0
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
Pagi ini mimin mau kultwit ttg #NgomporinNikah ah.. Yang ga kuat bacanya, jangan baca ya :) Kalau kuat, lanjut nyimak aja TL @MenujuNikah :)
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
Ok, siap2 nyimak kultwit #NgomporinNikah ya. Semoga manfaat, dan membawa semangat untuk memperbaiki diri dan menyegerakan ibadah yg satu ini
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
1. "Pengen nikah tapi masih kuliah nih min !" | Sahnya nikah ga butuh IJAZAH kok, cuma IJABSAH #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
2. "Modal belum cukup nih buat nikah" | Usaha aja bisa tanpa modal, apalagi nikah | KUA cuma 45ribu rupiah guys ! #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
3. "Duh min, belum mapan nih" | Kalau mapannya umur 89 gimana ? | Yakin deh, akan mapan setelah nikah #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
4. "Min, pacar saya janjiin nikah 4 tahun lagi, katanya biar kami siap lahir batin" | Wah ini, calon2 korban PHP #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
5. "Min kok temen2 ngejek aku dibilang mau ngebet nikah sih ?" | Tenang, yg ngejek mungkin iri kamu udah siap | Lanjut aja #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
6. Kalau baru nikah umur 30, entar gendong cucunya umur 60 tahun dong | Masih kuat umur segitu gendong cucu di pundak ? :) #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
7. Kalau nikah di 20 tahun, kan enak tuh umur 40 udah bisa gendong cucu | Ngajak lomba lari juga masih bisa juara :) #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
8. "Tapi min, bukannya kemudaan tuh umur 20 udah nikah aja ?" | Baik mana coba, kemudaan atau ketuaan ? #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
9. "Aku sih udah pengen nikah min, tapi belum nemu jodohnya" | Gampang, tengok kanan-kiri. Masa' ga ada yg sholeh/sholehah ? #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
10. "Tapi min, calon aku nuntut punya mobil,kapal pesiar,jet pribadi,etc.." | Ini nikah bung, bukan Departemen Perhubungan #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
11. "Biarlah min, hidup mengalir seperti air, entar akan nemu jodoh sendiri. Entar2 aja" | Wah ini, calon korban… #gatega #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
12. Masa ga mau gendong anak sendiri, nyium dan nyubitin pipi gemesnya | Dan semua itu dilakukan saat penat2nya tugas kuliah #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
13. Kalau udah nikah, mau ngapa2in aja jadi HALAL. Catet, HALAL | Kalau pacaran kan apa2 jadi dosa #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
14. Bonceng kemana2 berdua jadi ibadah, pegangan tangan jadi ibadah, gombalan jadi ibadah | Ibadah kok ditunda2 #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
15. Dibuatin sarapan telor dadar dan nasi putih sama istri lebih nikmat daripada resto all you can eat seharga 200rb | #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
16. "min, cukup..cukup..cukup.. udah terbakar nih, cukup min..cukup.." | Desperatenya follower korban PHP | Lanjut ah #tega #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
17. "Min aku belum ada kerjaan tetap nih!" | Ga masalah, yang penting udah ada jodoh tetap dulu | Abis nikah kerjaan dapet #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
18. "Tapi min, ortu calon pengen aku punya ini dan itu dulu" | Katakan, "Pak,Bu, sy pgn punya keluarga yg berjuang dri nol" #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
19. "Min, aku disuruh nunggu siap dulu nih ma calonku" | Kesiapan itu muncul dari niat | Berarti niatnya ga menikahi #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
20. "Min, aku pengen suami/istri yg kayak gini, gitu dan gono.." | Standarnya ketinggian kali mas/mbak, makanya ga nikah2 #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
21. Luruskan kembali niat nikah | Karena apa, bukan dengan siapa | Jika karena Allah, maka segalanya akan dimudahkan #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
22. "Tapi.. tapi.. tapi.." | Udah jangan banyak tapi2, langsung action | Ibadah yg disegerakan #NgomporinNikah
Insta: @MenujuNikah @MenujuNikah
23. "Min, aku udh pacaran lama. Blm diajak nikah. Masak putus gitu aja ? Udah syg banget min" --sebut saja bunga, 31 tahun | #NgomporinNikah
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.