4
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Mau ngebahas sesuatu nih. Pernah ada yg request. Bahasannya adalah, "Bagaimana jika seorang pria punya kekasih yg jauh lebih mapan?"
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Bahasan ini juga bisa untuk jawaban untuk pertanyaan "Bagaimana jika seorang pria ingin PDKT sama wanita yg jauh lebih tinggi fisik"
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Bahasan ini juga sekalian utk yg nanya stress karena Pacarnya jauh lebih tinggi sekolahnya/jabatannya di kantor.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Masalah hanya akan ada, jika kamu menganggap itu masalah. Nah ini jawabannya. :)
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Trus gue musti gimana jet? Pacar gue mapan, gue gak PD | NAH INI MASALAH LO!! Kenapa lo gak PD , cewe lo biasa2 aja padahal!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Ada masalah lain memang kalau status sosial antar pasangan itu beda jauh, tapi masalahnya ada di external, bukan internal.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Kalau pacar kamu lebih gede gajinya, ya kamu jgn malah minder sob! Dia gak masalah, so kenapa kamu yg masalah?
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Jet, tapi dia kuliah lagi, gue aja s1 susah lulus | Nah ini masalah loe lagi! bukan masalah pacar loe!!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Dalam hubungan jenis apapun, selalu ada ketidak seimbangan, dan itu tidak akan menjadi masalah selama salah satu pihak menerimanya.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Nah kalau dia yg masalah karena gaji kamu lebih kecil dan jelek2in kamu, ya udah suruh ke laut aja.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Ya jelas kalau udah bertahun2 kamu gk lulus2 S1, tapi pacar kamu udah S2 kemana2, ya berarti kamu yg musti memperbaiki diri.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Jangan dipermasalahkan kalau tidak ada masalah. Ini sama kayak jangan dicari2 apakah dia selingkuh or gak dengan cek2in hp nya.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Memang materi itu penting, tapi bukan landasan utama. Jadi kalo kamu minder ya bisa mempengaruhi pengambilan keputusan dalam relationship!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Harusnya jadi pemacu ketika pasangan kamu berpendapatan lebih tinggi, bukannya malah jadi minder. !!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Wanita itu mudah ilfil sama pria yg kebanyakan minder.. Kamu minder mulu kapan majunya!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Minder itu wajar, menjadi tidak wajar kalau selalu minder. Lama-lama rusak hubungannya!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Gini pas PDKT kamu PD banget, gak perduli dia lebih tinggi/tajir/dll, trus jadian, tapi kok abis itu minder? Kan dodol..
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Salah satu alasan utama wanita bisa tertarik pada pria adalah karena level PD nya. Jadi hajar brader!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Tapi Jet, gue emang begini! gue gak punya duit! Skripsi susah, bla2. | trus? segitu aja usahanya? sampe di mengeluh doang?
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
contoh @Kisuriel yg tiap ketemu gue selalu gue tanyain "Kapan lulus kis?". Kis gak pernah minder, and sekarang nyaris lulus.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Kalau @Kisuriel minder, mungkin dia dah berhenti kuliah.. merenung di pojok kamar, menangisi dunia. Tapi dia cowok, makanya dia terus!
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Tapi Jet,relationship kan butuh uang.. | Betul!! Setuju!! Trus minder? Ya cari lebih banyak lagi sob!! Bukannya minder.
Jet Veetlev ig:@jetveetlev @JetVeetlev
Tapi Jet, gue dibanding2in sama orang terus.. | ITU MASALAH MEREKA! Bukan masalah kamu! Titik.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.