"Berasanya Nasihat Orang Tua Ketika Mereka Telah Tiada" by @Quran_Hadist

Chirpified By @M4ngU5il
religion islam parents advice
0
Quran Hadist @Quran_Hadist
NasehatOrangTua itu biasanya utk hal hal baik dan dilandasi kasih sayang terhadap anaknya
Quran Hadist @Quran_Hadist
tapi ya kadang kita apalagi di masa remaja suka ada yg membantah NasehatOrangTua ,krn berbagai faktor
Quran Hadist @Quran_Hadist
NasehatOrangTua itu berasa banget kali kita sudah jauh ama Beliau berdua
Quran Hadist @Quran_Hadist
NasehatOrangTua juga kadang berasa bener bgt dan suka ada rasa penyesalan kali mereka sudah tiada
Quran Hadist @Quran_Hadist
NasehatOrangTua juga suka pas kalo kita sudah beranjak dewasa dan berkata " oh iya yah bener juga nasehat Ibu/ ayah dulu "
Quran Hadist @Quran_Hadist
kadang kita terlalu naif utk menolak NasehatOrangTua , pdhl Allah dan Rasulullah memerintahkan mengikutinya sepanjang tdk menyekutukanNya
Quran Hadist @Quran_Hadist
ya kalo dapat NasehatOrangTua baiknya dengarkan dg seksama ,jng membantah dg kata2 keras , dlm Al Quran bilang "ah " saja tdk boleh
Quran Hadist @Quran_Hadist
masih ingat gk NasehatOrangTua yg berasa benarnya sekarang ?
Quran Hadist @Quran_Hadist
NasehatOrangTua : "ibu gk stuju kamu pacaran , foku skolah aja dulu || nah ini bener bgt , kan ini perbuatan mendekati zina
Quran Hadist @Quran_Hadist
NasehatOrangTua : wkt kecil ayo ngaji ke masjid ama yg lain, biar bisa baca Quran || dg malas pun kita pergi || skrng kita Tahu makna ini
Quran Hadist @Quran_Hadist
NasehatOrangTua , kalo kita renungkan walo berasa "kok gitu sich gak bole ini gk boleh itu" hampir 99% itu buat kebaikan kita
Quran Hadist @Quran_Hadist
ayo share ,NasehatOrangTua yg terus msh relevan ampe skrng ?!
Quran Hadist @Quran_Hadist
Ayo saling mengingatkan dg sesama keluarga, sesama teman ,untuk sama2 terus memperbaiki diri dimulai dr hal2 sederhana niatkan krn Allah
Quran Hadist @Quran_Hadist
kita juga harus Ta’awun (saling Tolong menolong) dalam kebaikan , bukan dalam Maksiat
Quran Hadist @Quran_Hadist
Mari saling #berwasiat dg #Takwa sahabt sahabat sekalian, smgoa Allah golongkan kita jd insan muttaqin
Quran Hadist @Quran_Hadist
suka haru klo baca QS31;14 terutama yg ini : Ibunya tlh mengandung dlm keadaan lemah yg bertambah tambah || I Miss You Now Ibu
Quran Hadist @Quran_Hadist
Ibu I Miss You Now || smoga engkau bahagia di dunia dan akherat kelak dan Allah kumpulkan kita di surgaNya kelak,aamiin
Quran Hadist @Quran_Hadist
Bapak I Miss You Now , smoga Allah mengampuni segala dosa bapak ,dan Allah beri bahagia dunia dan akherat ,aamiin
Quran Hadist @Quran_Hadist
|| Allaahummaghfir lii wa liwaalidayya warhamhumma kamaa rabbayaanii shaghiiraa ||
Quran Hadist @Quran_Hadist
Ya Allah, ampunilah aku & kedua #OrangTua ku & kasihanilah keduanya sbgmna mrk mengasihiku pd wkt kecil || I MissYou Now
Quran Hadist @Quran_Hadist
Smoga Allah undang dan takdirkan kita utk melaksanakan Ibadah ....... dan umroh ,aamiin

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.