0
Pelaku pembunuhan: Calvin Soepargo

Beberapa sumber menulis usianya 42, yang lain menyebut 41, ada juga yang menyebut 52.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona: “Pelaku seorang pengusaha, tetapi pengusaha apa belum kami dalami.” Sumber lain menyebut Calvin adalah pengusaha sarang burung walet.

Anindhita Anestya @AnindhitaAnest
Ini Tampang Calvin Soepargo, Pengusaha Pembunuh Farah Nikmah Ridallah anekainfounik.net/2016/07/13/ini… pic.twitter.com/KQstfPh8Yx
Expand pic
Berita Kepo @beritajadikepo
Wow... Diejek Ejakulasi Dini Jadi Motif Calvin Soepargo Bunuh Farah beritakepo.com/2016/07/diejek… #Peristiwa Masak sih? pic.twitter.com/PuyGpebsKj
Expand pic
Kronologi Kasus

Jumat, 8 Juli 2016

19.00 WIB
Calvin (52) menghubungi Farah (23) via WA janjian bertemu. Farah tiba di apartemen Aston Marina Tower B, mengobrol di lobby, lalu naik ke lantai 27 unit BJ.

21.00 WIB
Farah dibayar Rp 4 juta dan tidur di apartemen itu hingga Sabtu pagi

Sabtu, 9 Juli 2016

Setelah makan siang, Calvin mengajak berhubungan badan lagi tapi ditolak. ‘Kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orang tua saya”

Calvin marah, memukul korban di bagian kepala belakang, korban terjatuh, lalu dicekik hingga tewas.

Mayat korban dimasukan ke Tupperware beralaskan seprei bermotif kotak-kotak berwarna pink, diberi kapur barus dan dilakban rapi dan diikat oleh tali plastik berwarna biru.

20.00 WIB
Dengan troli, jenazah dibawa ke mobil kemudian dengan mobil rental dibuang ke kolong tol PIK.

Rabu 13 Juli 2016

04.05 WIB
Calvin ditangkap di Apartemen Aston Marina Tower oleh tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Jakarta Utara, dan reskrim Polsek Metro Penjaringan. Polisi menyita tali rapiah warna biru, sisa lakban, CCTV apartemen, HP pelaku, dan tongkat kayu

Barang kepunyaan Farah coba dihilangkan Calvin dengan membuangnya.

URL Aneka Info Unik Begini Cara Calvin Soepargo Coba Hilangkan Bukti Usai Bunuh Farah Setelah membunuh Farah Nikmah Ridhallah (25), Calvin (52) sempat mencoba menghilangkan barang bukti. Calvin diketahui membunuh korban pada Sabtu (9/7). “Pelaku tersinggung dengan ucapan korba…
Hubungan Farah dengan Calvin

Farah bercerita ke temannya dia sedang dekat dengan pria berumur, tapi tak seperti ketika dia dekat dengan pria lain, kali ini Farah tak pernah mengupload foto Calvin ke Path.

URL Situs Berita Banten Farah Pernah Curhat soal Calvin Soepargo ke Temannya Banten Hits - Calvin Soepargo (52), pembunuh Farah Nikmah Ridhallah alias Mayang (23), yang ditemukan tewas dalam boks plastik dibungkus kardus di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, telah ditangkap polisi.

Farah juga sempat menyebut nama Calvin beberapa kali di depan keluarganya sendiri. Tapi yang keluarga tahu hanya sebatas bahwa Calvin adalah pengusaha yang punya apartemen di PIK. Tak ada keterangan lain karena namanya cuma muncul se-seliweran.

URL Wartakota Farah Sudah Kenal Cukup Lama dengan Calvin - Wartakota "Kalau kenal sih nggak ya. Tapi denger namanya cukup sering. Memang sedang dekat, " kata Panca.
Tentang Farah Nikmah

Anak kedua dari 4 bersaudara pasangan Irfan Kamil dan Rida Ida, tinggal di Jalan Raden Fatah, No 17, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Dia punya nama kecil "Mayang", bekerja di Bank Bukopin Kantor Cabang Pembantu (KCP) BSD, Kota Tangerag Selatan (Tangsel). Sebelum di Tangsel dia kerja di cabang Cikokol sejak 2014. Di KCP BSD ia baru kerja 2 bulan.

Posting teman Farah di Path:

“Farah Mayang, semoga masalah pembunuhan ini cepet selesai ga nyangka temen seperjuangan kuliah , udah kaya kaka sendiri klo lagi berantem sama gita 😩😭 semoga pelaku dihukum mati atas kejadian ini 😭😭 cepet tenang yangg,”

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.