1
URL detiknews Surat Perjanjian Sekolah dan Ortu: Ada yang Bilang Perlu dan Tak Perlu Surat perjanjian sekolah dan orangtua murid tengah hangat diperbincangkan publik.
Pieter 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 @CumiCue
Betul, harusnya ada perjanjian diatas materai antara pihak sekolah dan ortu siswa. twitter.com/yesmie/status/…
isra kamarullah p @keturunan5
Klo bisa sebelumnya buat perjanjian...klo setuju silahkan masuk sekolah...klo gak setuju cari sekolah lain yg... fb.me/6jrDVe1Z9
aL~VeRi @DwiPe_Log05
Astaghfirullah...pihak sekolah smp mengeluarkan surat perjanjian kya gini.zaman gw sekolah dr… (w/ Desy) [pic] — path.com/p/2avkTo
zulkifli golonggom @zulkifli_bmr
Perjanjian Pihak Sekolah/Guru bersama Org Tua/Wali/Calon Siswa @nurhidayatsardi @iwanpranoto pic.twitter.com/mOzGLZNkFy
Expand pic
Khalid @Ahmad_Khalid_23
@detikcom perlu banget. Krn mental anak sekarang terlalu sdh rendah.
EL @ElgaYanuarD
@detikcom perlu, krn saat ni semkin bxk guru yg tdk dihargai, orng tua harus ikut mendidik, bukan hx bsa memprotes
Echo.Mks @MksEcho
@detikcom >> Terkadang Banyak Oknum GURU yg Lebih Mengutamakan KEKERASAN FISIK. Di Banding Pendidikan Budi Pekerti.
HARIO RAHARDY @HRahardy
@detikcom bagus bgt, g dl d jewer, d jemur, d tepuk kayu, tapi gw dan temen2 gw tetap menikmati masa itu dan jd kenangan klu reuni & ttp sht
heriyanto @PEGELaTIKU
@detikcom perlu,,,,kl sy seperti dulu dijemur dilapangan gr2 tk mengerjakan PR, tk keberatan,,,konsekuensi siswa, kapok akhirnya,
Syafiul Anam @Anam2141
@detikcom perlu, bahkan sangat perlu. untuk menjaga marwah dunia pendidikan. Agar ortu& anak didik belajar bertanggung jawab
Ridwan mile @MRidwanmile
@detikcom Mantap itu saya mendukung karena itu Orang tua, Murid, dan Guru harus sejalan
rakadragon @rakadragon3
@detikcom anak manja yang anaknya ngak boleh di jewer.suruh di rumah aja,atau bikin sekolah sendiri ortunya...
Rudy Firmanto @RFirm
@detikcom hukuman positif tdk harus menyiksa fisik anak didik. @aniesbaswedan
イワン (Ivan) @vmandha
Kalo ada perjanjian dari awal gini, gw rasa lebih fair untuk pihak orang tua dan sekolah... pic.twitter.com/tkJqnuJzKb
Expand pic
Link Link @Link_Link_629
@detikcom wah ini sih kacau. Para guru harus Upgrade diri nih lewat Program Magister Pasca Sarjana biar ketemu para Profesor Handal. Ckckck.
Golan @Golan85830516
@detikcom tolong di perhatikan pak banyak pungli di sekolah Negri sekarang
Galuh Renata Anjani @8c1f31d737074a2
@detikcom :: Bntk Sikap LEBAY dr Org tua yg salah M'artikan Apa itu MAKNA RASA SAYANG..
tito luvmia @cahyadi_tito
@detikcom setuju..br ga muncul lg anak alay n ortu lebay
Alex Z Noerdars @alexznoerdars
@detikcom Surat perjanjian seperti ini malah melemahkan dan mengabaikan perlindungan kepada anak didik , saya pikir KPAI harus turun tangan.
Alex Z Noerdars @alexznoerdars
@detikcom Sbg org tua kita juga tahu mana yg pukulan utk mendidik dan mana yg diluar batas dan polisi pun tdk akan memproses bila tdk serius
Bobby Halim @Le_Bobeh
Mungkin perlu diterapkan juga di perguruan tinggi..colek XinXin Tan Perjanjian Sekolah dan Ortu: Soal Anak... fb.me/1fhUUUQsO
Andy Depp @andyydepp
@detikcom tidak perlu klo pemerintah telah mengaturnya secara detail yg berlaku utk seluruh wilayah indonesia

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.