0
URL Dream.co.id Anak Angkat Cristiano Ronaldo Pintar Baca Alquran | Dream.co.id Meski telah lama tinggal di negara asal Ronaldo Portugal remaja 19 tahun itu ternyata tak meninggalkan kebiasaan membaca Alquran

Video bacaan ayat suci Alquran oleh anak angkat bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, Martunis, di Instagramnya baru-baru ini berhasil menarik perhatian netizen.

Meski telah lama tinggal di negara asal Ronaldo, Portugal, remaja 19 tahun itu ternyata tak meninggalkan kebiasaan membaca Alquran.

Caption:

martunis_ronaldo Bismillah,waktu nya tadarus πŸ˜‡πŸ•Œ

Loh ko malah jadi berdebat

sarimunanda SubhanALLAH 😍

yeniriyani.syah SubhanAllah,kerennn salut

rika.sitepuIt so bad bro...Ronaldo is Chatolic,,but u are muslim,,,,badly

rizqipenk28 Lah?? Orang ronaldo aja respect sama muslim kok elu malah sarkas gini @rika.sitepu

dhewydoank Bukanya cristiano ronaldo mualaf ya πŸ˜‡πŸ˜‡

iqbal9821 Rezpect...

rika.sitepuIya emang. Tapi smua para fans di eropa mlarang dia pindah agama... @viimy12 @dhewydoank @rizqipenk28

dhewydoank Itu kan keyakinan seseorang, yg penting ronaldonya nyaman jd mualaf jd ga ada masalah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ orang hanya tau sisi luarnya saja dalamnya mana ada yg tau kecuali ronaldonya sendiri πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

viimy12 Apa lah arti fans itu urusan manusia nya sendiri dengan tuhan nya jadi fans atau siapa pun tidak berhak melarang nya @rika.sitepu

iyou_ Terus klo fans nya ngelarang kenapa ?? Penting ??
@rika.sitepu Agama urusan personal, langsung antara sang pencipta dan umat nya. Yg Laen mah terserah termasuk fans. Emang d akhirat nanti fans msh ngurus Ronaldo ?? Ngurus diri sendiri aja ketar ketir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rika.sitepu Ulalah...iri lo @iyou_

iyou_ Iri kenapa ? Iri sama siapa ? @rika.sitepu

rika.sitepuIri @viimy12 @dhewydoank

viimy12 Wah anda tidak nyambung ya 😊 @rika.sitepu

rika.sitepu Lo ajah gak nyambung

rika.sitepuIya kam gak nyambung @viimy12

viimy12 @rika.sitepu Lu bilang fans ronaldo di eropa melarang dia pindah agama ? Lah gua jawab apa lah arti fans . Agama itu urusan manusia dengan tuhan nya .. fans atau siapa pun tidak berhak melarang nya , eh anda jawab saya iri ???? What iri ?saya bilang anda ga nyambung emang bener kan haha Lalu anda bilang saya yang ga nyambung duhhhh haha sekolah dimana sih πŸ˜ŠπŸ˜‚ @martunis_ronaldo maaf ya ka saya nyampah di ig kaka saya cuma meluruskan orang yang tidak paham 😊 asallamualaikum .

dhewydoank @viimy12 aq lo kok di bilang iri 😲 sama @rika.sitepu memangnya aq ngomong apa

dhewydoank Maksudnya apa kok saya di bilang iri @rika.sitepu

rika.sitepu Gak ada @dhewydoank

viimy12 Sabaaaar buu sabaaar πŸ˜… @dhewydoank
dhewydoankSaya di sini ngomong baik baik kok ga menyinggung perasaan siapapun, krn saya tdk suka mengeluarkan kata kata buruk πŸ™πŸ™πŸ™

Foto2 Martunis

martunis_ronaldo Seorang pemain yang hebat dan pekerja keras dan mempunyai hati yang dermawan,tidak minum alkohol dan tidak juga mempunyai tato.inilah yang menginspirasikan saya di dunia sepak bola dan juga di luar lapangan. πŸ‘πŸΌπŸ˜˜β€οΈ @cristiano

Maju terus ya Martunis!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.