0
ikram marki @ikramarki
Karena ini adalah sahur terakhir taun ini, dan itu bikin sedih, gimana kalo tema hestek pagi ini adalah #PatahHati aja, @daraprayoga_?
ikram marki @ikramarki
#PatahHati sesungguhnya adalah ketika sebelum tidur masak nasi buat sahur pake rice cooker. Bangun2 belum mateng karena lupa diceklekin.
oka @daraprayoga_
#PatahHati terhebat gue terjadi waktu kuliah. Kopi tinggal satu, pas diseduh taunya aernya gak panas. Dispenser belom dicolokin. 😭
👨‍💻 @_puttraaa
#PatahHati gw tuh pas lagi semangat2nya mau ngabuburit, eh pas keluar rumah udah adzan magrib. Kan cedih~😞
M. Aulia @muhammadauliade
#PatahHati terhebat gua itu pas lagi ke mall, jerawat tiba-tiba pecah. Terpaksa harus bayar karena pecah berarti membeli.
renné nésa @makmummasjid
#PatahHati itu sederhana udah lari dari dalem gang ke ujung gang karena ada angkot yg ngetem, pas nyampe, eh angkotnya beda jurusan
DN @dyna_v3ani
#PatahHati itu ketika pertanyaan kapan wisuda berubah menjadi kapan nikah
Aul @niiaulia
@ikramarki #PatahHati sesungguhnya adalah udah ikutan puasa seharian tinggal 10menit lagi berbuka eh gak taunya menstruasi. 😢
oka @daraprayoga_
#PatahHati terdahsyat gue terjadi belum lama ini. Motor abis dicuci dan diisi bensin, taunya abis itu dipake orang rumah gak bilang2. 😭😭
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
#PatahHati yang masih saya ingat. maen ke rental PS, masih loading tapi udah di timer aja :(
M. Aulia @muhammadauliade
#PatahHati itu saat lagi ujan naik motor pelan-pelan, eh mobil ngebut ga pake dosa sampe aer becekannya nyemprot kita.
Firgiawan @seterahdeh
#PatahHati terbesar adalah makan mie ayam, mienya dimakan, ayamnya diadu.
oka @daraprayoga_
#PatahHati paling dahsyat yang perna saya alami Baru juga nempel punggung ini sama kasur, dipanggil emak disuruh masukin motor.
renné nésa @makmummasjid
#PatahHati terhebat itu udah ngarep lebaran lusa eh taunya pic.twitter.com/0IJD6odZs4
Expand pic
ikram marki @ikramarki
#PatahHati terdahsyat adalah ketika nawar barang terus pura-pura ninggalin penjualnya biar dipanggil, eh dicuekin.
M. Aulia @muhammadauliade
Jangan ngaku #PatahHati kalo belom pake headset pas naek motor, sesampenya di tempat tujuan baru sadar musiknya belom disetel.
ikram marki @ikramarki
#PatahHati terhebat adalah ketika solat subuh berjamaah, abis samiallaahuliman hamidah lo langsung sujud, eh imamnya baca doa qunut.
🦄 @ariestyorizk
#PatahHati terhebat itu pas udeh nyari daging rendang yg paling gede, pas digigit ternyata lengkuas.
ikram marki @ikramarki
#PatahHati terhebat adalah ketika lagi buru-buru mau mandi. Pas nyalain kran, yang keluar malah air..... asia. Allaaaahuakbar!
oka @daraprayoga_
#PatahHati paling sakit yang perna saya rasakan: Masukin minuman ke freezer biar cepet dingin, kelewatan sampe jadi es 😭💔
bayu joo @bayu_joo
#PatahHati sesungguhnya itu udah charger hape sampe 100℅ pas dicabut langsung 90℅
oka @daraprayoga_
#PatahHati terdahsyat saya waktu disuruh bapak beli rokok, katanya "kembalinye buat elu." Padahal gak ada kembalinya 😭😭😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.