Mau tau RAHASIA tembus omzet 100jt/bulan?

Motty bagi-bagi RAHASIA ZUPER ^_^ Langsung SMS: Nama panggilan (spasi) alamat email (spasi) akun twitter | Ke 087875906075 Tunggu maksimal 24 jam ya ^_^
2
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

1. #sharingZUPER malam ini Motty ingin berbagi kisah. Khusus buat Sobat-Motty yg doyan DUIT aja ˆ⌣ˆ (Plis RT buat temen²nya)

09/11/2012 20:02:27 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

2. Eh, emang ada manusia yang ngga doyan duit ya? ˆ⌣ˆ Muehehe. Doyan duit ngga papa banget, asal taqwa tetep nomer satu

09/11/2012 20:15:19 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

3. Ini adalah kisah nyata. Motty mau berbagi kisah ini krn yakin pasti akan menjadi inspirasi buat Sobat-Motty semua

09/11/2012 20:18:57 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

4. Ada sepasang suami istri muda, masih pacaran "extended" alias belum punya momongan. Keduanya ingin BERBISNIS

09/11/2012 20:22:59 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

5. Sang suami, muda, bersemangat. Tipe analitis, berhati-hati. Memulai bisnisnya tapi masih tetep bekerja sbg karyawan

09/11/2012 20:26:06 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

6. Sang istri tak kalah semangat, lebih suka #EKSYEN drpd menganalisa. Memulai bisnisnya 100%, ngga sambil bekerja

09/11/2012 20:29:05 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

7. Keduanya Motty lengkapi dgn persenjataan BISNIS yang SAMA. Ngga ada yg LEBIH ngga ada yg KURANG. SAMA keduanya

09/11/2012 20:32:05 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

8. Sang suami, omzet bisnis snack di bulan 1 = 12 juta (lebih tinggi dr omzetnya @axltwentynine di bulan 1 #Maicih nih ˆ⌣ˆ)

09/11/2012 20:35:06 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

9. Sang istri, "mentok" di omzet 20-an juta/bulan, bisnis fashion. Bener2 pengen naikin omzetnya sampe langit!

09/11/2012 20:38:05 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

10. Bbrp bulan kemudian, sang suami masih berkutat di omzet yang sebelumnya, tapi omzet sang istri tembus 100 juta/bln!

09/11/2012 20:41:06 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

11. Saat ini sang istri sudah buka cabang kedua, sudah punya ruko sendiri, omzet makin meroket.. Hm.. Menarik?

09/11/2012 20:44:05 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

12. Siapa yang mau tau rahasia menembus omzet 100 jt/bulan dlm bbrp bulan sadja?

09/11/2012 20:47:05 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

13. Nah, RAME yg mau rahasia dpt omzet 100jt/bln dlm bbrp bln ˆ⌣ˆ siapin HP utk SMS-in alamat emailnya.. UDAH SIAP?

09/11/2012 20:57:54 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

14. Krn PANJAAANG ˆ⌣ˆ Jadi Motty akan sampaikan via email aza.. Siapin HP nya utk SMS alamat email.. SIAAP?

09/11/2012 21:00:58 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

15. Sila SMS dgn format: Nama panggilan (spasi) alamat email (spasi) akun twitter | Ke 087875906075 | utk rahasia tembus omzet 100 jt/bln!

09/11/2012 21:06:34 WIB
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet

16. Tunggu maksimal 24 jam, Motty akan kirimkan email rahasia tembus omzet 100 juta/bulan dlm bbrp bulan sadja! ˆ⌣ˆ

09/11/2012 21:25:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!