Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

DAMPAK KALO PEMERINTAH IMPOR JEROAN SAPI By @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Aduh pemerintah mau impor jeroan sapi? πŸ™ˆ.. apa gak salah pak @jokowi kebijakan ini? Sdh gak buat sehat..di LN byk dijadiin makanan anjing

16/07/2016 20:52:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Coba aja nonton acara TV X-Factor kalo yg belum paham ... orang asing dikasih tantangan makan otak sapi, hati atau torpedonya .. πŸ˜€

16/07/2016 20:54:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Di negara2 barat bukan hanya jeroan sapi, jeroan ayam juga sama gak utk konsumsi manusia..hati ampela juga dijadikan pakan hewan piaraan

16/07/2016 20:57:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dipasar2 sana mereka tetap jual jeroan2 ini harganya murah banget.. biasanya yg beli utk dimasak kalo gak muke melayu atau cungkok

16/07/2016 21:00:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jeroan2 ini juga sumber penyakit buat yang makan dari kolestrol yg tinggi banget belum lagi penyakit2 lainnya .. masa mau di impor pak jok

16/07/2016 21:03:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kita sudah lama jadi bangsa "lemah" karena ekspor TKI/TKW utk jadi pekerja kasar.. masa skr mau impor makanan hewan utk di konsumsi ?

16/07/2016 21:05:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Harus ada sedikit gengsi lah pak @jokowi .. walau faktanya kita bangsa pemakan jeroan.. tapi "tetangga" jangan sampe tau kita butuh

16/07/2016 21:06:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Setiap tahun di arab saudi potong jutaan hewan ternak qurban juga diambil dagingnya aja.. semua jeroan, kepala sampe bijinya dibuang

16/07/2016 21:09:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang gue takut kebijakan impor jeroan @jokowi ini ada yang numpang bisnis.. mereka nampung sampah hari raya qurban di arab saudi utk dijual

16/07/2016 21:11:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gak sampe 2 bulan lagi hari raya qurban .. agak aneh aja kalo impor jeroan ini dibuka sekarang..indonesia akan jadi negara limbah jeroan

16/07/2016 21:12:30 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yah curiga boleh aja kan.. biar pak @jokowi gak sampe dikerjain sama yg mau ambil kesempatan impor jeroan ini

16/07/2016 21:14:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ingat pak @jokowi kalo rakyat indonesia kebanyakan makan jeroan.. hanya cuma mau murah aja.. tapi nanti efeknya bengkak ke BPJS lohh

16/07/2016 21:15:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Darah tinggi, Asam urat sampe kolestrol.. ntar biaya obat dan perawatan nya BPjS jauh lebih mahal daripada kegunaan impor makanan hewan ini

16/07/2016 21:17:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kaya mau mati aja gak makan jeroan .. ingat pak @jokowi sapi bule kalo berak ceboknya cuma pake tissue... πŸ˜€πŸ˜€ beda sama sapi lokal

16/07/2016 21:19:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!