Berbagai Sajian Ayam di Nusantara #AyamWar by @arieparikesit

Di Nusantara ini, ayam bukan hanya di goreng/ bakar/ kremes, ada banyak cara pengolahan ayam dan berbagai bumbunya. klik saja #ayamwar
DIET food ayam kuliner
1
#KelanaRasa @arieparikesit
Besok akan tercengang2 lah kalau jadi #ayamWar tyt bukan cuman goreng/bakar/kremes dan yg mainstream2 ajah
Honi Bear @ali_njajali
Apa menu #HalalSaigon malam ini? Nasi #AyamWar alias Cơm Gà 🐓 pic.twitter.com/EFLS1SnMWW
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Honi Bear @ali_njajali
Di lokasi yg sm ada kedai Bahn Mi Ga alias Roti #AyamWar #HalalSaigon. Saya coba bungkus tadi, Enak! 😋 pic.twitter.com/JyxgVA9RzA
Expand pic
Expand pic
Honi Bear @ali_njajali
Di kedai yg sm, selain Bahn Mi Ga jg ad Nasi Ketan pk #AyamWar khas Vietnam alias Xoi Man Ga (cmiiw) pic.twitter.com/fF92Bl20ms
Expand pic
#KelanaRasa @arieparikesit
Kremes, goreng, bakar, bacem, balado, semur, sop, sate, soto, ayam bisa dimasak apa aja sih di Nusantara? Share yuk di #AyamWar :D
Dian Adi Prasetyo @didut
Kalo gw yang penting pake gula jawa haha misal ngungkepnya yang manis. Kurang suka yang asin :)) #AyamWar twitter.com/arieparikesit/…
Djaka Farezki @djfarezki
I say it loud and clear : AYAM TALIWANG !! 😬😬👍🏻 #ayamwar twitter.com/arieparikesit/…
#KelanaRasa @arieparikesit
#AyamWar bacem Mbok sabar #Jogja sungguh meresap bumbunya, sambal dgn tone manis pic.twitter.com/weH1TEOfeX
Expand pic
#KelanaRasa @arieparikesit
Bukan hanya kambing, tongseng #AyamWar juga ada, RM Sudimoro #Bantul pic.twitter.com/dfq5zrjc7a
Expand pic
astari14 @astari_14
@arieparikesit jd pingin ayam bumbu rujak dgn bumbu banyak dan mlekoh... #AyamWar
#KelanaRasa @arieparikesit
The simple yet addictive Bukittinggi born #AyamWar - ayam pop eaten w steamed cassava leaves ad tomato chili sambal pic.twitter.com/85aUdTx8NE
Expand pic
Awan @awan_cloud1
@arieparikesit ayam betutu gilimanuk di jakbar. Kalo gak salah di jln. Puri Kembangan nih om :)) #AyamWar pic.twitter.com/kYF5Yv3cIY
Expand pic
Icha @andhkctra
@arieparikesit rawon ayam! ibuku suka bikin buat acara arisan atau pengajian di rumah. soalnya kalau daging kan rada mihil 😁 #AyamWar
Load Remaining (123)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.