0

Dakwah di masjid atau di surau mungkin udah biasa.

Tapi kl dakwah dalam kubur??

Seseq @sheque
((((USKUB)))) 😂😂😂😂
JAMES AL-MURTADD @DarkRose256
Sampai skrg, USA blm mampu kirim manusia ke mars. Kita sudah kirim manusia ke alam kubur utk dakwah. Kafir kalah!! pic.twitter.com/HriFCruHpv
Expand pic
Ben @bebiben
Sebenernya Indonesia ini kenapa sih? pic.twitter.com/Npwu4Rp5a5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Enggri Harba @engharba
Now You See Me 3 : Dakwah dalam Kubur.
Eh @ino_cents
dakwah dalam kubur yang dengerin siapa? munkar nakir?
herti annisa @hertiannisa
(((dakwah dalam kubur))). . . . ga ada cara lain buat ngerepotin diri sendiri dan orang lain apa? 😭
Ternyata memang sungguhan ada!!
Viani A @vianiagustins
Monmaap nih tanpa mengurangi rasa hormat. Emang ada manfaatnya ya dakwah dalem kubur itu? Ga sesek masnya? 😂
Rinaldy Finandar @_aldy22
Padahal masjid udah pada dibangun bagus-bagus, ada aja yang malah milih dakwah dari dalam kubur. 😓
Alitt Susanto @shitlicious
Gak kebayang kalo ada Ustadz tandingan Ustadz Kubur tadi. Yaitu Ustadz yg dakwah dari surga. Dia dakwah di bawah kaki ibunya.
Jamaah Warung Kopi @Jamaah_Warkop
Weleh..ane kira cuma beranak aja yg di dalam kubur?? Dakwah dalam kubur juga ada! Ckck bnar2 inovasi dunia mistik! 😂 twitter.com/bebiben/status…
Ngunu Yo Ngunu, Tapi Ojo Ngunu @GaUsahMunafik
@bebiben MUI ko diem aja ya? FPI, FUI, JAT, MMI, HTI yg biasanya cari jamaah seperti Rukyah, sekarang pakai cara ini ikut Diam juga.
Jerry @Mr_jacx
@bebiben @edukotor itu merupakan peluang bisnis... Make some money
Sang Perindu™ @thenaffy1
@bebiben indonesia kesurupan, indonesia perlu di rukyah, indonesia kurang piknik, indonesia perlu revolusi mental
~ @sandi_dara
Mulai sekarang saya cuma mau dateng ke acara-acara dakwah kalau ustadnya berdakwah dari kubur. Titik.
Cory Sha @corysha
@sheque @nikitadompas tadinya mau re-tweet tp ga jd, kl dipikir2 kalo di RT kan sama aja ky ngasih exposure ke ustad2 yg aneh2 😑😑

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.