Review Film Indonesia - Rudy Habibie (2016) #RudyHabibie

Ulasan singkat film Indonesia edisi lebaran Rudy Habibie (2016) By @Baldafauziyyah Review film lainnya bisa dibaca di : chirpstory.com/id/fib_bie
movies film Indonesia habibie rudy
0
Balda ZF @baldafauziyyah
Udah nonton 5 film lebaran. Yg terbaik menurut gue adalah #RudyHabibie . Punya rasa yg lebih drpd cinta, keluarga, pendidikan, & perjuangan.
Balda ZF @baldafauziyyah
Casts-nya luar biasa! Paling menarik, si Poltak yg buta warna dgn "abu-abu baso"-nya yg masih terngiang di kepala. #RudyHabibie
Balda ZF @baldafauziyyah
Dibanding Chelsea Islan, gue lebih suka Indah Permatasari di #RudyHabibie . Kehadirannya meneduhkan. Beda sih ya, aura putri keraton.
Balda ZF @baldafauziyyah
Buat yg bilang "Reza lagi Reza lagi Reza mulu Reza mulu", hmm..he deserves many roles for his talent. Tak tertandingi sbg Rudy. #RudyHabibie
Balda ZF @baldafauziyyah
Spt film2 sbelumnya, Hanung msh membawa pluralisme. Kini, ditambah nasionalisme. Gue tergugah dgn adegan sembahyang di gereja. #RudyHabibie
Balda ZF @baldafauziyyah
Gue pun sepemikiran dgn Rudy di mana semua tempat ibadah punya maksud yg baik, yaitu mengagungkan penciptanya & menenangkan jiwa.
Balda ZF @baldafauziyyah
Makanya gue suka wisata religi ke tempat2 ibadah. Pun makam. Jd gak masalah bagi gue masuk gereja atau kuil. Tujuannya kan gak bikin rusuh.
Balda ZF @baldafauziyyah
Masa kecil Rudy, dalam keluarganya, benar2 sempurna. Adegan balon menjadi adegan favorit gue di #RudyHabibie .
Balda ZF @baldafauziyyah
Bahkan, hubungan bapak-anak di #RudyHabibie lebih haru & lebih berarti daripada di #SabtuBersamaBapak .
Balda ZF @baldafauziyyah
Durasi 142 menit, awalnya, bakal bikin gue ketiduran di bioskop. Ternyata, malah terasa kurang. Kurang banget. #RudyHabibie
Balda ZF @baldafauziyyah
Masih penasaran siapa yg jadi Sukarno & Ainun dewasa di #RudyHabibie . Btw, Bastian begitu doang nongolnya? Gue kira bakal banyak.
Balda ZF @baldafauziyyah
Gue kira bakal ada adegan Rudy pulang ke Indonesia, lalu kenalan dgn Ainun. Kan kasian yg belum nonton Habibie&Ainun. #RudyHabibie
Balda ZF @baldafauziyyah
Rasanya, hidup itu seperti film #RudyHabibie . Masalahnya gak kelar2. Ketegangannya pun. Keharuannya juga. Truly represents the whole life.
Balda ZF @baldafauziyyah
Rudy ternyata romantis ya. Gak peka & cuek namun "pengejar" yg baik. Ilona beruntung pernah istimewa di hatinya. #RudyHabibie
Balda ZF @baldafauziyyah
#RudyHabibie is a whole package! Menanti filmnya ada di MOX atau media streaming legal lainnya. Suka! ⭐⭐⭐⭐

Comment

aepurnomo @aepurnomo 10/07/2016 09:13:43 WIB
Setelah adegan lucu dengan balon, tiba-tiba ada adegan sholat yg bikin nangis.....
Muhammad Habibie I H @mhabibieih 11/07/2016 16:10:43 WIB
aepurnomo salah satu ciri film bagus nih, mempermainkan perasaan penonton :')
Login and hide ads.