[Joke] Apa sih #PatahHati Terhebat Versi Kamu? :)) @daraprayoga_ @ikramarki

0
ikram marki @ikramarki

Karena ini adalah sahur terakhir taun ini, dan itu bikin sedih, gimana kalo tema hestek pagi ini adalah #PatahHati aja, @daraprayoga_?

05/07/2016 03:10:38 WIB
ikram marki @ikramarki

#PatahHati sesungguhnya adalah ketika sebelum tidur masak nasi buat sahur pake rice cooker. Bangun2 belum mateng karena lupa diceklekin.

05/07/2016 03:14:49 WIB
oka @daraprayoga_

#PatahHati terhebat gue terjadi waktu kuliah. Kopi tinggal satu, pas diseduh taunya aernya gak panas. Dispenser belom dicolokin. 😭

05/07/2016 03:16:04 WIB
👨‍💻 @_puttraaa

#PatahHati gw tuh pas lagi semangat2nya mau ngabuburit, eh pas keluar rumah udah adzan magrib. Kan cedih~😞

05/07/2016 03:16:07 WIB
M. Aulia @muhammadauliade

#PatahHati terhebat gua itu pas lagi ke mall, jerawat tiba-tiba pecah. Terpaksa harus bayar karena pecah berarti membeli.

05/07/2016 03:16:16 WIB
renné nésa @makmummasjid

#PatahHati itu sederhana udah lari dari dalem gang ke ujung gang karena ada angkot yg ngetem, pas nyampe, eh angkotnya beda jurusan

05/07/2016 03:16:20 WIB
DN @denaftr_

#PatahHati itu ketika pertanyaan kapan wisuda berubah menjadi kapan nikah

05/07/2016 03:17:07 WIB
Aul @niiaulia

@ikramarki #PatahHati sesungguhnya adalah udah ikutan puasa seharian tinggal 10menit lagi berbuka eh gak taunya menstruasi. 😢

05/07/2016 03:17:43 WIB
oka @daraprayoga_

#PatahHati terdahsyat gue terjadi belum lama ini. Motor abis dicuci dan diisi bensin, taunya abis itu dipake orang rumah gak bilang2. 😭😭

05/07/2016 03:18:59 WIB
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit

#PatahHati yang masih saya ingat. maen ke rental PS, masih loading tapi udah di timer aja :(

05/07/2016 03:19:53 WIB
M. Aulia @muhammadauliade

#PatahHati itu saat lagi ujan naik motor pelan-pelan, eh mobil ngebut ga pake dosa sampe aer becekannya nyemprot kita.

05/07/2016 03:19:56 WIB
Firgiawan @seterahdeh

#PatahHati terbesar adalah makan mie ayam, mienya dimakan, ayamnya diadu.

05/07/2016 03:20:11 WIB
oka @daraprayoga_

#PatahHati paling dahsyat yang perna saya alami Baru juga nempel punggung ini sama kasur, dipanggil emak disuruh masukin motor.

05/07/2016 03:22:07 WIB
renné nésa @makmummasjid

#PatahHati terhebat itu udah ngarep lebaran lusa eh taunya pic.twitter.com/0IJD6odZs4

05/07/2016 03:23:43 WIB
Expand pic
ikram marki @ikramarki

#PatahHati terdahsyat adalah ketika nawar barang terus pura-pura ninggalin penjualnya biar dipanggil, eh dicuekin.

05/07/2016 03:26:17 WIB
M. Aulia @muhammadauliade

Jangan ngaku #PatahHati kalo belom pake headset pas naek motor, sesampenya di tempat tujuan baru sadar musiknya belom disetel.

05/07/2016 03:26:21 WIB
ikram marki @ikramarki

#PatahHati terhebat adalah ketika solat subuh berjamaah, abis samiallaahuliman hamidah lo langsung sujud, eh imamnya baca doa qunut.

05/07/2016 03:31:35 WIB
🦄 @ariestyorizk

#PatahHati terhebat itu pas udeh nyari daging rendang yg paling gede, pas digigit ternyata lengkuas.

05/07/2016 03:40:23 WIB
ikram marki @ikramarki

#PatahHati terhebat adalah ketika lagi buru-buru mau mandi. Pas nyalain kran, yang keluar malah air..... asia. Allaaaahuakbar!

05/07/2016 03:41:22 WIB
oka @daraprayoga_

#PatahHati paling sakit yang perna saya rasakan: Masukin minuman ke freezer biar cepet dingin, kelewatan sampe jadi es 😭💔

05/07/2016 03:43:28 WIB
bayu joo @bayu_joo

#PatahHati sesungguhnya itu udah charger hape sampe 100℅ pas dicabut langsung 90℅

05/07/2016 04:12:38 WIB
oka @daraprayoga_

#PatahHati terdahsyat saya waktu disuruh bapak beli rokok, katanya "kembalinye buat elu." Padahal gak ada kembalinya 😭😭😭

05/07/2016 04:20:18 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!