0
Rudi Valinka @kurawa
Kalo pemerintah mau pastikan arus balik mudik lancar hanya 1 jalan keluarnya : Perpanjang Cuti Bersama 1 Minggu lagi .. #tipsKurawaManjur
Rudi Valinka @kurawa
Hanya orang2 Bekasi yg sdh teruji kesabaran dan mentalitas menghadapi berbagai macam kemacetan..ingat hadapi dgn Ikhlas *tipsWalkotBekesong
Rudi Valinka @kurawa
Indonesia harus banyak belajar dari RRC dalam mengelola arus mudik.. disana ada 1.37 miliar penduduk yg mudik saat Imlek
Rudi Valinka @kurawa
iya sih gak semuanya mudik.. tapi dgn jumlah penduduk yang 6x lipat dari jumlah penduduk indonesia RRC lebih homogen utk merayakan imlek
Rudi Valinka @kurawa
Pemerintah RRC lebih lama meliburkan hari raya mereka dibanding negara2 lain didunia.. mengapa? Karena pemerintah tau butuh waktu cukup
Rudi Valinka @kurawa
Walau pemerintah RRC kasih cuti lebih lama tapi mereka konsisten gak ada lagi banyak hari libur2 kaya di indonesia ini..
Rudi Valinka @kurawa
Indonesia sih kalo orang luar lihat kalendarnya sdh ketahuan ini bangsa yg gak produktif..merahnya banyak bener ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Rudi Valinka @kurawa
Aplg tahun depan @jokowi mau buat hari libur lagi utk hari lahirnya pancasila.. ๐Ÿค’๐Ÿค’ ampun deh 1 presiden RI buat 1 hari libur
Rudi Valinka @kurawa
Gusdur = imlek, SBY = buruh, Jokowi = pancasila.. kita masih nunggu 300 presiden yg baru kelak utk indonesia libur penuh setahun ๐Ÿ˜€
Rudi Valinka @kurawa
yang gue lihat di RRC itu hampir setiap kota2nya (walau kecil) ada bandaranya yang cukup bagus.. jadi saat mobilisasi orang bisa cepat
Rudi Valinka @kurawa
Pesawat walau daya angkutnya terbatas tapi ritasenya bisa banyak.. jadi salah kalo dibilang kereta yg paling efektif
Rudi Valinka @kurawa
Kalo trafficnya bagus 1 pesawat harusnya bisa 3 ritase utk jarak sejauh jakarta - sby ... nah kalo jatim punya beberapa bandara kan asyik
Rudi Valinka @kurawa
Ingat lohh Lion Air Grup itu sdh pesan hampir 1000 pesawat baru hingga tahun 2020 an .. kalo dgn bandara yg existing bisa kaya bubur tuh
Rudi Valinka @kurawa
Kalo menhub nya masih kaya skr sih... jgn ngimpi kedepannya management transportasi kita makin baik .. dia gak fokus mau ngapain kedepannya
Rudi Valinka @kurawa
Kan sdh diingatkan belajarlah sampai negeri cina... bukannya belajar sama cungkok lantai 7 brow ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.