0

Di beberapa jalur mudik, terjadi kemacetan parah. Salah satu titik kemacetan yaitu di pintu Tol Keluar Brebes Timur. Banyak yang menilai, pemerintah gagal dalam memberikan kenyamanan untuk masyarakat, saat musim mudik tiba.

URL news.metrotvnews.com Jalur Mudik Macet Parah, Pemerintah Dinilai Gagal Beri Kenyamanan Pemerintah dinilai gagal dalam memberikan kenyamanan untuk masyarakat, saat musim mudik tiba.
METRO TV @Metro_TV
Jalur Mudik Macet Parah, Pemerintah Dinilai Gagal Beri Kenyamanan goo.gl/njdmYp pic.twitter.com/TzG1iAN6xZ
Expand pic
Kamu Gak Tau Aku @gnnagstn
Sepenuhnya salah pemerintah emang kalo mudik macet? 🤔 pic.twitter.com/MVk60p0N7p
Expand pic
rommy khairuddin @rommykhairuddin
Macet total akibat ketidkbecusanya pemerintah dlm mengatasi budya mudik di Indnesia #Nettv#metrotv#mabespolri#Tvone pic.twitter.com/McmoEjBBgs
Expand pic
Jo.nap @jnessy_
bisanya ya cuma gitu, ratio yg mudik pake kendaraan pribadi nambah berkali2 lipat, macet trus nyalahin pemerintah.. pic.twitter.com/gwot9IEB2a
Expand pic
Expand pic
Pinaapinot @pinaapinot
Ada yg posting d pesbuk...pemudik marah2 krn kejebak macet "ngurusin mudik aja pemerintah gak becus..turunkan jokowi"
Pinaapinot @pinaapinot
Eh tong...gw kasih tau ya...elu klo pgn lancar mudiknya nti aja abis lebaran...trs gw kasih tau lg ya...elu kagak usah balik ke jkt lagi..
Pinaapinot @pinaapinot
..Kalo gak pengen macet2an mudik (Heran gw,jaman masih presiden soeharto jg mudik mah pasti macet lah,apa2 bisanya nyalahin pemerintah aja)
PlutoMiloBlack @plutomiloblack
Bukan Pemerintah yg gagal, masyarakatnya yg pd gak mau mudik pake angkutan umum, lbh pilih kendaraan pribadi. twitter.com/Metro_TV/statu…
PlutoMiloBlack @plutomiloblack
Tahun lalu si A blm punya mobil, tahun ini punya mobil. semua begitu, mudik dgn kendaraan pribadi. ya makin tahun makin parah lah macetnya
PlutoMiloBlack @plutomiloblack
Disini Pemerintah udah berusaha bikin jalan baru, nambah armada umum. tp yg mudik pd mau bawa kendaraan pribadi. ya susah antisipasi macet
PlutoMiloBlack @plutomiloblack
jgnkan pemerintah,doraemon aja bingung kalo dikasih waktu 1th gimana caranya mudik tahun besok tdk macet. google jg bingung nyari solusinya
Tommy Setiawan 林泰宗 @imotone
Pemudik sok elit tapi to***. Kerja di Jakarta pulang mudik macet, koq pemerintah yang disalahkan. Salah elu kenapa ke Jakarta.
Ayieks @ayieks
Yaelah...macet mudik nyalahin pemerintah. Dari dulu juga macet kali. Kalo gak mau kena macet ya ngga usah mudik. Susah amit.
Dedi @Dedi_Ignatius
Kena macet mudik nyalahin pemerintah.. Oon kok dipelihara...
Mulyadi Rama @RonaldoRama
Cekakak 󾍁󾍁 dari jaman kuda gigit besi juga klo pas mudik lebaran macet mah jd makanan pokok 󾌦 ngapain marah2󾌩󾌩,,... fb.me/4SguxIaQR
Calon Camat @Iswan_70
Mudik jalannya pada macet, bukan pemerintah yang salah tapi pengguna mobil pribadi...
Isman @pelanajah
ini yg gw ga ngerti kenamacet saat mudik pemerintah disalahin.coba tuh naik kereta api pasti ga kena macet di jln
Abi Hasantoso @TheREAL_Abi
Mudik itu urusan pribadi. Pemerintah saat ini sudah membangun infrastruktur jauh lebih baik. Macet itu resiko. Yang mengeluh itu lebay.
Andika Maulana @keongkecil_
gak mau macet mending dirumah...wkwkwkwkwk kebanyakan orang kaya bawa mobil pribadi bikin macettt...klo mau naek... fb.me/7iAJFm938
MZ @MZubir_ID
Bkn pemerintah gak becus urus mudik, jln tol & moda transportasi sdh disiapkan, tapi krn jutaan pemudik bisa bikin macet! @posmetroinfo
ꦤꦛꦤ꧀​ꦖꦤ꧀ꦢꦿꦮꦶꦤꦠ @Nathankethan
Pemerintah udah ngasih jalan+fasilitasnya.mudik macet pemerintah yg salah,salahnya mreka dmna?rakyat yg hrusnya jg mndukung pemerintah
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.