#Memetwit Mudik: Kejadian Seram di Kampung Halaman | by @radenrauf @987GenFM

Kejadian-kejadian di kampung halaman yang (semoga tidak) terbawa sampai ke rumah.
1
Memetwit mudik tahun 2013, gile jadul bener jaman itu yang ditonton film Conjuring bagian 1 :D
Raden Rauf AM @radenrauf

Bro, gw mau share #memetwit kejadian di kampung halaman gw di Kudus kemaren waktu gw mudik. Ini jg terpancing gara2 abis nonton conjuring

13/08/2013 23:06:55 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Jadi pas gw kemaren mudik ke kudus sebenernya semua berjalan normal, sampe di hari minggu tgl 11 agustus, minggu malem tepatnya #memetwit

14/08/2013 20:26:10 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Di minggu malem itu ada kematian dikampung gw, satu orang terbakar hidup2 di sawah kali wetan, "njodag" *tempat gw dulu "nyasar" #memetwit

14/08/2013 20:27:42 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw dulu pernah "nyasar" alias disasarin disawah itu yg sampe gw ditemuin "cewe bergaun merah" udah gw share di #memetwit edisi lama.

14/08/2013 20:28:51 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Lanjut ke cerita kematian di sawah, sebenernya di sawah itu emang terkenal serem. Sebentar2, gw ga bilang kematiannya gara2 setan #memetwit

14/08/2013 20:38:57 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Dulu gw pernah iseng,katanya ada "watu burik" atau batu yg kalo dibuang akan slalu balik ke tempat semula. Gw ga percaya, gw buang #memetwit

14/08/2013 20:40:43 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw buang batu itu pas siang mau ke kali, pas sore2nya lewat mau pulang, batu itu udah balik persis ke tempat semula. #memetwit

14/08/2013 20:42:24 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Malemnya badan gw panas dingin, kata mba ana, kaka gw yg bisa ngeliat, gw ditempelin jin "watu burik" gara2 iseng. #memetwit

14/08/2013 20:45:50 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Itu salah satu cerita aneh, ada lg anak2 ngejar layangan kesawah dan ga balik2, abis maghrib ditemuin diatas pohon ga bisa turun. #memetwit

14/08/2013 20:47:45 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Jadi hari minggu kemaren ada dua orang pergi ke sawah siang2, ngerokok2 di siang bolong, lg musim kemarau pula, jgn ditiru. #memetwit

14/08/2013 20:50:06 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Keringnya daun2 tebu yg jatuh diatas kerontangnya tanah pas kena puntung rokok langsung dah tuh apinya nyamber kemana mana. #memetwit

14/08/2013 20:52:03 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Yak, terbakar, dan makin merembet ke sawah tebu, panik, dua orang tadi panik disawah cuma berdua pula, yg lain masih pd lebaran #memetwit

14/08/2013 20:53:10 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Satu orang memutuskan utk manggil bantuan kekampung, dan satu lg masih berusaha matiin api yg udah mulai nyamber membesar kemana2 #memetwit

14/08/2013 20:54:03 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Tak berapa lama kemudian beramai2 penduduk termasuk gw langsung mematikan api, bawa kantong pasir, ember, kain basah, semuanya. #memetwit

14/08/2013 20:55:09 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Di siang bolong kami berjibaku hampir sejam sama api, ada temen gw tangannya luka kena potongan daun, kaki luka,ya demi sawah tebu #memetwit

14/08/2013 20:56:28 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Kami kelilingin sawah yg abis kebakar,ga ada,kemana2 nyariin ga ada.Kami berpikiran dia kabur ktakutan krena dia pnyebab kebakaran #memetwit

14/08/2013 21:00:17 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Pas jalan dideket2 watu burik mendadak wangi banget, tapi mendadak jadi bau anyir, kami uda saling bisik2, ternyata semua ngrasain #memetwit

14/08/2013 21:06:40 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Semua waspada pas lewat "watu burik" dan salah satu temen gw ada yg matanya melotot mirip orang kejang sambil nunjuk keatas pohon #memetwit

14/08/2013 21:10:10 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Anjirr yg ditunjuk itu cewe diatas pohon, pake gaun merah, rambutnya nutupin muka, nunduk ngeliat kearah watu burik dibawah. #memetwit

14/08/2013 21:11:37 WIB
Memetwit Mudik 2016
IG: @gen987fm @gen987fm

Horor abis nih Sobat GEN yang cerita #GENKARI (Kamis Misteri) di Facebook!!!!!! #GENSemangatPagi pic.twitter.com/sYAXccF6kr

14/07/2016 09:07:54 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!