0
Dede Budhyarto @kangdede78
Pak Presiden @jokowi tulung Mentri @yuddychrisnandi di resafel sj dia nge-block saya😂😂 pic.twitter.com/HvZCanrkKM
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Pengen di block Mentri @yuddychrisnandi ? Mention ke akunnya, dua capture berita ini👇👇 pic.twitter.com/nZpHZBmqfy
Expand pic
Expand pic
Suara Aspirasi™ @Uhe212
@kangdede78 @jokowi @yuddychrisnandi smua diblok artinya mematikan Sinregiinteraksi "Takut" dibully pake fasilitas Negara! N0 TELadan!!*
AkipFirmanshah @AkipFirmanshah
Wah telat. Gue dah di blok. Padahal cuma ngeledek dikit. Hehehe. Ini menteri apaan sih. Kayak anak kecil. twitter.com/kangdede78/sta…
Lien @natalisoemaryo
klw gak saling follow tapi langsung di blok itu seperti sayur tanpa garam kang 😀 twitter.com/kangdede78/sta…
M. Sihaloho @goe_manogu
@yuddychrisnandi cocok nya beliau ini pemain sinetron, ganteng menguasai akting twitter.com/kangdede78/sta…
MeJiKuHiBiNiU @ippayippay
@kangdede78 @jokowi @yuddychrisnandi pejabat yg tdk siap merakyat? Quotes di Cover profile nya bikin mules 🙈
Lien @natalisoemaryo
@kangdede78 @jokowi @yuddychrisnandi haahaahaa padahal gak ikut2 bawa mobnas pake mudik yo kang ? sumpah ndak 😀
M. Sihaloho @goe_manogu
Coba mas @kangdede78 pilih judul sinetron utk pak @yuddychrisnandi 1. Matahri mengelilingi Bumi 2. Tukang sate twitter.com/kangdede78/sta…
Vian Latreia @VianLatreia
Wedeew...ntar kamu dikatain cengeng sama si rajawali ngepret lho mas, beraninya ngadu ke presiden 😜 twitter.com/kangdede78/sta…
Kiu @Buyungkiu
@kangdede78 @jokowi @yuddychrisnandi berarti Om Yudhi nginternet pake fasilitas negara, jadi gak mau ikut terpancing twitwar am Om Dede
Kang Paijo @powerxbr88
Usul saya sinetron JARKONI = alias bisa mengajari tdk bisa melakoni RT@goe_manogu @HBaskoroA @kangdede78 @yuddychrisnandi
Kang Paijo @powerxbr88
Nah bener kan @kangdede78 aku sudah DIBLOCK sama MENTERI PALING MEMALUKAN bawahan pak @jokowi pic.twitter.com/CXXDkThfDs
Expand pic
PENGADILAN MEDSOS @HakimGarisLurus
@republikaonline @kangdede78 hanya ada 3 panggung biar tenar. Lawan jokowi atau lawan ahok atau lawan susi. Pasti lgs tenar di media2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.