Mau tau RAHASIA tembus omzet 100jt/bulan?

Motty bagi-bagi RAHASIA ZUPER ^_^ Langsung SMS: Nama panggilan (spasi) alamat email (spasi) akun twitter | Ke 087875906075 Tunggu maksimal 24 jam ya ^_^
2
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
1. #sharingZUPER malam ini Motty ingin berbagi kisah. Khusus buat Sobat-Motty yg doyan DUIT aja ˆ⌣ˆ (Plis RT buat temen²nya)
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
2. Eh, emang ada manusia yang ngga doyan duit ya? ˆ⌣ˆ Muehehe. Doyan duit ngga papa banget, asal taqwa tetep nomer satu
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
3. Ini adalah kisah nyata. Motty mau berbagi kisah ini krn yakin pasti akan menjadi inspirasi buat Sobat-Motty semua
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
4. Ada sepasang suami istri muda, masih pacaran "extended" alias belum punya momongan. Keduanya ingin BERBISNIS
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
5. Sang suami, muda, bersemangat. Tipe analitis, berhati-hati. Memulai bisnisnya tapi masih tetep bekerja sbg karyawan
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
6. Sang istri tak kalah semangat, lebih suka #EKSYEN drpd menganalisa. Memulai bisnisnya 100%, ngga sambil bekerja
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
7. Keduanya Motty lengkapi dgn persenjataan BISNIS yang SAMA. Ngga ada yg LEBIH ngga ada yg KURANG. SAMA keduanya
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
8. Sang suami, omzet bisnis snack di bulan 1 = 12 juta (lebih tinggi dr omzetnya @axltwentynine di bulan 1 #Maicih nih ˆ⌣ˆ)
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
9. Sang istri, "mentok" di omzet 20-an juta/bulan, bisnis fashion. Bener2 pengen naikin omzetnya sampe langit!
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
10. Bbrp bulan kemudian, sang suami masih berkutat di omzet yang sebelumnya, tapi omzet sang istri tembus 100 juta/bln!
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
11. Saat ini sang istri sudah buka cabang kedua, sudah punya ruko sendiri, omzet makin meroket.. Hm.. Menarik?
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
12. Siapa yang mau tau rahasia menembus omzet 100 jt/bulan dlm bbrp bulan sadja?
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
13. Nah, RAME yg mau rahasia dpt omzet 100jt/bln dlm bbrp bln ˆ⌣ˆ siapin HP utk SMS-in alamat emailnya.. UDAH SIAP?
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
14. Krn PANJAAANG ˆ⌣ˆ Jadi Motty akan sampaikan via email aza.. Siapin HP nya utk SMS alamat email.. SIAAP?
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
15. Sila SMS dgn format: Nama panggilan (spasi) alamat email (spasi) akun twitter | Ke 087875906075 | utk rahasia tembus omzet 100 jt/bln!
🔥Bang Motty🔥 @MotivaTweet
16. Tunggu maksimal 24 jam, Motty akan kirimkan email rahasia tembus omzet 100 juta/bulan dlm bbrp bulan sadja! ˆ⌣ˆ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.