0

Wakil Ketua Komite III DPD Fahira Idris melalui akun twitternya mengatakan bahwa Jakarta sepi di malam takbiran. Tweet tersebut pun segera dipatahkan oleh netizen-netizen yang tinggal di Jakarta.

Alexander Thian @aMrazing
Takbiran sepi? @fahiraidris tinggalnya di daerah mana? Coba maen ke Gandaria. Mesjid merdu sahut-sahutan. Jalanan ramai sekali orang konvoi
Alexander Thian @aMrazing
Tadi juga ada serombongan orang-orang berpakaian serba putih berarakan sambil bawa lilin menyala, @fahiraidris. Jadi, sepi sebelah mana?
dit! @ditaaa_acii
@aMrazing @fahiraidris mungkin uni rumah nya kedap suara koh...kita positifin aja. Ya ga uni? Ya dong? Ya kan? :))
You can stay under my @Fido_Dildo
@fahiraidris Kata siapa Mas? Di daerah saya mesjidnya bersahut2an gini kok takbirannya.
Storia Segreta @SSegreta
@fahiraidris klo neil amstrong aja katanya "mendengar suara adzan di bulan", masa yg di bumi ngerasa sepi? Yg error kuping siapa nih?
Lendra s @lendrasupardi
@fahiraidris Jakarta sepi di mlm takbir Tapi masjid Rame di malam takbiran.
Tatam @ttmsrsw
@fahiraidris monmap sis fahira lokasinya di jkt mane? Ini di lokesyen gue daritadi riuh bener kaleeee
husendro @husendro
@TeguhTatong | geser dikit ke arah Hayam Wuruk/Istana Mas, rame org2 keliling..😊
Alexander Thian @aMrazing
Kata @fahiraidris, Jakarta malam takbiran sepi. Iya sih ini sepi luarbiasa. Sedih :((((( twitter.com/doediehito/sta…
Dio Retsa @RetsaDio
@qitmr @TolakBigotRI @fahiraidris @DoedieHito @MT mungkin hatinya uni yang sepi.. udah ga punya rasa cinta lagi.. 😢
Siska Permata Sastra @chikopicinoo
@aMrazing @fahiraidris padahal ayahku yang ngiter jakarta dari tadi bilang kalau jakarta ramai banget. takbiran keliling juga banyak. :))
Lapar Terus @skrxn
@smurfined @fahiraidris sini main ke daerah kemayoran.. gilak kali bilang sepi, 😂😂😂😂😂😂😂
B-C#-D-E-C#-A-B @MrThorMighty
uni @fahiraidris tinggal di jakarta coret yak, sepi? pluit aja yg mojok ke laut rame banget :|

Mungki Uni Fahira Idris harus lihat ini dulu...

URL lifestyle.okezone.com Petasan Hiasi Pembukaan Malam Takbiran di Jakarta Resmi sudah perayaan takbiran di Jakarta seusai menjalankan ibadah puasa terakhir perlahan bunyi petasan mulai ramaikan langit Jakarta
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.