Takbir Keliling Dilarang di Banyak Kota, Kenapa Protes Hanya Fokus di Jakarta Saja?

0
LaLaLa~YeYeYe @PanggilAku_Sanz

Larangan takbir keliling ini bukan masalah minoritas melawan mayoritas lo ya. Coba melihat masalah dgn lbh bijak dan pinter

03/07/2016 19:21:13 WIB
#WarungKopi @syarwani_mhd

Apa dosa mereka yg melakukan takbir keliling?? Mereka tdk menenggak bir dan membawa alkohol.. twitter.com/maspiyungan/st…

03/07/2016 18:53:47 WIB
Zara @zarazettirazr

Yg suka Susu monggo yg alergi susu ya monggo - jangan karena ada yg alergi terus susu dilarang ! #takbir_keliling

03/07/2016 21:33:01 WIB
Zara @zarazettirazr

Takbiran hanya 1x setahun, bola tawuran brp kali pertandingan setahun? Tp sepak bola ngga dilarang toh? #takbir_keliling

03/07/2016 21:44:10 WIB
Zara @zarazettirazr

Yg dilarang itu KEJAHATAN. Kejahatan ada dasar hukumnya. Kalau masalah ketertiban ya di atur bukan dilarang

03/07/2016 21:34:07 WIB
Vira @andrea_lisavira

Yg dilarang itu "Takbir Keliling". Tapi FPI nganggepnya dilarang "Takbiran". Ya artinya jadi beda.. Biar apa sih spin info? Biar wow gtu? 😧

03/07/2016 13:51:40 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Takbir keliling mungkin ada manfaatnya, tp sering sebabkan tawuran, maka mencegah kerusakan dikedepankan drpd berharap manfaat, kaidah fiqih

03/07/2016 16:46:31 WIB
Rumail Abbas @Stakof

Barongsai dibolehkan, tapi takbir keliling dilarang. Ahok emang anti Islam. Iya keleus Barongsai pake acara keliling kampung segala.

03/07/2016 17:13:56 WIB

Eh ternyata larangan takbir keliling bukan hanya ada di Jakarta lho tapi muncul juga di kota kota lain

Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Ahok yg larang? Ahok saja? Sejak kapan? Jakarta saja? Di kota2 lain gmn? Googling jgn males, contoh haters Ahok nih twitter.com/ARaghutama/sta…

03/07/2016 14:25:36 WIB
Takviri @Takviri

Bogor dan Kudus larang takbir keliling sepi-sepi saja. motifnya ingin takbir atau hanya cari ribut nih? pic.twitter.com/mkip7pbHhd

03/07/2016 14:46:32 WIB
Expand pic
BULLFRONT @BULLFRONT

Takbir keliling dilarang karena alasan keselamatan. Jadi ngga usah dipelintirin kemana2. pic.twitter.com/X2AjNui45P

03/07/2016 20:12:14 WIB
Expand pic
AkipFirmanshah @AkipFirmanshah

Lagian takbir keliling sudah dilarang semenjak jaman Sutiyoso dan dilarang juga di jaman Foke. twitter.com/gunromli/statu…

03/07/2016 12:52:28 WIB
. @MohArifWidarto

Takbir keliling jangan pakai kendaraan. Jalan kaki saja. Coba lihat apakah akan tetap dilarang di DKI takbir seperti itu.

03/07/2016 06:22:03 WIB
دين السلام @Zidanway

TARLING TARLING takbir keliling :D jangan takut dipenjara kalo bener mah.. Ayo Tarling Tarling.... :D

03/07/2016 22:12:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!