Dahsyat! Ribuan Soto di Nusantara #SotoWar by @arieparikesit

Bicara Soto artinya bicara tentang lokalitas sekaligus memperlihatkan betapa kuliner Indonesia adalah kekayaan tersendiri. Keberagamannya muncul karena setiap daerah memang unik.
food DIET sotowar SOTO nusantara
1
#KelanaRasa @arieparikesit
biasanya Soto Madura = Soto Daging aka Soto ala Jl Sulung,tp di Sumenep ada soto ayam kampung yg unik n enak #SotoWar pic.twitter.com/nAKqKYNX0y
Expand pic
#KelanaRasa @arieparikesit
"@yantiearie Soto Ayam Pulung Dowo-Tumpang, Mlg. Ogah nambah koyahkelapa parut sangrai. #SotoAyamWar pic.twitter.com/xZkIKTOLfy" kyk soto lombok
Expand pic
#KelanaRasa @arieparikesit
Penampakan unik soto ayam ala Sumenep, Madura dgn ayan kampung dan kecambah goreng @plat_m @IniSumenep #SotoAyamWar pic.twitter.com/RYibMp2S9H
Expand pic
wenwenny @wenny_dl
Soto pak gendut #SotoWar dpn hotel InnaGaruda jogja pk sate ayam kampung dan sayap goreng @arieparikesit pic.twitter.com/114hXCWmhT
Expand pic
Antasaru @antasaru
@arieparikesit Soto Tahu Kemasan, pinggir ring road selatan jogja #jogjafoodwar k pic.twitter.com/NCSDqnQ2Cr
Expand pic
@avifahve
@arieparikesit makan siang di Sumenep (Madura). Soto bibir sapi dengan saus kacang pic.twitter.com/jhul11dH5z
Expand pic
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
@arieparikesit #SoBetWar Sambung Nikmat, Pondok Pinang. Soto Betawi terenak menurut saya pic.twitter.com/n1HILq5ewo
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#KelanaRasa @arieparikesit
#SotoWar dari Madura ini dikenal dgn nama soto sulung , krn dahulu yg populer berawal dr Jln Sulung #StasiunFoodWar pic.twitter.com/iM9wUhzOjd
Expand pic
RokeRedS @Anfield_Train
Om @arieparikesit klo lagi ke bekasi, cobain soto mie bogor Al - Barkah ini ya, deket Alun2 kota bekasi #SotoWar pic.twitter.com/jhD33DbbT3
Expand pic
ƪ(♥ε♥)ʃ @bubukmilo
Soto Tamanan di Terminal Kediri. Bakaran kulit/dada ayamnya bikin nagih. Sumpah ini enak banget #kulinerkediri pic.twitter.com/Z79Kls77pA
Expand pic
#KelanaRasa @arieparikesit
Nah ini #SotoWar Jogja, cenderung clear, ga banyak bumbu, memetingkan "segerrr" ada sapi dan ayam juga pic.twitter.com/GB30HO0tNu
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#KelanaRasa @arieparikesit
Hari ini #SotoWar ahhhh , yg masih di Kampung atau dah pulang, jadikan #SotoWar sebagai targetmu hari ini :)
Heru Nor Rachmat @herusalem7
@arieparikesit kalo soto Kudus Bu Jatmi, Karso Karsi dll mgkn udah banyak yg tau ya. Tp ak sempat nemu soto Kudus enak di Ngaliyan #SotoWar
Heru Nor Rachmat @herusalem7
@arieparikesit namanya Soto Kudus Mbah Modin, beliau asli org Jekulo Kudus. Kalo beli daging kerbau di pasar Bintoro Demak #SotoWar
Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa
@arieparikesit #SotoWar Soto Lamongan Pak Narto, Baranangsiang Bandung. The best Soto Lamongan in Bandung. pic.twitter.com/FFWfObDDjW
Expand pic
Meliana @melianach
#SotoWar Soto manggala khas #PangkalanBun manggala=singkong. Biasanya disajikan dgn kaki/daging ayam, sesuai selera. pic.twitter.com/Ir6pUtydHO
Expand pic
Load Remaining (283)

Comment

Chirpstory Editor @chirpstory_ed 11/07/2016 16:11:42 WIB
Thanks @kulineryogya untuk sharing sotowarnya. Soto ayam Sumenep bikin ngiler banget! :))
Login and hide ads.