinka @kurawa
Aduh pemerintah mau impor jeroan sapi? 🙈.. apa gak salah pak @jokowi kebijakan ini? Sdh gak buat sehat..di LN byk dijadiin makanan anjing
Rudi Valinka @kurawa
Coba aja nonton acara TV X-Factor kalo yg belum paham ... orang asing dikasih tantangan makan otak sapi, hati atau torpedonya .. 😀
Rudi Valinka @kurawa
Di negara2 barat bukan hanya jeroan sapi, jeroan ayam juga sama gak utk konsumsi manusia..hati ampela juga dijadikan pakan hewan piaraan
Rudi Valinka @kurawa
Dipasar2 sana mereka tetap jual jeroan2 ini harganya murah banget.. biasanya yg beli utk dimasak kalo gak muke melayu atau cungkok
Rudi Valinka @kurawa
Jeroan2 ini juga sumber penyakit buat yang makan dari kolestrol yg tinggi banget belum lagi penyakit2 lainnya .. masa mau di impor pak jok
Rudi Valinka @kurawa
Kita sudah lama jadi bangsa "lemah" karena ekspor TKI/TKW utk jadi pekerja kasar.. masa skr mau impor makanan hewan utk di konsumsi ?
Rudi Valinka @kurawa
Harus ada sedikit gengsi lah pak @jokowi .. walau faktanya kita bangsa pemakan jeroan.. tapi "tetangga" jangan sampe tau kita butuh
Rudi Valinka @kurawa
Setiap tahun di arab saudi potong jutaan hewan ternak qurban juga diambil dagingnya aja.. semua jeroan, kepala sampe bijinya dibuang
Rudi Valinka @kurawa
Yang gue takut kebijakan impor jeroan @jokowi ini ada yang numpang bisnis.. mereka nampung sampah hari raya qurban di arab saudi utk dijual
Rudi Valinka @kurawa
Gak sampe 2 bulan lagi hari raya qurban .. agak aneh aja kalo impor jeroan ini dibuka sekarang..indonesia akan jadi negara limbah jeroan
Rudi Valinka @kurawa
Yah curiga boleh aja kan.. biar pak @jokowi gak sampe dikerjain sama yg mau ambil kesempatan impor jeroan ini
Rudi Valinka @kurawa
Ingat pak @jokowi kalo rakyat indonesia kebanyakan makan jeroan.. hanya cuma mau murah aja.. tapi nanti efeknya bengkak ke BPJS lohh
Rudi Valinka @kurawa
Darah tinggi, Asam urat sampe kolestrol.. ntar biaya obat dan perawatan nya BPjS jauh lebih mahal daripada kegunaan impor makanan hewan ini
Rudi Valinka @kurawa
Kaya mau mati aja gak makan jeroan .. ingat pak @jokowi sapi bule kalo berak ceboknya cuma pake tissue... 😀😀 beda sama sapi lokal

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.